avatardisplay_general
DISITU
31 May 2018

Usaha Waralaba Makanan yang Laris, Ini 5 Daftarnya!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1805/180531/Usaha Waralaba Makanan yang Laris Ini 5 Daftar Usahanya.jpg

Apakah Anda ingin menjadi seorang pengusaha dengan menjual makanan atau franchise yang sangat laris dan menguntungkan? Sebaiknya Anda membaca artikel ini hingga selesai. Saat ini, bisnis makanan cepat saji sangat banyak diminati usahawan dan konsumennya. Bagaimana tidak, pola hidup yang dinamis dan serba cepat menuntut manusia juga bergerak cepat dalam bidang makanan. Tidak heran membuka usaha waralaba makanan yang laris merakan pilihan yang sangat tepat.

Fakta Bisnis Kuliner Sangat Tepat Digeluti

Di Indonesia sendiri, bisnis waralaba merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang sangat besar, ditandai tumbuh pesatnya warung dan kedai. Bisnis waralaba juga termasuk bisnis yang patut diperhitungkan karena modal yang diperlukan tidak sebesar dengan bisnis yang dibangun sendiri. Anda juga akan terbantu dengan merek yang sudah ada, kualitas dan kepercayaan konsumen. Ini tentunya merupakan peluang besar bagi Anda. Selain itu, kuliner merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, setiap orang tentunya harus makan. Selama manusia masih ada, bisnis makanan dan minuman tetap akan berjalan.

Daftar Usaha Waralaba Makanan Yang Laris

Banyak sekali bisnis makanan yang menjamur di seluruh wilayah Indonesia bahkan dunia. namun berikut ini kami sajikan daftar yang paling laris dan sangat cocok untuk bisnis Anda :

1. Kebab Turki Baba Rafi

Walaupun Anda berada di Indonesia, bukan berarti Anda tidak boleh menjual makanan bukan asal Indonesia. Anda boleh menjual makanan khas Turki salah satunya adalah Kebab, makanan ini sangat banyak diminati masyarakat Indonesia.

Islah satu Franhisor yang terkenal adalah bisnis dari PT. Baba rafi Indonesia. bisnis waralaba ini sangat terkenal dan banyak dimintai, bahkan sudah memiliki lebih dari 1.200 outlet. Untuk menjadi farnchise Anda harus menyediakan modal Rp 70 hingga Rp 80 juta. Anda juga akan dicarikan lokasi yang cocok, rekrutmen karyawan, dan segala perlengkapan yang diperlukan. Sangat mudah dan murah tentunya, bisnis ini patut Anda perhitungkan.

2. Tahu Kress Waralaba

Bisnis yang satu ini pasti sudah familia di telinga masyarakat Indonesia. Bahan dasar yang digunakan adalah tahu yang telah divariasikan beragam rasa. Ada yang rasa keju, Cola, sapi panggang, piza, hingga ekstra Hot dan masih banyak lagi.

Bisnis ini juga sudah memiliki banyak selai outlet yaitu lebih dari 1.300 dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Modal awal yang diperlukan untuk menjadi Franchiseenya  juga tergolong sangat murah, hanya Rp 2.200.000hingga Rp 6.900.000.

3. Balcon (Bebek Ayam Lele Corner)

Makanan ini merupakan makanan yang mudah ditemui di Indonesia, namun di tangan Balcon, makanan ini menjadi sangat istimewa. Banyak sekali kelebihan dari masakan yang biasa.

Dana yang Anda perlukan untuk menjadi bagian dari Balcon tidaklah sedikit yaitu Rp 190 juta. Namun itu semua  akan sangat berbanding dengan omset yang akan Anda peroleh.

4. Dokar (Donat Bakar)

Mungkin untuk pertama kali mendengar namanya, Anda akan merasa aneh, namun inilah yang menjadi keunikan Dokar. Apabila donat pada umumnya digoreng, kali ini donat disajikan dengan cara memasak yang unik yaitu dibakar. Sehingga rasa yang dihasilkan tidak biasa, penasarankan?

Banyak sekali variasi rasa yang ditawarkan makanan yang satu ini. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, tidak heran waralaba ini sangat banyak dicari. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi website resminya.

5. Joker (Jogja Leker)

Joker sudah ada sangat lama, dan memiliki cabang di seluruh Indonesia. Jogja Leker juga merupakan  satu-satunya Franchise leker dan pertama kali di Indonesia dan telah memenangkan kompetisi HIPMI.

Bisnis yang dimulai sejak tahun 2010 ini terus mengalami perkembangan dan menjadi salah satu 5 besar Franchise terlaris. Untuk lebih jelasnya apabila ingin bergabung, Anda dapat membuka website resmi Joker.