avatardisplay_general
DISITU
12 Nov 2018

Spesifikasi Dan Harga Motor Vixion Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181112/Banner/50.jpg

Perkembangan dunia teknologi otomotif semakin maju dari tahun ke tahunnya. Termasuk dengan Yamaha sendiri. Yang akhir-akhir ini membuat inovasi-inovasi baru di dunia otomotif. Salah satunya Yamaha mengeluarkan inovasi terbaru yakni motor vixion. Motor Yamaha yang satu ini tentunya mempunyai performa yang sangat luar biasa tak ada bandingannya. Adapun untuk masalah harga motor vixion sendiri Anda tidak usah khawatir pasalnya, harga motor vixion terbaru 2018 ini sangat terjangkau sekali yakni berkisar antara Rp. 25.900.000 sampai dengan Rp. 26.200.000. Harga motor vixion terbaru 2018 tersebut tentunya sangat sepadan dengan spesifikasinya. Motor ini mempunyai spesifikasi yang OK punya. Adapun spesifikasi dari motor ini adalah sebagai berikut.

1. Desain Dan Dimensi

spesifikasi

Motor vixion terbaru 2018 ini di desain dengan sedemikian rupa sehingga bodynya terlihat sangat menarik. Motor yang mempunyai panjang 1955 mm, lebar 720 mm, dan ketinggian 1025 mm ini sudah dilengkapi dengan assist grip. Selain bisa dijadikan sebagai pegangan pembonceng, bagian bodi belakang ini pun terlihat semakin sporty karena ditempatkan menyatu pada bagian bodynya langsung. Masih tetap pada body bagian belakang, pada bagian ini telah menggunakan removable mud guard yang dapat dilepas dan dipasang, sekaligus berfungsi sebagai penahan cipratan air saat hujan turun. Model stop lamp dan LED head lightnya pun membuat body motor ini terlihat semakin keren.

2. Performa Dapur Pacu Powerfull

spesifikasi

Motor ini telah dilengkapi dengan assist dan slipper clutch. Dengan adanya kedua bagian tersebut membuat kopling menjadi lebih ringan. Perpindahan gigi pun lebih halus dan akselerasinya pun lebih cepat. Sedangkan melihat detail dapur pacu yang dibawanya, motor  ini diperkuat dengan mesin tipe liquid cooled 4 stroke berkapasitas 149.8 cc dan mengadopsi teknologi SOHC. Sedangkan untuk perbandingan kompresinya sendiri yang digunakan sebesar 10,4:1 yang berhasil mengantarkan untuk mendapatkan power maksimum sebesar 12.2 kw pada putaran mesin sebesar 8500 rpm. Dan torsi maksimal mencapai 14.5 Nm pada putaran 4500 rpm. Dengan hasil tersebut Anda bisa membuktikan performa yang ok dari motor ini. Sekarang kebayang kan performa dan kualitas dari motor ini? Tentunya, tidak ada lagi tandingannya dengan motor yang sejenis dengan motor ini bukan?

3. Menggunakan Suspensi Model Monocross Dan Kaki-Kaki

spesifikasi

Pada bagian suspensinya, motor ini menggunakan suspensi model monocross. Hal tersebut dapat meningkatkan keseimbangan dalam berkendara. Adapun pada bagian belakangnya, motor ini dilengkapi dengan model teleskopik serta menggunakan velg racing 17 inch.

Selain itu, motor ini pun mempunyai ukuran ban sebesar 90/80 di sektor depan. Dan pada sektor bagian belakang memiliki besar 120/70. Yang mana dapat menghasilkan gerak efektif saat berada di tikungan.

4. Fitur-Fitur Yang Melengkapi Performa Motor Vixion 2018

spesifikasi

Berbeda dengan pendahulunya. Pada bagian kokpit, motor vixion ini telah ditanamkan speedometer full digital. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan fitur pass beam, engine cut-off, dan hazzard lamp yang akan membantu Anda ketika sedang dalam keadaan darurat.

5. Varian Warna

spesifikasi

Motor vixion terbaru 2018 ini dilengkapi dengan berbagai varian warna. Yang mana terdiri dari 3 varian warna yang berbeda. Pilihan warnanya pun dapat Anda sesuaikan dengan warna favoritmu.

Itulah beberapa spesifikasi dari motor vixion terbaru 2018. Dengan kualitas dan performa motor yang sangat OK tentunya harga motor vixion terbaru 2018 ini pun sangat murah bukan? Anda yang menyukai jenis motor seperti ini pun dapat menjadikan motor vixion ke dalam salah satu daftar motor pilihanmu. Ayo tunggu apalagi lakukan kredit motor vixion terbaru 2018 ini dan buktikan performa OK dari motor tersebut.