avatardisplay_general
DISITU
12 Dec 2018

Yamaha Nmax 155 ABS Keluaran Terbaru, Live The Pride

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181212/Banner/Yamaha Nmax 155 ABS Keluaran Terbaru Live The Pride.jpg

Sejak pertama kali dirilis varian motor matic berkelas mewah dari Yamaha yakni Nmax menjadi salah satu primadona bagi pecinta motor matic di tanah air. Tidak hanya mengusung desain bodi mewah saja, akan tetapi dari segi performa hingga teknologi di dalamnya terbilang memuaskan. Kini Yamaha mengeluarkan seri Nmax 155 ABS keluaran terbaru Live The Pride, yang mana merupakan motor baru yang menggunakan banyak teknologi mesin terbaik dikelasnya kemudian sistem pengeremannya juga menggunakan seri ABS sehingga terasa lebih nyaman dan aman.

Yamaha secara khusus mengeluarkan seri 155 ABS terbaru untuk menghadirkan daya saing lebih baik karena beberapa vendor juga sudah meluncurkan produk motor matic sebagai tandingan Nmax. Seperti kita tahu bahwa Yamaha Nmax 155 ABS ini menjadi keluaran terbaru dengan mengusung tema Live The Pride yang mana mesin berteknologi Blue Core 155VVA masih disematkan untuk menghadirkan tenaga lebih maksimal, handal dan efisiensi bahan bakar. Disamping memperlihatkan desain bodi elegan, ternyata seri Nmax 155 juga masih mengusung tema hemat energi.

yamaha-nmax-155-abs

Tidak hanya menghadirkan sistem performa Blue Core saja, Yamaha sengaja merubah panel LCD dalam speedometer yang mana menggunakan inverterd LCD digital speedometer sehingga lebih modern, stylish, dan informasi bagi pengendara. Meskipun menggunakan teknologi canggih dalam memberikan informasi seputar panel speedometer, namun dari penggunanya akan merasa lebih dimudahkan karena dibekali teknologi Multi Information Display atau MID. Maka dari itu semua informasi baik dari kapasitas tangki bensin, kecepatan berkendara, sampai suhu mesin pun bisa ditampilkan pada speedometer.

Salah satu ciri khas pada seri Yamaha Nmax 155ABS keluaran terbaru Live The Pride ini juga bisa terlihat pada sektor rear sub tank suspension yang mana memberikan warna emas sehingga terlihat lebih elegan dan mewah. Tidak hanya itu, Yamaha memastikan bahwa kenyamanan berkendara juga bisa dirasakan oleh pengendara hingga akhirnya mendapatkan pengalaman lebih baik dalam menikmati varian Nmax 155 terbaru. Sektor ban depan belakang juga memberikan color wheel emas sehingga tampilannya lebih berkelas dan elegan.

yamaha-nmax-155-abs

Untuk memberikan kenikmatan serta kenyamanan dalam berkendara, maka Yamaha Nmax 155 ABS ini dibekali dengan premium seat design yang mana mengkmbinasikan emboss logo Nmax disatukan juga bersama motif jatihan sehingga tampilannya lebih berkelas. Kemampuan mesin pada Nmax 155 ABS keluaran terbaru Live The Pride juga terbilang keren karena berkapasitas 155cc disematkan juga teknologi VVA dan Blue Core hingga membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Kita bisa lihat dari sektor depannya yang mana Yamaha masih memberikan design with LED Lamp dimana menghadirkan tampilan depan lebih elegan dan mewah hingga akhirnya bisa dijadikan konsep motor matic lebih modern dibandingkan sebelumnya.

yamaha-nmax-155-abs

Soal kenyamanan berkendara pada seri Yamaha Nmax 155 ABS juga sangat menarik karena Anda bisa menikmati gaya berkendara lebih santai karena posisi pengendara bisa mendapatkan ruang kaki lebih luas hingga sanggup memberikan kenyamanan meskipun menempuh jarak jauh sekalipun. Tidak cukup memberikan performa mesin dan kenyamanan berkendara saja, akan tetapi Yamaha selalu mempertimbangkan aspek keamanan yang mana bagian pengereman sudah memakai teknologi ABS System atau Anti Lock System sehingga membuat motor lebih aman dan stabil. Double Disc Brake juga diberikan untuk mendukung sistem pengereman ganda lebih kokoh ditambah adanya jenis wide tubeless tire yang menghadirkan performa ban lebih nyaman dan awet.

Jadi sudah bisa kita prediksi bahwa Yamaha Nmax 155 ABS keluaran terbaru Live The Pride ini bisa dijadikan solusi bagi pecinta motor matic tanah air karena sanggup memberikan banyak aspek baik itu keamanan, kenyamanan sampai performa tinggi.