avatardisplay_general
DISITU
25 Nov 2018

Spesifikasi Dan Harga Vario Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181125/Banner/Spesifikasi Dan Harga Vario Terbaru 2018.jpg

Skuter matik adalah jenis motor yang selalu laris di pasaran, apalagi skuter itu keluaran dari PT Astra Honda Motor. Baik itu Honda Vario, Honda Beat, atau Honda Scoopy semuanya mempunyai DNA para juara. Kemudian keluarlah inovasi terbaru yang lebih canggih baik dari segi mesin, desain bodi yang lebih modern, maupun fitur pendukungnya yaitu ALL NEW HONDA VARIO yang terdiri dari dua varian yaitu All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Harga vario terbaru ini sekitar 22,5 jutaan. Jika melihat spesifikasinya, harga tersebut dapat terbilang sepadan. Motor ini dapat Anda miliki melalui proses pembelian secara kredit. Berikut ini spesifikasi dari All New Honda Vario 150:

1. Desain All New Honda Vario 150

spesifikasi

Desain nya terlihat modern dan stylish sangat sesuai dengan harga vario terbaru 2018. Dengan headlamp ganda teknologi LED bisa memberikan pencahayaan yang lebih terang. Desain lampu utamanya terlihat agresif dan lampu sein terpasang di atasnya bagaikan sebuah alis. Ada beberapa warna pilihan yaitu Exlusive White, Exlusive Matte Red, Exlusive Matte Black, dan Exlusive Matte Silver. Semua warnanya menarik dan kelihatan menyatu dengan jok dan velg hitamnya. Bagasinya berkapasitas 18 liter sehingga bisa muat satu helm, mantel maupun barang bawaan lainnya. Knalpot nya juga di desain secara modern dan sporty. Secara keseluruhan vario jenis ini memiliki dimensi 1.919 x 679 x 1.062 mm. Sumbu rodanya 1.280 mm, Ground Clearance 132 mm, beratnya 112 kg, dengan kapasitas tangki 55 liter.

2. Performa Mesin All New Honda Vario 150

spesifikasi

Salah satu penyebab harga vario terbaru 2018 ini mahal yaitu mesin nya. Karena mesin motor matik ini menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas 150 cc dan dilengkapi dengan pendingin cairan. Vario 150 ini menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI serta mengadopsi teknologi  Enhanced Smart Power (ESP). Perpaduan dari kedua sistem ini mampu meningkatkan kinerja mesin jadi lebih responsif dan menghemat bahan bakar. Motor ini memiliki tipe electric starter, tipe transmisi otomatis V-matic, dan  tipe kopling yang otomatis sentrifugal (tipe kering). Sedangkan kapasitas oli mesin nya total 1,7 liter dan berkala 1,5 liter. Kemampuan dari vario 150 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,7 Kw/8.500 rpm serta torsi maximum 13,4 Nm/5.000 rpm.

3. Rangka Dan Kaki-kaki

spesifikasi

Rangka dari vario 150 ini mempunyai tipe underbone atau tulang punggung yang bertujuan guna menahan beban pengendara nya. Sebanding dengan harga vario terbaru yang mencapai kisaran diatas 20 juta, motor jenis ini memiliki rem depan cakram hidrolik lengkap dengan piston tunggal. Sedangkan rem belakangnya masih tromol belum mengadopsi ABS. Dengan teknologi Combi Brake Sistem yang merupakan gabungan dari rem depan dan belakang membuat motor ini sistem pengeremannya bisa maximal. Untuk meningkatkan kestabilan vario 150 dilengkapi dengan ban berukuran besar dan tubeless yaitu 90/80-14m/c 43P (depan) dan 100/80-14m/c 48P (belakang). Suspensi belakang lengan ayun dengan Shockbreaker Tunggal dan yang depan tipe teleskopik. Suspensi ini terkenal sangat empuk sehingga membuat nyaman meski medan sangat berat.

4. Fitur All New Honda Vario 150

spesifikasi

Sistem pengapian vario 150 ini adalah Full Transistorized dengan memakai tipe baterai MF 12V-5 Ah. Sedangkan tipe busi yang di gunakan adalah NGK CPR9EA – 9 atau Dendo U27EPR9. Lampu depan yang dipasang menggunakan teknologi LED 2,6 W x 2 (low) dan 5,2 W x 2 (high) sehingga memberikan pencahayaan secara maximal. Salah satu fitur yang menarik dari vario jenis ini adalah fitur Secure Key Shutter (kombinasi kunci kontak bermagnet). Motor ini juga mengusung teknologi ACG Starter yang bisa menghidupkan mesin tanpa bersuara.