avatardisplay_general
DISITU
21 Oct 2018

Tawaran Proses Mudah Dari Asuransi Mobil Sinarmas

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181021/Tawaran%20Proses%20Mudah%20Dari%20Asuransi%20Mobil%20Sinarmas.jpg

Mobil merupakan kebutuhan tersier yang saat ini keberadaannya sudah seperti kebutuhan primer. Bahkan bagi sebagian orang, sudah menjadi kebutuhan pokok. Jika di daerah pedesaan mungkin keberadaan mobil masih dianggap langka dan termasuk hal yang mewah. Namun, lain halnya dengan di daerah perkotaan di mana mobil sudah menjadi pemandangan sehari-hari.

Pemilik mobil tidak hanya perlu menggunakan mobil dengan baik, tetapi juga harus tahu cara merawatnya agar awet digunakan. Merawat mobil tidak sebatas dengan mencuci dan membawanya ke bengkel untuk servis rutin. Tetapi juga memberikannya perlindungan untuk hal-hal yang tidak diharapkan dan mungkin terjadi di kemudian hari.

Sinarmas, salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang menyediakan asuransi mobil yang recommended. Sinarmas memberikan tawaran proses yang mudah bagi Anda yang berminat mengajukan asuransi mobil. Apa sajakah itu?

Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Proses Pengajuan Mudah

Asuransi

Jika dulu Anda harus mendatangi kantor asuransi Sinarmas untuk apply asuransi mobil dan menghadapi antrean yang mungkin cukup panjang, kini Anda bisa melakukannya secara online tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Proses yang terbilang mudah ini bisa menekan pengeluaran Anda.

Tata cara apply asuransi mobil Sinarmas secara online.

Asuransi

  • Buka portal https://www.cekpremi.com/asuransi-mobil/sinarmas

  • Cek premi dengan melengkapi formulir online yang tersedia, yang meliputi isian tahun, merk, tipe, seri dan kode plat mobil yang ingin diasuransikan. Dengan ini Anda akan mengetahui besarnya premi yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda.

  • Melengkapi form dokumen yang terdiri atas data kendaraan dan identitas diri untuk diproses lebih lanjut.

  • Pembayaran premi bisa dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit.

  • Polis asuransi mobil dalam bentuk hard copy akan dikirim ke alamat Anda setelah bukti pembayaran diterima.

Melalui portal asuransi mobil Sinarmas, Anda bisa membandingkan 15 perusahaan asuransi sekaligus untuk menentukan manakah yang terbaik untuk Anda.

Proses Klaim Asuransi Mudah

Asuransi

Asuransi mobil ini sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi risiko akibat kecelakaan lalu lintas, pencurian, kebakaran dan sebagainya yang bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan bagaimanapun kondisi Anda saat itu.

Proses klaim asuransi mobil melalui Sinarmas terbilang mudah, yaitu:

  • Buatlah laporan kronologi kejadian dalam kurun waktu 2x24 jam sejak terjadinya peristiwa.

  • Pihak asuransi kemudian akan melakukan survei sebagai tindak lanjut.

  • Surat Perintah Kerja (SPK) akan keluar setelah hasil survei dan estimasi kerugian diterima oleh pihak asuransi

  • Penandatanganan klaim asuransi

  • Mobil diservis di bengkel yang tercantum dalam SPK.

Proses klaim asuransi biasanya memakan waktu tertentu. Apalagi untuk perusahaan asuransi terkemuka seperti Sinarmas. Jadi, Anda harus sabar dalam menghadapi proses klaim asuransi mobil tersebut.

Tiga Pilihan Asuransi Mobil SINARMAS

TLO

Menjamin kerugian mobil dari akibat kerusakan atau kehilangan dengan minimum pembiayaan mencapai 75% yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Komprehensif

Menjamin kerugian mobil akibat kerusakan ringan hingga berat, misalnya baret atau penyok.

All Risk

Fasilitas yang diterima seperti pada asuransi mobil komprehensif ditambah dengan risiko bencana alam, seperti banjir, gempa bumi, tanah longsor, terorisme, huru-hara serta tanggung jawab pihak ke-3.

Itulah beberapa tawaran proses mudah dari asuransi mobil Sinarmas. Sebelum memutuskan untuk mengambil asuransi mobil tersebut, cek terlebih dahulu pilihan manakah yang sesuai dengan Anda. Pertimbangkan pula beragam kebutuhan hidup Anda dan keluarga. Sesuaikan pula dengan penghasilan Anda.