avatardisplay_general
DISITU
11 Dec 2018

Yamaha R15 tampil modis dengan tabung USD Emas

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181211/Banner/Yamaha%20R15%20tampil%20modis%20dengan%20tabung%20USD%20Emas.jpg

Ketenaran dari brand Yamaha dalam menghasilkan desain sepeda motor sporty kini makin menarik untuk disimak. Pada seri Yamaha R15 telah mendapatkan perhatian banyak pecinta motor Yamaha dimana sanggup mendatangkan desain bodi lebih garang dan sporty hingga menghadirkan spesifikasi mesin yang tak kalah tangguh dibandingkan motor versi lainnya. Maka dari itu sosok Yamaha R15 pada versi 2017 kini mendapatkan pembaharuan dalam bagian tabung USB dengan tampilan berwarna emas sehingga menghadirkan tampilan lebih garang bahkan seperti motor Sport dalam ajang MotoGP. Motor ini mendapatkan banyak peminat, terutama pada proses pembelian motor melalui kredit motor baru

Dari bagian depan terbilang menarik bahkan cukup eyecatching dimana Yamaha R15 sudah merubah bagian tabung USD dengan warna emas. Meskipun belum banyak kalangan mengetahui konsep sebenarnya pada seri Yamaha R15 terbaru ini, ternyata pihak Yamaha sendiri memang membuatnya lebih spesial.

yamaha-r15

Jenis suspensi depan Up Side Down atau USD menjadi salah satu ciri khas dari sepeda motor bertema sport termasuk Yamaha R15 ini. Maka dari itu pecinta motor sport selalu melihat bagian suspensi depan yang sanggup mendatangkan kenyamanan dalam berkendara ataupun memperlihatkan tampilan lebih garang seperti motor-motor sport lainnya. Entah karena alasan apa pihak Yamaha menghadirkan tabung USD emas pada seri Yamaha R15, namun yang pasti dari sisi tampilan depannya sudah berhasil mencuri perhatian karena terlihat lebih mewah berbalut warna emas.

Desain tabung USD emas memang mendukung dari sisi full fairing Yamaha R15 berkapasitas mesin 150cc ini, Oleh sebab itu Yamaha sengaja merubah tampilan tabung USD yang semula berwarna hitam kini sudah berubah menjadi berwarna emas. Namun, dari sisi performa sepertinya tidak ada perubahan yang mencocok sehingga dari sisi kemampuan dalam memberi kenyamanan tidak terlalu berubah drastis.

yamaha-r15

Sepertinya Yamaha memang secara khusus memakai cat semprot untuk merubah warna dari tabung suspensi Up Side Down tersebut sehingga dari tampilannya memang terlihat lebih mewah dan berkelas. Penggunaan cat semprot pada bagian suspensi depan memang tak sembarangan karena memang cenderung menggunakan merk dari Samurai Paint. Jadi kualtias dari segi warna suspensi depan Yamaha R15 ini sangatlah awet hingga bisa dijadikan bagian penting untuk menarik perhatian dari Yamaha R15.

Kesan mewah dan minimalis sudah bisa diperlihatkan Yamaha pada seri R15, akan tetapi harapan dari pecinta motor sport Yamaha sendiri memang masih ada perubahan secara detail mengenai kemampuan suspensi depannya bukan hanya dari sisi penampilan warna saja. Banyak pendapat di kalangan pemodifikasi motor sport seperti Yamaha R15 ini berpendapat bahwa hasil maksimal memang sudah diperlihatkan Yamaha karena berhasil membuat para pecinta motor sport kembali tertarik untuk menikmati tampilan tabung USD emas pada Yamaha R15.

yamaha-r15

Dapat diprediksi dimana bagian tabung USD berwarna emas Yamaha R15 ini ke depannya akan menjadi trend bagi produk motor sport jika memang antusias dari masyarakat sendiri sangat tinggi hingga di luar ekspektasi target market dari Yamaha. Bisa kita bayangkan bahwa warna emas yang dipilih Yamaha dalam membalut tabung USD seri R15 akan ditiru oleh produk motor sport lainnya sehingga persaingan akan semakin ramai di kelas motor sport.

Kini Yamaha R15 menjadi salah satu motor sport dengan full fairing yang mana di bagian tabung USD sudah menggunakan warna emas hingga membuat tampilannya elegan dan mewah. Akan tetapi Yamaha masih memberikan kesan sporty dengan tambahan berbagai macam spesifikasi mesin berkualitas terbaik.