avatardisplay_general
DISITU
15 Oct 2018

Syarat Dan Cara Kredit Mobil Baru Uang Muka 20 Juta

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181015/Syarat%20Dan%20Cara%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Uang%20Muka%2020%20Juta.jpg

Melakukan kredit mobil baru memang harus membayar uang muka atau DP terlebih dahulu. Jika Anda tidak ingin uang cicilan Anda besar, maka Anda bisa membayar uang muka dengan jumlah yang tinggi. Biasanya, uang muka yang harus dibayarkan sebesar 20-30% dari harga mobil yang akan dibeli. Semakin tinggi harga mobil tentu uang mukanya juga akan semakin besar. Nah, bagaimana jika Anda ingin melakukan kredit mobil baru uang muka 20 juta apakah bisa? Tentu saja bisa jika Anda mengetahui syarat dan cara-cara berikut ini.

Syarat Kredit Mobil Baru Uang Muka 20 Juta

Agar bisa mengajukan permohonan kredit mobil baru dengan uang muka 20 juta Anda harus mengetahui persyaratannya. Barulah setelah mengetahui persyaratan untuk permohonan kredit Anda bisa mengajukan permohonan ke tempat layanan jasa pembiayaan kredit. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan saat akan melakukan kredit mobil baru dengan uang muka 20 juta diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Uang Tunai Rp20 Juta

  2. Foto Copy KTP suami istri

  3. Foto Copy kartu keluarga/KK

  4. Salinan bukti pembayaran pajak bumi dan bangunan/PBB

  5. Foto copy Slip Gaji

Cara Mudah Kredit Mobil Baru Uang Muka 20 Juta

Beberapa persyaratan yang telah Anda ketahui harus dilampirkan saat proses pengajuan kredit. Nah, untuk lebih memudahkan Anda dalam melakukan kredit mobil baru dengan uang muka 20 juta. selain mengetahui persyaratannya cobalah lakukan cara-cara berikut ini.

1. Cari Layanan Jasa Kredit Mobil Dengan Uang Muka 20 Juta

Kredit Mobil

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari layanan jasa yang memberikan kredit mobil baru dengan uang muka sebesar Rp 20 Juta. Memang tidak mudah mencari leasing atau layanan jasa kredit yang bisa menerima pembelian dengan uang muka tersebut. Namun, jangan putus asa dulu karena pasti Anda bisa menemukan layanan jasa yang pas seperti situs online DISITU.COM. 

2. Daftarkan Diri Anda

Kredit Mobil

Setelah mendapatkan layanan jasa yang pas. Anda bisa langsung mendaftarkan diri dengan melengkapi data diri Anda. data diri yang Anda isi untuk mengajukan permohonan kredit harus sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk atau KTP Anda. selain itu juga jangan coba-coba memalsukan data diri Anda termasuk alamat tempat tinggal Anda. jika ketahuan memalsukan data diri Anda akan langsung ditolak.

3. Lengkapi Dokumen Persyaratan

Kredit Mobil

Tahap selanjutnya adalah melengkapi dokumen yang menjadi persyaratan pengajuan kredit mobil baru. Persyaratan tersebut seperti Foto copy KTP suami istri, Kartu Keluarga dan lain-lain. Dokumen yang sangat penting salah satunya adalah slip gaji Anda. dengan slip gaji Anda pihak layanan akan mempertimbangkan kemampuan Anda dalam melakukan pembayaran cicilan.

4. Melakukan Penandatanganan Kontrak

Kredit Mobil

Kemudian, setelah Anda menerima surat persetujuan permohonan kredit dari pihak layanan. Anda akan diberikan surat kontrak sebagai kesepakatan kedua belah pihak mengenai berbagai hal. Salah satunya adalah menandatangani persetujuan jangka waktu cicilan kredit, uang muka 20 juta dan kesepakatan lainnya yang bersangkutan dengan kredit mobil. Namun, jika Anda menggunakan layanan online biasanya tidak ada surat kontrak. Namun, jika ada surat kontrak dilakukan secara online.

5. Melakukan Pembayaran Uang Muka 20 Juta

Kredit Mobil

Jika pengajuan kredit Anda sudah disetujui dan Anda telah menandatangani surat kontrak. Selanjutnya Anda harus memberikan uang muka 20 juta sebagai DP awal. Uang muka yang Anda berikan harus dalam bentuk tunai. Namun, bisa diberikan dengan cara langsung atau dengan via transfer. Pembayaran dilakukan langsung setelah Anda mendapatkan surat persetujuan permohonan kredit dari pihak layanan.

Itulah beberapa persyaratan dan beberapa cara untuk melakukan kredit mobil baru dengan uang muka sebesar Rp 20 Juta. Lebih bijaklah dalam memilih layanan jasa kredit kendaraan. Cobalah situs DISITU.COM sebagai referensi Anda untuk mengajukan kredit kendaraan.