28 November 2017 00:00

Tahun Baru,Motor Baru Begini Solusinya

DISITU

53.pinjaman dana online buat motor baru

Menyambut tahun baru 2018, tren sepeda motor selalu berganti setiap tahun. Bahkan, dalam hitungan bulan sebu ah pabrik bisa mengeluarkan lebih dari satu varian motor terbaru. Pesatnya perkembangan sepeda motor ini pada akhirnya mendorong masyarakat bergonta-ganti produk sepeda motor. Tidak hanya mengejar tren yang sedang populer, namun juga terpikat iming-iming performa motor yang lebih canggih. Apalagi, kebanyakan motor akan kehilangan performanya seiring penggunaannya yang semakin lama. Motor yang baru dibeli dua tahunan pun akan nampak usang dan ketinggalan zaman. Mau tidak mau kita pun dituntut membeli motor baru. Motor baru bisa didapatkan dengan membeli secara langsung atau kredit. Anda juga bisa mencari pinjaman uang atau pinjaman dana untuk membelinya. Daripada mengeluh ingin membeli motor baru tapi tidak punya uang, sebaiknya kita praktikkan tips sederhana berikut ini. 

1. Uji Keberuntungan Lewat Kuis Berhadiah

Tips paling sederhana yang bisa kita praktikkan adalah menguji keberuntungan lewat kuis berhadiah. Kita bisa mengikuti berbagai kuis berhadiah yang ter­-update di media sosial. Lumayan barangkali kita beruntung dan bisa memenangkan hadiah sepeda motor keluaran terbaru. Tapi, bagaimana jika hasilnya “coba lagi” ? Sepertinya kita memang harus mencobanya lagi sampai bosan. Anggap saja “iseng-iseng berhadiah”. Tidak perlu terlalu serius memikirkannya.

2. Menabung Sedikit Demi Sedikit

Seperti kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, maka menabung sedikit demi sedikit pun lama-lama akan terkumpul banyak. Kita tidak boleh meremehkan uang recehan lima ratus rupiah. Karena jika kita rajin menabungnya, uang tersebut bisa terkumpul hingga jutaan. Seperti yang baru-baru ini diberitakan, ada seseorang yang berhasil pergi haji dari celengan uang lima ratusan. Jika uang recehan saja bisa mengantar seseorang pergi haji, bagaimana jika kita menabung lima puluh ribuan secara rutin? Merk motor baru apapun pasti bisa kita dapatkan.  

3. Mengandalkan Pinjaman Uang dari Orang Terdekat

Selain mengandalkan tabungan pribadi, kita juga bisa menambal kekurangan dana yang kita butuhkan dengan meminjam uang pada orang terdekat. Misalnya, pinjaman uang dari orang tua, kerabat, ataupun sahabat. Mengandalkan pinjaman uang dari orang terdekat meringankan beban kita ketika berupaya melunasinya. Sebab, kita tidak perlu bingung memikirkan agunan, besarnya bunga, hingga tanggal jatuh tempo. Tapi, bukan berarti mengandalkan pinjaman uang dari orang terdekat tidak memiliki kekurangan. Jika kita meminjam uang pada orang terdekat tentu jumlah uang yang bisa kita pinjam terbatas. Bagi sebagian orang, mempunyai hutang pada orang terdekat juga menjadi hal yang memalukan. Kita seolah berhutang budi pada orang yang memberi pinjaman uang kepada kita.

4. Pilih Jenis Kredit yang Ringan

Kita bisa mengakali minimnya tabungan dengan memilih jenis kredit yang ringan. Jangan tergiur DP murah. Kita juga harus memperhatikan harga cicilan per bulan dan besarnya bunga yang harus kita tanggung. Jadi, telitilah daftar kredit yang ditawarkan dealer sebelum memutuskan untuk membeli.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

5. Lakukan Pinjaman Dana Online

Apakah dana yang kita butuhkan sudah mencukupi tanggungan kredit yang harus dibayar? Jika masih kurang, kita bisa mencari pinjaman dana online sebagai tambahan dana. Mengapa pinjaman dana online? Karena syarat administratif untuk mendapatkan pinjaman dana online terbilang mudah. Kita cukup terkoneksi internet, mengunggah beberapa dokumen, dan keesokan harinya jumlah dana yang kita pinjam dapat dicairkan. Tapi, jangan terlalu mengandalkan pinjaman dana online. Selain rawan penipuan, pinjaman dana online juga menawarkan bunga yang cukup fantastis. Jadi, tetap ingat untuk meneliti setiap ketentuan peminjaman sebelum memutuskan transaksi.

Namun jika anda bingung membutuhkan pinjaman uang atau pinjaman uang non bank untuk membeli motor dan melakukan perawatan motor serta kemana mencari dana yang mudah dan tidak banyak persyaratannya, di DISITU Anda dapat mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung. Tentunya dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu