avatardisplay_general
DISITU
14 Nov 2018

Spesifikasi Dan Daftar Harga Honda Beat Terbaru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181114/banner/60.jpg

Honda kembali merilis ulang Honda Beat dengan berbagai perubahan yang berbeda dari seri sebelumnya. Hal ini dilakukan Honda agar produknya semakin berkembang. Honda beat generasi pertama rilis pada tahun 2008 dengan penjualan sekitar 10 juta unit. Motor ini bisa dimiliki dengan mudah dengan prosedur kredit motor. Honda beat terbaru ini sangat cocok untuk yang berjiwa muda. Dan berikut ini merupakan spesifikasi dan harga Honda beat terbaru.

1. Mesin

daftar-harga

Honda Beat terbaru menggunakan mesin 4-step SOHC berpendingin udara eSP dengan kapasitas 108,2 cc. Teknologi eSP ini merupakan teknologi yang dimiliki oleh Honda dan digunakan untuk pada beberapa jenis motor Honda. Fungsi dari teknologi eSP ini adalah untuk membuat bahan bakar lebih irit dan membuat Honda Beat terbaru ini ramah lingkungan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 8.6 PS pada 6500 rpm. Untuk torsi motor ini mencapai 9.01 Nm pada putaran 6500 rpm. Ditambah pula dengan kapasitas tangki yang mampu menampung bahan bakar hingga 3,7 liter.

2. Suspensi

daftar-harga

Untuk urusan suspensi, Honda Beat terbaru memiliki suspensi bertipe teleskopik pada bagian depan dan suspensi lengan ayun pada bagian belakang. Rem depan bercakram hidrolik berpadu dengan ban depan berukuran 80/90 14”. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan rem tromol dan ban berukuran 90/90 14”. Uniknya lagi, Honda Beat terbaru juga dilengkapi teknologi CBS atau Combi Break System. Teknologi ini mampu mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang sehingga pengereman tepat serta keamanan pengendara terjamin. Itulah mengapa harga Honda beat terbaru saat ini masih dalam harga yang wajar karena spesifikasi Honda Beat terbaru ini sesuai dengan harganya.

3. Dimensi

daftar-harga

Honda Beat terbaru memiliki dimensi yang tepat untuk motor matic, yaitu 1856 x 666 x 1068 mm. Jarak ground clearancenya berukuran 140 mm dengan ketinggian jok sebesar 735 mm. Untuk bobot motornya sendiri, Honda Beat terbaru memiliki bobot sekitar 94 hingga 95 kg. Sehingga, motor ini sangat cocok untuk siapa saja yang mengendarai motor ini. Selain itu dengan ground clearance dengan jarak tersebut, membuat motor Honda Beat terbaru siap melibas segala kondisi jalanan.

4. Desain

daftar-harga

New Honda Beat memiliki desain yang lebih sporty dengan lampu depan yang berbentuk V dengan lampu sein pada bagian atas lampu utama. Stang pada Honda Beat terbaru ini hampir sama dengan seri sebelumnya, akan tetapi tambahan lekukan pada mobil ini membuat New Honda Beat semakin tampil fresh. Jok motor ini juga didesain lebih tinggi ke belakang dan pada bagian belakang terdiri dari tiga jenis lampu. Yaitu dua lampu sein dan satu lampu rem. Adanya buritan yang mengikuti bodi motor juga semakin menambah kesan sporty pada motor ini. Sehingga, motor ini sangat cocok untuk kawula muda. Berbicara soal harga Honda beat terbaru, saat ini harga Honda beat terbaru berkisar antara Rp. 15.500.000 hingga Rp. 16.565.000.

5. Fitur

daftar-harga

New Honda beat menambahkan fitur AHO atau Automatic Headlight On dan teknologi Combi Brake System. Pengereman CBS dapat membuat pengguna motor semakin aman dan nyaman. Fitur parking brake lock juga menambah kelengkapan fitur pada New Honda Beat. New Honda Beat juga dilengkapi dengan side stand switch yang sudah menjadi ciri khas motor Honda. Selain itu, adanya fitur secure key shutter juga membuat pengguna motor ini terhindar dari resiko pencurian. Speedometernya pun jauh lebih informatif dengan indicator yang mudah untuk dipahami. Pengendara juga jauh lebih mengerti akan informasi berkendara saat melakukan perjalanan. Pihak Honda sengaja membuat speedometer yang lebih bervariasi daripada seri sebelumnya.