avatardisplay_general
DISITU
05 Oct 2018

Tips Kredit Mobil Baru Murah Agar Segera Disetujui

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181005/Tips%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Murah%20Agar%20Segera%20Disetujui.jpg

Bagi sebagian orang, mobil bisa menjadi sebuah kebutuhan. Namun, untuk memenuhi kebutuhan tersebut seringkali orang akan berpikir kembali dikarenakan harga mobil yang tidak murah. Meskipun kita bisa mencicilnya. Terlebih jika kita tertarik untuk membeli mobil baru. Sekarang Anda tak perlu khawatir. Karena disitu.com ada layanan pengajuan Kredit Mobil Baru Murah yang bisa Anda coba. Nah, sebelum itu mari simak tips-tips sebelum Anda mengajukan Kredit Mobil Baru Murah Agar bisa segera di acc atau disetujui.

Kredit Mobil

1. Hubungi Pihak Dealer Mobil Terdekat

Saat Anda sudah memutuskan untuk membeli mobil baru, ada baiknya Anda menghubungi pihak dealer. Tanyakanlah dengan lengkap tentang penawaran mobil baru yang mereka miliki. Dan tentunya tanyakan pula seputar promo agar Anda bisa mendapatkan harga mobil yang terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing dealer.

Kredit Mobil

2. Pilih Perusahaan Leasing Yang Sudah Berpengalaman

Kenapa perusahaan leasing? Karena dengan mengajukan Kredit Mobil Baru Murah tahun melalui jalan ini akan memudahkan Anda. Karena Anda akan dibantu dalam mengurus semua proses sampai selesai. Jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk mengurus segala keperluan mobil baru Anda. Dan jangan lupa satu hal. Carilah yang cicilannya ringan. Agar tidak membebani Anda.

Kredit Mobil

3. Pilihlah Mobil Yang Harganya Sesuai

Maksudnya adalah pilihlah mobil yang harganya sesuai dengan kemampuan kantong Anda. Pastikan sesuaikan pula dengan kebutuhan Anda juga. Jangan tergoda dengan iming-iming DP ringan tapi harga selangit dan cicilan mahal. Ini bisa juga menjadi masalah di kemudian hari.

Kredit Mobil

4. Perhatikan Catatan Rekening Pribadi

Sebelum menyetujui kredit, biasanya pihak leasing dan bank akan melakukan pengecekan terhadap laporan rekening Anda. Jadi ada baiknya sebelum mengajukan kredit mobil, Anda menjaga arus keluar masuk uang ke dan melalui rekening Anda. Karena laporan catatan rekening ini nantinya akan menjadi salah satu pertimbangan pihak bank maupun pihak leasing untuk mempercepat persetujuan kredit Anda.

Kredit Mobil

5. Perhatikan Skema Cicilannya

Saat hendak mengajukan kredit, Anda harus memperhatikan skema cicilan. Pilihlah tenor yang sesuai. Tidak terlalu lama. Dan juga cicilan yang sekiranya ringan dan sesuai kemampuan Anda. Meskipun Semakin pendek tenor berarti pula semakin murah cicilan bunganya. Namun pertimbangkan pula kemampuan Anda membayar cicilan setiap bulannya. Bisa jadi pengajuan kredit Anda nanti akan ditolak karena besar total cicilan Anda melebihi batas wajar. Total cicilan maksudnya adalah total cicilan bulanan yang sedang Anda lunasi dan yang akan Anda ajukan sekarang.

Kredit Mobil

6. Perbaiki Catatan Hutang Dan Kredit Yang Lain

Jika Anda memiliki kredit dan juga cicilan di tempat lain, sebaiknya segera lunasi terlebih dahulu. Karena catatan kredit Anda ini nantinya juga akan menjadi bahan perhitungan cepat atau lambatnya pengajuan kredit Anda disetujui. Jika Anda memiliki kartu kredit, lebih baik pula untuk menjaga pemakaian mulai 3-6 bulan terakhir.

Kredit Mobil

7. Perhatikan Syaratnya Dan Lengkapi Dengan Benar

Jika Sudah memperhatikan segala hal di atas, Anda perlu juga memperhatikan segala persyaratan pengajuan kredit. Perhatikan segala persyaratannya. Dan lengkapilah dengan tepat. Jika tidak Anda hanya akan menghabiskan waktu untuk bolak balik mengurus persyaratan ini. Mengingat syarat pengajuan kredit mobil yang tidak sedikit.

Nah demikian tadi adalah segala hal jika Anda mengajukan kredit di bank maupun leasing. Kalau Anda masih bingung, Anda bisa mengajukan Kredit Mobil Baru Murah di disitu.com. Selain prosesnya cepat dan mudah karena bisa dilakukan secara online. Semoga bermanfaat.