avatardisplay_general
DISITU
04 Dec 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor Honda Beat Street 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181204/Banner/Harga Motor Honda Beat Street 2018.jpg

Seperti yang Anda ketahui, Honda Beat dikenal sebagai motor paling laris di Indonesia. Salah satu jenis Honda Beat yang cukup digemari berjenis Street. Penyebabnya karena harga motor Honda Beat Street 2018 cukup terjangkau. Lalu berapa harga dan spesifikasi motor ini? Cek di bawah ini.

Harga Motor Honda Beat Street 2018 

Sebenarnya Beat Street merupakan salah satu varian dari Honda Beat. Setidaknya ada tiga varian Honda Beat yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda dalam berkendaraan. Dimulai dari harga termurah adalah Beat Pop, kemudian Beat eSP dan yang termahal adalah Beat Street. Meskipun termasuk kelas tertinggi, harga motor Honda Beat Street 2018 masih terjangkau. Harganya sekitar Rp. 14.825.000 – Rp. 16.275.000.

Spesifikasi Honda Beat Street 2018

Kelebihan dari Honda Beat Street adalah motor matic teririt di Indonesia. Tak hanya itu saja, berbagai teknologi pun sudah dimilikinya. Tentu saja hal itu membuat kita dapat berkendara dengan nyaman tanpa ketakutan akan kehabisan bensin. Bukan hanya itu, Honda juga telah menambahkan Beat Street dengan fitur canggih yang dapat ditemukan pada Honda Vario 150. Nah untuk mengenal spesifikasi Honda Motor Beat Street, silahkan baca informasi ini.

1. Bagian Depan Motor

motor-honda

Yang spesial dari Honda Beat Street dari varian Beat yang lain adalah bagian depannya. Penyebabnya motor ini memakai naked handlebar atau stang telanjang yang dikombinasikan dengan speedometer full digital. Tentu saja itu membuat Beat Street terlihat lebih keren dibandingkan 2 varian Honda Beat lainnya. Tak cuma itu, Honda Beat Street mempunyai stripping baru yang memiliki gaya extreme street dengan dua warna pilihan, yakni putih dan hitam. Pastinya itu semua membuat Honda Beat Street terlihat ‘macho’ dibandingkan dengan motor matic buatan Honda lainnya.

2. Dimensi Motor

motor-honda

Harga motor Honda Beat Street 2018 dinilai murah bila dibandingkan dengan spesikasi motor ini yang menakjubkan. Seperti dimensi motor Honda Beat Street yang berbeda bila dibandingkan Beat eSP serta Beat Pop. Motor ini sendiri mempunyai ukuran panjang 1.856 mm, lebar 741 mm, serta tinggi 1.054 mm. Jika berbicara jarak sumbu roda motor Honda beat Street berukuran 1.256 mm dengan jarak terendah ke tanah adalah 146 mm. Pastinya membuat Beat Street terlihat lebih langsing dibandingkan Honda Vario.

3. Desain Dan Bobot Motor

motor-honda

Untuk bobotnya sendiri, Beat Street mempunyai berat 94 kg sehingga dapat membuatnya enak diajak bermanouver ketika menghadapi jalan kota yang padat. Bodi yang ramping dan  ringan tentu membuat semua kalangan dapat memakainya. Namun desainnya yang terlihat ‘jantan’ membuat motor Honda Beat sangat pas untuk kaum pria yang ingin terlihat lebih macho ketika mengendarai motor matic. Apalagi dengan harga motor Honda Beat Street 2018 tergolong terjangkau serta dilengkapi dengan teknologi eSP tentu membuatnya lebih irit, ramah lingkungan namun tetap bertenaga.

4. Teknologi Irit Bensin

motor-honda

Adanya fitur Idling Stop System (ISS) jelas membuat mesin lebih irit. Bahkan dalam tes Euro 2 saja, Honda Beat Street menghabiskan 1 liter BBM untuk 63 km. Pastinya ini membuat pengendara motor yakin jika motor Honda Beat Street menjadi motor matic teririt se-Indonesia. Selain itu ada banyak fitur canggih yang membuat Beat Street makin ciamik. Seperti teknologi Starter AGC yang menjadikan bunyi motor terdengar halus saat menghidupkannya untuk pertama kali.

Setelah melihat spesifikasi Honda Beat Street, tentu Anda jadi yakin jika harga motor Honda Beat Street 2018 terbilang murah. Meskipun murah, kualitas Beat Street tidak murahan loh. Tentu motor ini menjadi pilihan Anda yang ingin tampil gaya ketika mengendarai motor matic. Yuk segera miliki Honda Beat Street, Anda bisa melakukan kredit motor baru secara online!