avatardisplay_general
DISITU
25 Sep 2018

Syarat-Syarat Untuk Kredit Mobil Baru Jazz

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180925/Syarat Syarat%20Untuk%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Jazz.jpg

Mobil jazz menjadi sebuah mobil yang bisa dibilang sangat banyak peminatnya. Banyak sekali yang ingin memiliki mobil tersebut terutama Anak muda. Namun, terkadang kondisi finansial selalu saja menjadi hambatan untuk membeli mobil tersebut. Tapi, jangan khawatir karena untuk memiliki mobil ini Anda bisa melakukannya dengan cara kredit. Kredit mobil baru jazz caranya sangat gampang sekali. Hal utama yang harus Anda ketahui adalah tentang persyaratannya jika ingin kredit mobil ini. Tunggu apalagi yuk simak beberapa syarat kredit mobil jazz berikut :

Kredti Mobil

1. KTP Suami Istri

Kartu tanda penduduk atau KTP merupakan syarat pertama yang harus Anda lengkapi. Biasanya untuk KTP ini yang diperlukan adalah KTP Anda dan pasangan. Bagi Anda yang belum menikah biasanya Anda harus menyertakan KTP orang tua Anda. Hal ini dimaksudkan agar jika suatu saat terjadi cedera janji maka ada yang bertanggung jawab atas angsuran yang harus Anda Bayarkan. Mereka yang menjadi pendamping Anda entah itu suami/istri atau orang tua, nantinya akan ikut tanda tangan kontrak ketika pengajuan Anda telah disetujui.

Kredti Mobil

2. Kartu Keluarga

Kartu keluarga atau biasa disingkat KK menjadi syarat pendamping dalam mengajukan kredit mobil baru jazz. KK harus disertakan karena untuk memastikan bahwa data diri pada KTP Anda sama dengan KK Anda. Hal ini juga untuk memperkuat data Anda agar salah satu pihak tidak ada yang dirugikan dengan pemalsuan data dan kevalidan data yang diberikan jelas.

Kredti Mobil

3. Akta Nikah

Jika Anda sudah berkeluarga maka akta nikah sangat diperlukan untuk mendukung data-data sebelumnya seperti KTP  dan KK yang tadi sudah disampaikan. Akta nikah menjadi penguat data status di KTP bahwa Anda benar sesuai apa yang ada dalam status di KTP. Bagi Anda yang belum menikah tentunya akta nikah ini tidak diperlukan maka penggantinya Anda harus menyertakan akta kelahiran Anda sebagai pelengkapnya.

Kredti Mobil

4. Slip Gaji

Slip gaji menjadi salah satu syarat yang sangat penting dan hal ini sangat berpengaruh besar dalam disetujui atau tidaknya pengajuan Anda. Jika gaji Anda besar maka pihak lembaga kredit tentunya lebih mantap untuk menyetujui pengajuan kredit mobil baru jazz Anda. Tapi sebenarnya tidak harus gaji besar akan tetapi yang penting cukup untuk bayar angsuran.

Oleh karena itu jika gaji Anda kecil untuk menyesuaikan dengan angsurannya nanti Anda harus pilih jangka waktu yang panjang. Dengan jangka waktu yang panjang maka angsuran Anda pun Nanti menjadi kecil.

Kredti Mobil

5. Rekening listrik

Kenapa rekening listrik sangat dibutuhkan dan menjadi syarat dalam kredit mobil ini? Karena dengan rekening listrik yang Anda berikan pihak lembaga kredit bisa mengetahui pembayaran listrik Anda selama ini lancar atau tidaknya. Hal ini tentunya nanti di harapkan bisa seperti angsuran Anda nantinya jika selama ini pembayaran listrik Anda lancar. Nah, untuk rekening listrik yang diperlukan adalah rekening yang masih baru paling tidak 1 sampai 3 bulan terakhir yang harus diserahkan.

Cukup mudah dan gampang sekali bukan syarat dalam pengajuan kredit mobil jazz ini? Sebelum Anda memutuskan tempat untuk melakukan kredit alangkah baiknya jika Anda mengunjungi situs disitu.com, sebuah lembaga keuangan yang bergerak secara online dan memiliki mitra yang banyak sekali. Berbagai pilihan produk bisa Anda dapatkan di situs tersebut, siapa tahu disitu.com bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah kredit mobil Anda.