avatardisplay_general
DISITU
14 Dec 2018

Transfer Pulsa dengan BCA M-Banking Makin Mudah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181214/Banner/Transfer pulsa dengan m banking makin mudah.jpg

Pulsa telepon masih menjadi komoditas terlaris bagi siapa saja. Apalagi di era penggunaan internet gede-gedean seperti ini. Semua orang membutuhkan pulsa, terutama untuk mengakses internet dengan berlangganan paket data. Paket data dari layanan penyedia telekomunikasi menjadi pilihan utama bagi mereka yang dinamis dan mobile. Saat mereka dapat menggunakan jaringan nirkabel atau wifi di rumah, mereka masih perlu menggunakan internet melalui paket data. Tanpa pulsa, pengguna ponsel pintar berbasis Android atau iOS seolah hidup di dalam tempurung. Kemudahan untuk cara transfer pulsa pun sangat mereka harapkan, dimana mereka tak akan ragu untuk bertransaksi secara online, asal pulsa cepat didapat.

Fenomena ini menginspirasi salah satu bank paling terkemuka di tanah air, yakni Bank Central Asia (BCA). Siapapun sepakat bahwa BCA memiliki jaringan nasabah terbesar, dengan jangkauan layanan yang tak kalah besar. Hampir semua transaksi dalam berbagai bidang, baik itu bisnis--terutama perdagangan--, pendidikan, perorangan, jasa, dilakukan via bank ini. Pengguna BCA rata di berbagai kota di Indonesia, dimana ATMnya pun ada dimana-mana. Tak kalah penting, semua orang kini dapat menarik uang tunai tabungannya dari gerai waralaba melalui kartu ATM mereka setelah berbelanja uang tunai.

transfer-pulsa

Kemudahan menggunakan semua fitur yang ditawarkan oleh BCA disuka oleh nasabahnya, dimana mereka dapat bertransaksi apa saja dengan BCA M-Banking. Tentu saja, ada beberapa persyaratan super mudah yang harus dilakukan untuk menikmati transaksi mudah, cepat serta praktis, namun tetap aman ini.

Pelanggan--dalam hal ini adalah nasabah BCA yang memiliki Paspor BCA--hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel mereka ke cabang BCA terdekat untuk mendaftarkan akun. Setelah ponsel terprogram dengan fitur M-Banking, pelanggan dapat langsung bertransaksi. Jangan salah, BCA M-Banking tidak hanya memudahkan mereka yang ingin mengetahui cara transfer pulsa saja, tetapi berbagai kegiatan transaksi yang biasanya dilakukan melalui ATM BCA--kecuali tarik tunai, tentunya.

 

Baca juga: 5 Tips Membeli Motor Bekas Untuk Dapatkan Harga Murah

transfer-pulsa

Lalu, bagaimana cara transfer pulsa melalui BCA M-banking? Pengguna hanya perlu memilih menu e-Commerce, kemudian memilih fitur Pembelian Pulsa Isi Ulang. Setelah itu, mereka bisa memilih penyedia layanan telekomunikasi yang mereka kehendaki. Mereka dapat mengisi pulsa untuk pribadi, atau membelikan pulsa untuk orang lain dengan langkah mudah. Jumlah nominal yang tersedia pun beragam, dimulai dari denominasi Rp 25.000.

Kini, tidak ada lagi batasan untuk mengisi pulsa di saat darurat. Pengguna hanya perlu login ke akun BCA Mobile dan bertransaksi. Transfer pulsa pun selesai dalam waktu kurang dari lima menit. Layanan cepat dan akurat ini merupakan tujuan dari BCA yang selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, untuk transaksi apa saja. Tentu saja, akan ada biaya administrasi untuk layanan ini, dimana jumlahnya sangat kecil.

transfer-pulsa

Memang, banyak sekali manfaat internet bagi siapa saja. Internet dipergunakan untuk kepentingan bisnis, pendidikan, industri, pertanian, dan semua aspek kehidupan. Tetapi kecanduan internet untuk hal-hal yang merugikan tentu tidak memberi manfaat. Alangkah baiknya, pulsa internet dipergunakan untuk keperluan bisnis, darurat, ataupun bersosialisasi secara santun. Nah, jika Anda sudah paham berinternet dengan baik, Anda dapat dengan mudah memiliki aplikasi transfer pulsa dari BCA.

Cara transfer pulsa dengan BCA M-Banking justru jauh lebih mudah dan praktis ketimbang mengisinya via ATM BCA. Apalagi di saat darurat seperti di malam hari, atau saat berada jauh dari lokasi ATM BCA terdekat.

Selamat mencoba.