avatardisplay_general
DISITU
21 Nov 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor CBR 250 Repsol

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181121/Banner/Spesifikasi Dan Harga Motor CBR 250 Repsol.jpg

Motor sport saat ini mulai bersaing menunjukkan kualitas terbaiknya untuk konsumsi masyarakat. Kualitas dan harga motor sport sudah pasti jauh lebih tinggi daripada motor-motor biasa. Motor sport ini biasa digunakan dalam ajang perlombaan motor seperti MotoGP. Produk honda pun tahun ini juga merilis motor sport terbarunya, yaitu Honda CBR250RR Repsol. Produk motor honda terbaru ini masih limited edition dan hanya diproduksi 1000 unit saja. Honda CBR250RR Repsol juga ini merupakan motor yang selalu digunakan oleh salah satu pembalap motor terkenal dari Spanyol, yaitu Marc Marquez. Harga motor CBR 250 Repsol ini terbilang cukup fantastis dibandingkan dengan motor-motor honda lainnya. Kualitas dan spesifikasi mesinnya pun juga sangat bagus dan cocok digunakan untuk ajang perlombaan motor kelas internasional. Berikut ini merupakan spesifikasi dan harga motor CBR 250 Repsol, yaitu :

1. Memiliki Kapasitas Mesin 250 cc

motor-baru

Ini dia salah satu spesifikasi yang mendukung kinerja dan performa dari motor CBR 250 Repsol ini. Dengan kapasitas mesin sebesar 249.7 cc, membuat motor ini dapat melaju dengan sangat cepat dan kencang. Selain itu, tenaga maksimalnya mencapai 28.5 kW dengan pencapaian jarak 200 meter dalam waktu hanya 8.65 detik. Memiliki kecepatan maksimal mencapai 170 km/jam, membuat harga motor CBR 250 Repsol ini dapat mencapai 70 jutaan rupiah. 

2. Dilengkapi Dengan Sistem PGM-FI Dan Sistem Pendinginan

motor-baru

Salah satu keunggulan dari produk motor honda yaitu adanya sistem PGM-FI dan sistem pendinginan. Sistem PGM-FI sendiri membuat bahan bakar yang digunakan oleh motor tersebut menjadi lebih irit dan tahan lama. Selain itu, sistem pendinginannya pun menggunakan Liquid Cooled yang membuat mesin motor ini cepat dingin kembali setelah digunakan. Tentu saja, kualitas yang diberikan ini sebanding dengan harga motor CBR 250 Repsol itu sendiri.

3. Memiliki Kapasitas Minyak Pelumas Sebesar 1.9 Liter

motor-baru

Bagi Anda yang memiliki hobi dengan motor sport, motor honda jenis CBR 250 Repsol ini menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena selain mesin dan performanya yang tangguh, motor ini juga memiliki kapasitas minyak pelumas yang cukup banyak, yaitu sebesar 1.9 liter. Hal ini tentunya membuat Anda tidak perlu bolak-balik pergi ke bengkel untuk menambahkan dan mengganti oli di motornya.

4. Dilengkapi Dengan Tipe Mesin 4 Stroke, 8 Valve, Parallel Twin Cylinder

motor-baru

Kualitas dari mesin motor ini  sangat komplit dan fantastis, mulai dari tipe mesin 4 Stroke, 8 Valve, dan Parallel Twin Cylinder. Hal tersebut sangat mendukung performa dari motor sport itu sendiri. Selain itu, harga motor CBR 250 Repsol ini juga cukup fantastis dan sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Jadi, bagi Anda pecinta motor sport janganlah ragu untuk mencoba kenyamanan dan kecanggihan motor sport terbaru milik honda ini.

5. Memiliki Kapasitas Tangki Bensin Sebesar 14.5 Liter

motor-baru

Kapasitas isi tangki bensin yang dimiliki motor honda CBR 250 Repsol ini sebesar 14.5 liter. Hal ini tentunya sangat banyak bagi ukuran motor honda jenis lain. Dengan perpaduan antara sistem PGM-FI dan fuel injection, membuat sistem pembakaran dan bahan bakar yang digunakannya pun semakin irit. Mengingat bahwa motor ini merupakan produk motor honda yang terkenal akan keiritan bahan bakarnya. Dengan isi tangki yang besar dan sistem bahan bakar yang irit, membuat pengeluaran budget pengisian bensin Anda nantinya cukup menghemat.

6. Menggunakan Sistem Electric Starter

motor-baru

Motor CBR 250 Repsol terbaru ini sudah menggunakan sistem electric starter yang memudahkan penggunanya untuk menyalakan mesin motor. Walaupun motor sport ini masih menggunakan sistem koplingan, tentu saja kecepatannya tidak kalah dengan jenis motor-motor yang berjenis matic. Jadi, Anda tidak perlu bersusah payah untuk menyalakan motornya. Cukup dengan memencet starter elektriknya, motor tersebut akan langsung menyala. Dengan performa kualitas yang sangat tangguh, jangan heran jika harga motor CBR 250 Repsol ini mencapai harga hingga 70 jutaan.