31 October 2017 00:00

Tambah Uang Jajan Semakin Mudah

DISITU

30.gadai sertifikat rumah untuk pekerjaan nambah uang jajan

Terkadang, penghasilan rutin yang kita dapatkan dari bekerja disatu tempat, terasa kurang untuk mengcover kebutuhan kita sehari-hari. Salah satu solusi yang terbaik adalah dengan melakukan pekerjaan sampingan yang mudah di lakukan untuk menambah uang jajan. Untuk beberapa tipe pekerjaan sampingan, kita diharuskan untuk memiliki modal usaha. Jangan khawatir  dulu. Modal dapat Anda dapatkan dengan pinjaman uang ke orang tua, saudara kerabat. Jika membutuhkan dana yang besar maka bisa melakukan pinjaman dana ke bank dengan mengajukan proposal.

Tidak ada salahnya mencoba mengisi waktu luang dengan hal yang dapat mendatangkan keuntungan. Berikut Pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan yang mudah di lakukan:

Menjadi Reseller Di Sosial Media

Menjadi reseller di sosial media merupakan salah satu Pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan yang mudah di lakukan. Kamu bisa menjual berbagai macam produk dimana saja dan kapan saja. Saat ini hampir setiap orang memiliki sosial media, selain itu banyak juga orang yang lebih suka berbelanja lewat sosial media. Dari pada memposting hal-hal yang tidak berguna di sosial media, lebih baik dimanfaatkan untuk berjualan. Kalian dapat memasarkan produk-produk orang lain seperti produk-produk yang sedang di cari oleh warga net (trend baju, sepatu, skamul).

Membuat Konten Menarik Di Media Sosial

Saat ini membuat konten yang menarik di sosial media merupakan pekerjaan sampingan yang cocok bagi Anda yang memiliki kreatifitas. Biasanya konten tersebut bersifat humor, bikin baper bahkan yang dapat mengedukasi. Seperti menbuat video pendek di intragaram atau mebuat vlog wisata menarik atau tutorial tentang pelajaran dan di share ke youtube. Jika konten tersebut di sukai banyak orang maka Anda akan mendapatkan banyak uang dari nya. Ini merupakan pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan yang mudah di lakukan dan juga mengasyikkan.

Memanfaatkan Moment

Memanfaatkan moment dapat kamu jadikan ide bisnis. Misalnya Jika musim wisuda maka Anda dapat berjualan boneka yang bertema wisuda atau pernak-pernik yang lain seperti slempang dan kado. Jika hari valentin bisa mebuat buket bunga. Menjual coklat yang lucu-lucu.

Menerima Jasa Keahlian

Jika kamu memiliki keahlian seperti kamu jago desain. Kamu dapat menerima jasa untuk desain. dengan mengedit foto menjadi gambar kartun atau hal-hal lain seperti membuat banner dll. Jika yang memiliki keahlian gambar bisa menerima jasa untuk menggambar wajah orang-orang yang ingin digambar. Jika yang memiliki keahlian fotografi bisa menerima jasa pemotretan untuk wedding, ulang tahun  dll.

Menitipkan Makanan Di Kantin

Pekerjaaan satu ini cocok dilakukan oleh Anda yang suka masak, dan bila masakannya enak Anda bisa membuka tempat makan sendiri lalu menjual masakan Anda. Atau bila belum bisa komitmen dengan waktu untuk membuka kantin sendiri, Anda bisa mencoba untuk menitipkan makanan yang Anda masak kepada ibu kantin di sebuah sekolah ataupun universitas.

Membuat Hand Made

Jika kamu suka membuat kerajinan tangan kamu dapat membuat sebuah produk lalu menjualnya. Seperti merajut, kamu dapat membuat berbagai macam produk dari hasil rajutmu atau produk-produk yang memiliki nilai jual dan unik. Kamu juga bisa membuat bahan-bahan dari recycle. Bila kamu kesulitan dalam modal untuk membeli bahan-bahan terlebih saat pesanan banyak. Modal dapat kalian dapatkan dengan pinjaman uang ke orang tua atau saudara dan kerabat. Jika membutuhkan dana yang besar maka bisa melakukan pinjaman dana ke bank dengan mengajukan proposal.

Itulah beberapa pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan yang mudah di lakukan. Tak perlu ragu untuk melakukakannya. jika kendala  Anda adalah biaya  yang tidak sedikit, jangan khawatir, karena DISITU siap untuk membantu Anda! Dapatkan pinjaman dana tunai yang dapat digunakan melalui DISITU, cukup dengan menjaminkan BPKB ataupun SHM/SHGB Anda.

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan dapat bermanfaat bagi Anda dan Segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dan dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. Sekarang menambah uang jajan semakin mudah kan? 

Cari Kredit? Disitu Pilihanmu

kredit-multiguna