avatardisplay_general
DISITU
28 Sep 2018

Tips Memilih Leasing Untuk Kredit Mobil Baru Sidoarjo

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180928/Tips%20Memilih%20Leasing%20Untuk%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Sidoarjo.jpg

Memiliki mobil adalah cita-cita sebagian masyarakat Indonesia, terutama Sidoarjo. Karena mobil sendiri sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Dalam membeli mobil, tentu saja Anda bisa membeli dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara kredit. Karena saat ini sudah banyak sekali perusahaan leasing yang memberikan banyak kelebihan masing-masing. Akan tetapi jika Anda tidak cermat dalam memilih leasing, tentu saja Anda akan rugi. Maka dari itu, berikut adalah tips memilih leasing dalam mengajukan kredit mobil baru Sidoarjo :

Kredit Mobil

1. Fleksibel Dan Memudahkan

Apabila Anda membeli mobil dengan cara kredit, tentu saja Anda akan berhubungan dengan leasing dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan pada masa kredit, tentu Anda akan membutuhkan layanan mereka. Maka dari itu, carilah leasing di Sidoarjo yang memiliki fleksibilitas serta kemudahan ketika melakukan pembayaran angsuran. Anda harus memastikan leasing tersebut memiliki fitur yang memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran angsuran. Kemudahan pembayaran akan membuat Anda nyaman serta terhindar dari keterlambatan pembayaran. Biasanya leasing akan memberikan pilihan pembayaran, baik melalui ATM, minimarket, maupun kantor pos.

Kredit Mobil

2. Prosesnya Mudah

Dalam kredit mobil, tentu saja membutuhkan dokumen yang wajib untuk Anda isi. Agar pihak leasing akan mendapatkan data Anda sebagai jaminan kredit. Proses kredit mobil di leasing biasanya akan sedikit rumit. Maka dari itu, carilah leasing yang memberikan kemudahan proses serta tidak menghabiskan banyak waktu. Saat ini sudah tersedia banyak leasing yang memberikan kemudahan dalam segi proses. Sehingga, Anda tidak perlu untuk pusing memikirkan proses yang berlangsung ketika mengajukan kredit mobil baru Sidoarjo.

Kredit Mobil

3. Uang Muka Terjangkau

Memilih leasing yang memberikan uang muka terjangkau dan sesuai keuangan Anda juga penting. Akan tetapi, Anda harus hati-hati ketika memperhatikan uang muka yang rendah. Perhatikan juga suku bunga yang mereka berikan. Biasanya uang muka yang diberikan adalah sekitar 30 persen dari harga jual mobil. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk mencari leasing dengan uang muka yang terjangkau.

Anda juga bisa meningkatkan uang muka yang telah ditentukan apabila Anda memiliki dana yang lebih besar dari jumlah minimal. Hal ini tentu saja bisa mengurangi jumlah utang dan secara otomatis Anda akan membayar jumlah bunga yang ringan. Yang harus Anda ingat adalah uang muka yang besar akan berbanding lurus dengan kredit yang singkat atau cicilan yang lebih ringan.

Kredit Mobil

4. Reputasi Bagus

Sebuah perusahaan leasing bisa dibilang memiliki reputasi yang bagus apabila memiliki latar belakang yang jelas serta cabang yang ada. Disarankan bagi Anda untuk mencari perusahaan leasing yang tergabung dalam satu grup yang besar. Biasanya mereka sering dipercaya banyak orang serta memiliki banyak kantor cabang. Dalam mencari leasing dengan reputasi yang bagus, Anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya. Jangan sampai Anda terburu-buru dalam menentukan pilihan leasing.

Kredit Mobil

5. Tenor Dan Bunga

Anda bisa memperhatikan bunga yang ditentukan oleh pihak leasing. Jangan khawatir, Anda bisa negosiasi mengenai bunga yang ditetapkan. Biasanya leasing bisa negosiasi untuk 1 hingga 3 tahun. Selain bunga, tenor atau lama pinjaman juga harus diperhatikan. Untuk mobil baru, biasanya leasing akan memilih tenor sekitar 2 hingga 3 tahun. Selain itu, jangka waktu kredit yang dianjurkan oleh pihak leasing berkisar mulai dari 2 hingga 3 tahun.

Ketika memilih leasing dalam mengajukan kredit mobil baru Sidoarjo, Anda harus menentukan lembaga leasing yang tepat dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Untuk itu, kami merekomendasikan untuk menggunakan kredit mobil baru secara online melalui disitu.com. Disitu.com adalah layanan kredit online yang memiliki proses cepat serta bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan. Jadi, untuk melakukan pembayaran kredit juga akan diberi kemudahan.