avatardisplay_general
DISITU
21 Jan 2019

Tips Mudah Kredit Mobil Baru Bunga Rendah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190121/Banner/tips mudah kredit mobil baru bunga rendah.jpg

Kebutuhan akan mobil sekarang ini memang semakin tinggi sehingga membuat sebagian besar orang membeli mobil baru. Selain hanya untuk gaya, mobil juga sangat efektif digunakan sebagai sebuah sarana transportasi untuk menunjang kegiatan sehari – hari. Membeli mobil sendiri bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cash ataupun kredit. Untuk orang yang mungkin sudah memiliki dana yang cukup, maka bisa membayarkannya dengan cash, namun untuk orang yang belum memiliki dana cukup tentu saja bisa melalui kredit, dimana nantinya Anda membayarkan dp atau uang muka terlebih dulu, kemudian baru membayar cicilan perbulannya. Membeli mobil baru dengan cara kredit sendiri memang memberikan keuntungan tersendiri karena nantinya akan lebih ringan. Namun sebagian besar orang yang ingin membeli mobil baru dengan cara kredit tentu saja ingin jika bunganya rendah agar nantinya dapat meringankan cicilan perbulannya. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips kredit mobil baru bunga rendah yang bisa Anda perhatikan:

Mengetahui Kebutuhan Akan Kredit Mobil Baru Bunga Rendah

Kredit-Mobil

Yang pertama tentu saja Anda harus mengetahui kebutuhan Anda sendiri, Anda perlu menentukan lebih dulu kebutuhan Anda sebelum membeli mobil, mulai dari tujuan membeli mobil sampai dengan jenis mobil yang diinginkan. Contohnya saja adalah jika Anda sudah memiliki keluarga, tentu saja Anda bisa membeli mobil dengan jenis apv, atau bisa juga melakukan diskusi terlebih dulu dengan anggota keluarga, dengan demikian tentu saja nantinya tidak akan menjadikan suatu kesalahpahaman di dalam keluarga kecil Anda. Tetapi jika memang Anda belum bijak dalam memilih jenis mobil, maka Anda bisa membeli mobil yang mana dapat mengakomodasi semua kebutuhan, sehingga untuk keluarga bisa dan untuk gaya juga bisa.

Mengecek Kembali Kondisi Keuangan

Kredit-Mobil

Kemudian yang kedua adalah Anda perlu untuk mengecek kembali kondisi dari keuangan Anda, lalu bagaimana cara untuk mengecek kondisi keuangan? Caranya cukup mudah, dimana Anda bisa melakukan simulasi kredit sebelum nantinya membeli ataupun mengajukan kredit mobil baru. Anda perlu untuk mengecek pemasukan Anda, apakah kira – kira Anda sanggup untuk mengambil kredit mobil baru tersebut dan membayar cicilannya. Hitung secara baik dan sesuai dengan kemampuan dari keuangan Anda. Biasanya dp dari sebuah mobil sendiri adalah 25 sampai dengan 30 persen dari harga total mobil yang nantinya akan Anda beli. Semakin besar Anda membayarkan uang muka, tentu saja cicilan yang harus Anda bayarkan akan lebih kecil, termasuk dengan bunganya.

 

Baca juga: Cara Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan dan Jaminan Apapun

 

Tepat Dalam Memilih Leasing

Kredit-Mobil

Selain itu tentu saja Anda harus tepat di dalam memilih leasing yang mana memberikan bunga yang rendah serta uang muka yang minim. Tentu saja Anda harus menjadi seorang konsumen yang cerdas, dimana Anda dapat mencari perbandingan dari tempat leasing mobil yang dapat Anda pertimbangkan, contohnya saja seperti proses dan juga persyaratan pengajuan, kemudian bunga hutang yang nantinya akan dibebankan, lalu kemudahan dalam pembayarannya dan juga perlindungan asuransi. Selain itu juga kemudahan dalam pengambilan BPKB serta memberikan bunga yang rendah sampai dengan akhir pelunasannya.

Jadi itulah beberapa tips dalam kredit mobil baru bunga rendah yang bisa Anda perhatikan, dengan bunga yang rendah tentu saja akan lebih meringankan Anda. Namun jika Anda bingung dalam kredit mobil baru dengan dp dan bunga yang rendah, maka tak perlu khawatir karena Disitu.com bisa menjadi pilihan Anda, nantinya Anda bisa mendapatkan keringanan dalam pengajuan kredit mobil baru. Jadi tak perlu ragu lagi  untuk kredit mobil baru.