avatardisplay_general
DISITU
27 Nov 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki Address 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181127/Banner/Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki Address 2018.jpg

Suzuki, siapa yang tak kenal dengan salah satu jenis motor produksi jepang yang sangat banyak sekali peminatnya di Indonesia ini. Terlebih Suzuki Address 2018 yang sama-sama mempunyai banyak peminatnya. Jika Anda salah satu peminat motor matic, Suzuki Address 2018 ini sangat cocok sekali dan patut Anda uji kemampuannya. Pasalnya, Suzuki Address 2018 ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Terlebih dengan harga kredit motor  yang relatif murah Anda bisa menguji kemampuan motor matic yang satu ini. Adapun harga motor ini bekisar antara Rp. 15.400.000 sampai dengan Rp. 15.600.000. sedangkan untuk spesifikasi dari Suzuki Address 2018 ini adalah sebagai berikut :

1. Mempunyai Body Mungil Dan Ideal Dengan Desain Bergaya Stylish Yang Enerjik Serta Dinamis

harga-motor

Suzuki Address 2018 ini mempunyai body dan desain yang sangat enerjik dan dinamis sekali. Jika dilihat lebih mendetail lagi, dari depan tampak  sebuah headlamp yang dibentuk sangat stylish yang siap memancarkan cahaya lampu yang sangat terang. Sehingga Anda pun lebih mudah dalam melihat jalanan di depan saat sedang mengendara. Sementara pada bagian bawahnya, terdapat dua buah lampu sein yang didesain meruncing ke atas. Lebih tepatnya, lampu sein ini dipasang pada bagian fairing depan. Dengan adanya dua buah lampu sein ini benar-benar membuat motor ini terlihat sangat sporty. Sedangkan pada bagian samping dari motor tersebut bisa kita lihat pijakan kaki yang sangat luas. Sehingga akan memperluas ruang gerak kaki Anda.

2. Instrumen Indikator Sudah Mengandalkan Panel Analog Yang Simple Namun Informatif

harga-motor

Suzuki Address ini memberikan kesan simple yang dihasilkan dari panel indikator. Meskipun begitu, Suzuki Address ini tetap terlihat informatif. Produk otomotif dari negara jepang ini masih tetap mengusung panel analog. Meskipun instrumen indikatornya masih mengusung panel analog dan belum mengusung panel digital ataupun mengkombinasikan instrumen indikator diantara keduanya, namun panel indikator yang diusung oleh Suzuki Address 20018 ini cukup menarik. Sebab pada panel indikatornya menampilkan beberapa informasi yang dirasa cukup penting saja. Seperti kecepatan atau speedometer Km/jam, indikator lampu sein, indikator kapasitas bahan bakar lampu high beam, serta yang terakhir adalah kondisi oli dari motor tersebut.

3. Dimensi Yang Pas

harga-motor

Motor ini dilengkapi dengan body yang sangat mungil sekali dengan spesifikasi dimensi sebagai berikut panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan tinggi 1095 mm, serta mempunyai jarak sumbu roda atau wheelbase 1.260 mm. Melihat ukuran tersebut, sangat wajar sekali jika motor tersebut mempunyai body yang mungil dan hanya memiliki bobot sebesar 97 kg saja.

4. Dibekali Mesin SOHC 4 Langkah Kapasitas 113 cc Yang Menghasilkan Performa Yang Luar Biasa

harga-motor

Motor Suzuki Address 2018 ini dilengkapi dengan mesin SHOC dengan 4 langkah silinder tunggal yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 113 cc. Selain itu power yang akan disalurkan pun melalui sebuah sistem yang dikenal dengan sistem transmisi CVT. Sehingga motor ini akan menghasilkan tenaga yang maksimal. Kombinasi antara mesin dan transmisi tersebut akan menghasilkan motor ini mempunyai tenaga yang tangguh dan handal dalam menerjang setiap medan yang akan dilalui olehmu di jalanan.

5. Dilengkapi Dengan Ragam Fitur Pendukung

harga-motor

Meskipun dengan harga motor yang terjangkau, namun Suzuki Address ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk mendukung perjalananmu. Seperti halnya dilengkapi dengan bagasi yang sangat luas, serta adanya pengereman disc brake yang siap mengendalikan laju kecepatan dengan aman sehingga kecelakaan pun bisa dicegah seminimal mungkin.

Itulah beberapa spesifikasi dan harga motor Suzuki Address 2018 yang bisa dijadikan acuan olehmu.