avatardisplay_general
DISITU
28 Nov 2018

Simulasi Kredit Motor Yamaha NMAX Serta Informasinya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181128/Banner/Simulasi Kredit Motor Yamaha NMAX Serta Informasinya.jpg

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan pembaharuan pada skutik premiumnya yang bernama Yamaha NMAX yang merupakan bagian dari keluarga MAX series. Memiliki basis produksi di Indonesia motor NMAX merupakan motor premium yang banyak diminati dan menjadi salah satu motor ekspor Yamaha Indonesia yang banyak peminatnya di pasaran Eropa. Berikut ini merupakan  simulasi kredit motor Yamaha NMAX beserta kelebihan dan kekurangannya :

Kelebihan Dan kekurangan Motor Yamaha NMAX

Simulasi-Kredit-Motor

Mempunyai banyak kelebihan motor Yamaha NMAX menjadi motor yang banyak diminati di pasaran. Salah satu kelebihannya adalah dengan harga yang tergolong terjangkau dan fitur fitur yang memberi kenyamanan bagi Anda dalam berkendara. Jika Anda tertarik membelinya, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari Yamaha NMAX yang merupakan motor matic andalan Yamaha terbaru ini.

Kelebihan Yamaha NMAX

  • Desain Yang Mewah. Eksterior yang simple dengan tampilan yang mewah tanpa ada satu lembar decal. Membuat  tampak elegan  dan membuat Yamaha NMAX semakin diminati oleh pencinta skutik premium. Ditambah lagi untuk memiliki motor dengan desain  mewah ini dengan harga yang tidak mahal.

  • Bagasi Lapang. Dengan memiliki desain bagasi yang luas sehingga membuat pengendara semakin nyaman. Luas bagasi dapat diisi tas dengan laptop ukuran 14 inci dan juga helm. Menambah kenyamanan Anda dalam berkendara Yamaha NMAX.

  • Mesin Canggih. Mempunyai banyak teknologi dan fitur-fitur terbaru diantaranya Variable Valve Actuation (VVA) yang dikombinasikan dengan Blue Core untuk menghemat bahan bakar dan memacu performa. Ditambah lagi dengan fitur fitur yang lain seperti Forged Piston, Diasil Sylinder yang membuat motor Yamaha NMAX semakin unggul dan terdepan.

Kekurangan Yamaha NMAX

Simulasi-Kredit-Motor

Namun begitu masih ada kekurangan pada motor Yamaha NMAX. Kekurangan dari Yamaha NMAX diantaranya ban licin pada  jalan yang basah. Selain itu yang banyak dikeluhkan adalah Tensionernya yang cepat rusak sehingga saat Tensioner rusak performa mesin ikut menurun dan suara mesin menjadi kasar. Kampas rem belakang juga cepat habis harus diganti tiap satu atau dua bulan dan ini tergolong terlalu cepat. Itulah beberapa kelemahan pada motor Yamaha NMAX jika Anda tertarik memiliki Yamaha NMAX sebaiknya melakukan simulasi kredit motor Yamaha NMAX sebelum membelinya.

Simulasi kredit Motor

Simulasi-Kredit-Motor

Saat ingin membeli kredit motor tentu yang banyak ditanyakan adalah simulasinya kreditnya. Begitu juga Jika Anda ingin membeli yahama NMAX Anda harus tahu dulu simulasi kredit motor Yamaha NMAX. Tersedia dengan tenor sebanyak 11, 17, 23, 29, dan 35 dan Dp yang beragam mulai dari 2,7 juta hingga 17,5 juta tergantung kemampuan financial Anda.  Jika Anda ingin mengambil motor NMAX dengan uang muka sebesar 3.500.000 dan harga motor NMAX 26.525.000 maka angsuran yang harus Anda bayarkan tiap bulan adalah sebesar.

  • Tenor 23 bulan : Angsuran yang harus dibayar sebesar 1. 466.000 perbulan

  • Tenor 29 bulan : Angsuran yang harus dibayar sebesar 1.256.000 perbulan

  • Untuk tenor 35 bulan : Angsuran yang harus dibayar sebesar 1.137.000 perbulan

Berikut adalah simulasi kredit dari motor Yamaha NMAX dan simulasi tersebut bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan perubahan harga yang berlaku. Jika  Anda tertarik membelinya kredit saja di DISITU.com. Di disitu.com pelayananya ramah dan fast respon dengan persyaratan yang sangat mudah.