avatardisplay_general
DISITU
05 Dec 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor Trail Kawasaki D Tracker 150

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181205/Banner/Spesifikasi Dan Harga Motor Trail Kawasaki D Tracker 150.jpg

Kawasaki merupakan salah satu pabrikan yang konsisten di Indonesia dengan banyaknya produk di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan produksi motor Kawasaki mulai dari motor bebek hingga motor sport, termasuk juga supermoto Kawasaki D Tracker 150. Ada dua jenis tipe untuk motor ini, yaitu Kawasaki D Tracker Standard dan Kawasaki D Tracker SE. Desainnya yang cukup unik dan jenis motor yang masih sedikit membuat harga motor trail ini mahal. Namun, harga tersebut tidak menjadi masalah karena Anda dapat melakukan kredit motor baru secara online, apalagi setelah Anda melihat spesifikasi motor ini. Berikut adalah spesifikasi dan harga motor trail Kawasaki D tracker 150.

1. Desain

spesifikasi

Dilihat dari desain, Kawasaki D Tracker 150 memiliki tampilan yang gagah karena motor ini mengusung konsep supermoto. Kawasaki D Tracker dilengkapi suspensi depan yang sangat tinggi sehingga menambah kesan gagah dibalut dengan headlamp dinamis pada bagian depan. Kawasaki D Tracker juga memiliki posisi yang nyaman untuk mengemudi dengan handling yang lincah dan jok yang nyaman untuk penumpang depan. Sayangnya, untuk jok belakang motor ini dirasa masih terlalu sempit. Untuk lampu bagian belakang, Kawasaki D Tracker dilengkapi dengan headlamp yang dinamis.

2. Dimensi

spesifikasi

Kawasaki D Tracker memiliki dimensi 2015 x 830 x 1130 mm dengan ground clearance yang tinggi yaitu 270 mm. Jarak poros roda motor Kawasaki D Tracker berjarak 1335 mm. Ukuran ini membuat Kawasaki D Tracker memiliki bobot seberat 118 kg. Motor ini juga semakin nyaman dengan didukung ban depan berukuran 100/80 17M/C dan 120/70 17M/C 58P pada ban belakang. Dengan dimensi ini, Kawasaki D Tracker 150 sangat nyaman digunakan untuk berkendara dan siap melibas segala medan perjalanan.

3. Fitur

spesifikasi

Fitur yang ada pada Kawasaki D tracker 150 sangat penting dan dapat mendukung berkendara. Speedometer yang digunakan pada motor ini menggunakan speedometer digital dengan tachometer dan indicator BBM yang juga sudah digital. Kawasaki D Tracker 150 juga menggunakan sistem pembakaran digital dengan starter elektrik. Apalagi jika ditambah dengan fuel injection untuk sistem bahan bakar juga semakin memudahkan pengguna motor ini. Dengan fitur yang lengkap ini, harga motor trail ini juga sangat tepat untuk sekelas motor supermoto.

4. Mesin

spesifikasi

Dimensi yang tepat dan fitur yang cocok juga didukung dengan kualitas mesin yang tangguh. Berkendara dengan Kawasaki D Tracker 150 memang harus agresif dan tetap hati-hati. Kawasaki D Tracker menggunakan mesin Air cooled 4-stroke Single dan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8.6 kW pada 6500 rpm. Valve system yang digunakan menggunakan SOHC 2 valve dilengkapi sistem pengapian DC-CDI. Torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 11.3 Nm pada 6500 rpm dengan volume silinder 144 cm3 berdiameter langkah 58.0x54.4 mm. Kawasaki D Tracker menggunakan transmisi 5-speed return.

5. Suspensi

spesifikasi

Kawasaki D Tracker menggunakan suspensi yang tepat sebagai motor di kelas supermoto. Suspensi yang digunakan tentunya dapat memanjakan pengguna Kawasaki D Tracker. Motor ini menggunakan suspensi inverted fork 35mm pada bagian depan dan uni-trak 5-way adjustable preload pada suspensi belakang. Dengan suspensi ini, pengendara Kawasaki D Tracker bisa berkendara di medan yang sulit. Ditambah lagi dengan rem yang digunakan pada motor ini, yaitu rem tipe disc yang tentunya cocok untuk motor kelas supermoto.

Dari informasi di atas, harga motor trail Kawasaki D tracker tentunya sangat pas dengan spesifikasinya. Adapun harga motor trail Kawasaki D tracker saat ini sekitar Rp. 31.800.000 hingga Rp. 31.850.000. Dan perlu diingat bahwa harga motor trail Kawasaki D tracker ini dapat berubah sewaktu-waktu.