avatardisplay_general
DISITU
01 Nov 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor Ninja 2 Tak Paling Baru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181101/47.jpg

Motor Ninja merupakan salah satu motor dari pabrik Kawasaki. Bagi anda pecinta otomotif pasti tahu dengan motor ninja 2 tak yang memiliki performa tangguh, dan juga memiliki ketangguhan dari segi akselarasi. Desain body yang sporty membuat banyak orang yang menyukai motor ini. Selain memiliki performa yang tangguh dan juga desain body yang sporty, motor ini memang sangat tangguh dibandingkan dengan motor yang lainnya. Motor Ninja 2 tak juga memiliki performa lebih dibandingkan dengan Ninja 4 tak. Namun tentunya banyak juga orang yang belum mengetahui harga motor ninja 2 tak. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui harga motor ninja 2 tak baru 2018 beserta spesifikasinya. Namun perlu diingat bahwa harga-harga yang dicantumkan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Ninja R

Motor Baru

Pesona motor 2 tak memang tak akan pernah luntur, apa lagi buatan pabrik Kawasaki. Sebut saja motor yang satu ini Kawasaki Ninja R. Motor ninja 2 tak yang satu ini merupakan motor ninja 2 tak termurah yang dikeluarkan Kawasaki ke pasaran otomotif Indonesia. Harga motor ini sekitar Rp. 29.600.000 . Yang di dalamnya diperkuat dengan mesin 2 tak yang mempunyai teknologi Crankcase Reedvalve, HSAS dan Super Kips. Teknologi canggih tersebut mampu membangkitkan performa Ninja R ke arah yang lebih menarik. Tercantum dengan kubikasi mesin 149cc serta teknologi yang ada di dalamnya. Mampu membuat power yang maksimal yaitu sebesar 30,1 PS berada pada putaran mesin 10.500rpm dengan torsi maksimum pada 900rpm dan 21,6 Nm. Apabila sedang diterapkan dalam perjalanan dapat menempuh 0-100/km jam. Hanya dalam waktu berapa detik saja.

Ninja R Special Edition

Motor Baru

Motor Ninja yang satu ini berbeda dengan motor yang sudah dijelaskan pertama tadi, versi ini lebih memiliki striping lebih keren dibandingkan dengan ninja R varian reguler. Namun untuk spesifikasi yang lainnya yang berada di bawah, Kawasaki tidak melakukan perubahan. Tetap dengan mesin yang sama dengan tipe regular. Harga motor ninja yang satu ini antara Rp. 29.800.000, memiliki selisih harga 200.000 dengan ninja R.

 

Baca jugaTips Sebelum Kredit Sumber Baru Motor Jogja

 

Soal penggunaan bahan bakar, dengan adanya teknologi Super Kips dan HSAS. Tidak hanya untuk mengoptimalkan tenaganya saja, namun juga membuat pemakaian  bahan bakar menjadi lebih irit daripada motor 2 tak yang tidak menggunakan teknologi tersebut. Motor ini memiliki isi silinder 149cc, tenaga maksimal sampai 30,1 PS/  10.500 rpm, Torsi maksimal 21,6 Nm/ 9.000 rpm dan juga memiliki kecepatan Transmisi manual 6 kecepatan.

Ninja SS

Motor Baru

Harga Motor Ninja tipe yang satu ini yaitu sekitar Rp. 29.900.000, mempunyai selisih harga lebih mahal dari tipe ninja R dan juga Ninja R Special Edition, namun selisihnya tidak seberapa. Perbedaan pada sisi dimensi, seperti ukuran yang lebih panjang dengan lebar 719mm 1.975 dan juga tinggi 1.070 mm. Dipengaruhi dari segi desain, dimana versi R dan SE menggunakan headlamp dengan gaya aerodinamis.

Ninja RR

Motor Baru

Motor ninja dengan tiga varian yang sudah diinformasikan diatas tadi dengan menggunakan desain body yang terbuka. Saat ini sedang beranjak ke Ninja 2 Tak dengan body full fairing. Mesinnya masih menggunakan mesin yang sama dengan ninja versi yang lainnya. Sama-sama meliki tarikan gas yang cukup galak dan juga performa yang tangguh. Motor ninja versi yang satu ini memiliki selisih harga yang berbeda jauh. Yaitu sepuluh juta lebih mahal dari versi yang sebelumnya.

Ninja RR Special Edition

Motor Baru

Sebelum dihentikan produksinya, Kawasaki pernah mengeluarkan versi terbaru yang juga dijadikan sebagai penutup. Pada bagian pengereman motor yang sempat dikeluarkan ini melengkapi kedua kaki-kaki yang kokoh pada Ninja RR SE dengan double disc brake. Dengan adanya ini, pengereman bisa dilakukan dengan sempurna, bahkan pada saat kecepatan tinggi. Harga motor Ninja RR Special Edition ini harganya yaitu sekitar Rp. 40.900.000.