avatardisplay_general
DISITU
30 Oct 2018

Solusi Asuransi Termudah Dari Asuransi Mobil Garda Oto

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181030/Solusi%20Asuransi%20Termudah%20Dari%20Asuransi%20Mobil%20Garda%20Oto.jpg

Asuransi di Indonesia sekarang ini memang sangat banyak pilihannya, bahkan tidak hanya asuransi kesehatan, asuransi pendidikan ataupun yang lainnya karena sekarang ini juga ada asuransi untuk kendaraan, dengan demikian kendaraan Anda akan dilindungi dari resiko kerusakan baik itu ringan ataupun rusak parah sekalipun, bahkan pihak asuransi juga akan memberikan ganti rugi jika kendaraan Anda hilang karena dicuri. Dan dari sekian banyak perusahaan asuransi, Asuransi Astra bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dimana pada perusahaan asuransi ini, terdapat satu produk untuk perlindungan kendaraan Anda, produk asuransi tersebut adalah asuransi mobil Garda Oto. Yang merupakan sebuah produk unggulan dari perusahaan Astra Buana dimana diluncurkan pada tahun 1995 yang memiliki tujuan untuk memberikan suatu perlindungan pada mobil secara menyeluruh.

Jenis Asuransi Garda Oto

Asuransi Mobil

Sama seperti asuransi lainnya, terdapat beberapa jenis asuransi mobil Garda Oto yang ditawarkan, adapun jenisnya adalah sebagai berikut:

  1. Yang pertama adalah comprehensive atau sering disebut dengan all risk, yang merupakan sebuah jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan karena kehilangan maupun kerusakan dari sebagian ataupun keseluruhan dengan kendaraan karena kejatuhan suatu benda, kemudian kebakaran, pencurian, perbuatan jahat, kecelakaan lalu lintas dan yang lainnya. Untuk usia maksimal dari asuransi ini adalah 8 tahun.

  2. Kemudian yang kedua adalah total loss only atau TLO, yang merupakan sebuah jaminan ganti rugi karena kehilangan atau kerusakan total pada mobil karena beberapa akibat yang mana kerusakannya lebih dari 75% dari harga mobil sebelum kerugian, kemudian juga diakibatkan oleh perbuatan jahat, kecelakaan lalu lintas dan yang lainnya. Untuk usia maksimal dari jenis asuransi ini adalah 15 tahun.

Layanan Asuransi Garda Oto

Asuransi Mobil

Asuransi mobil Garda Oto sendiri juga memberikan beberapa layanan yang terbilang cukup lengkap, adapun beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Yang pertama adalah layanan garda mobile, dimana salah satu komitmen yang diterapkan oleh asuransi ini adalah inovatif dalam layanan. Dan dengan alasan tersebut, Garda Oto memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan garda mobile ini yang mana dapat dijadikan sebagai saluran layanan terbaru yang berupa kumpulan aplikasi mobile yang mana mengedepankan konektivitas dan juga kenyamanan untuk penggunanya. Layanan ini sendiri bisa digunakan di sebuah sistem operasi android dan juga iOS.

  2. Kemudian yang kedua adalah garda center, yang mana ada di berbagai mall dan juga pusat perbelanjaan di dekat Anda. Layanan ini sendiri dihadirkan untuk melayani informasi penutupan polis, kemudian juga menjelaskan mengenai beberapa produk asuransi Astra dan juga permintaan survei klaim. Untuk layanan dari survei klaim ini sendiri dibuka setiap hari pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00.

  3. Lalu yang ketiga adalah garda siaga emergency roadside assistance yang merupakan sebuah layanan bantuan darurat selama 24 jam utuk para pelanggan Garda Oo yang berupa armada mobil derek dan juga mobil gendong atau carrier dimana dilengkapi dengan sistem hidrolik yang terbaru dan juga sepeda motor.

  4. Selain itu ada garda akses yang mana hadir atau online selama 24 jam dalam 1 minggu. Dimana layanan ini akan selalu siap untuk melayani setiap kebutuhan Anda mulai dari informasi produk, kemudian layanan perpanjangan polis asuransi, layanan bantuan darurat dan layanan laporan klaim.

Prosedur Klaim Asuransi Garda Oto

Asuransi Mobil

Selain itu untuk prosedur kalim asuransi mobil Garda Oto ini sendiri juga terbilang mudah karena Anda hanya perlu untuk melaporkan kejadian pada kendaraan mobil Anda, kemudian nantinya surveyor akan memeriksa kendaraan serta menentukan rencana perbaikannya, lalu hasil survei akan diproses dan pelanggan akan memperoleh surat perintah kerja. Dan yang terakhir adalah berbaikan kendaraan.