avatardisplay_general
DISITU
18 Dec 2018

Warna-Warna Untuk Yamaha pada Motor Sport Terbaru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181218/Banner/Warna Warna Untuk Yamaha pada Motor Sport Terbaru.jpg

Motor sport adalah motor impian bagi para lelaki yang ingin tampil gaya dan berkelas. Ada begitu banyak motor sport terbaru yang bisa anda beli di pasaran dengan berbagai macam merek dan model. Salah satu pembuat motor sport keren dan berkualitas adalah Yamaha. Tidak heran jika Valentino Rossi memilih Yamaha sebagai partner balapnya. Nah, kali ini kita akan membahas tentang motor sport terbaru yang dibuat oleh Yamaha dan beberapa pilihan warna yang tersedia di pasaran. Motor-motor ini juga bisa dengan mudah didapatkan melalui kredit motor baru secara online

Yamaha Vixion R

Motor pertama yang cukup ternama dengan namanya adalah Yamaha Vixion R. Yamaha Vixion R adalah motor sport terbaru yang dirilis pada tahun 2018 ini. Motor ini ditenagai dengan mesin bertipe Liquid Cooled 4 tak yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kW. Yamaha Vixion R juga tersedia dengan beberapa varian warna seperti warna putih. Warna putih Yamaha Vixion R cukup menawan dengan kombinasi warna hitam pada bagian lainnya.

All New Yamaha R15

All New Yamaha R15 adalah motor sport terbaru yang cukup powerful sebanding dengan Yamaha Vixion R dengan mesin yang sama. Kapasitas mesin yang digunakan juga besar dengan kapasitas 155cc yang mampu menghasilkan kekuatan dua kali lipat dari seri sebelumnya. Sementara itu, untuk varian warna, Motor sport ini tersedia dalam varian warna hitam dengan sedikit list merah pada bagian kap depan. Tentunya, warna hitam membuat motor ini tampak gagah dan berani serta cocok untuk anak muda zaman sekarang.

Yamaha R25 Movistar

Motor sport terbaru dari Yamaha selanjutnya adalah Yamaha R25 Movistar yang tampak berkelas dengan warna yang dipilihnya, yaitu Biru. Warna Biru dengan kombinasi hitam tampak begitu berkesan dengan sedikit simbol M berwarna hijau pada bagian kapnya. Dominasi warna birunya sekitar 70 persen sementara bagian lainnya berwarna hitam. Untuk mesin sendiri, motor sport ini memiliki kapasitas mesin 250cc yang dapat menghasilkan tenaga besar dengan sistem pembakaran injeksi.

Yamaha Xabre

Selanjutnya, ada juga Yamaha Xabre yang memiliki body sedikit lebih compact dibandingkan dengan Yamaha R25. Motor sport terbaru ini memilih mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi pendingin. Sementara itu, untuk varian warna, motor ini memiliki beberapa warna pilihan, salah satunya adalah warna putih kombinasi hitam. Dominasi warna puith hanya sekitar 40 persen sementara bagian lainnya berwarna hitam. Dengan warna ini, motor ini tampak gagah dan elegan ketika dikendarai dalam berbagai macam situasi.

All New Yamaha Byson FI

Yamaha Byson memiliki model terbaru yang dirilis tahun 2018 dengan mesin berkapasitas 150cc. Motor sport terbaru dari Yamaha ini cukup menawan dan tampak begitu besar karena tidak semua bagian bodinya diselimuti dengan kap. Sementara itu, warna yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari hitam, putih, merah, dan biru. Warna merah bisa jadi warna favorit untuk motor sport ini karena membuatnya tampak begitu perkasa dan berkelas.

All New Yamaha R1M

Yang terakhir adalah motor All New Yamaha R1M yang menjadi motor primadona dan memiliki mesin terbesar dibandingkan dengan yang telah disebutkan diatas. Mesin yang digunakan berkapasitas 998cc dah mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 kW. Ini merupakan motors sport yang benar-benar sporty dengan warna yang ditawarkan. Warna yang tersedia juga bervariasi. Salah satunya adalah warna silver hitam yang begitu mewah dan tampak garang. Motor ini menjadi motor sport tercepat sekelas motor yang digunakan valentino rossi karena mesin yang digunakannya cukup besar.