avatardisplay_general
DISITU
13 Dec 2018

Yamaha Xabre, Motor Sport Bike Terbaik Untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181213/Banner/Yamaha Xabre Motor Sport Bike Terbaik Untuk Anda.jpg

Apa alasan Anda saat memilih motor? Apakah Anda hanya sekedar ingin memiliki motor untuk mobilisasi? Atau, Anda sangat menyukai motor sport karena Anda merasa percaya diri dengan mengendarai motor gede yang berkelas, demi kenyamanan berkendara? Saat ini produsen otomotif tidak sekedar menyuguhkan produk dengan desain futuristik yang ciamik, tetapi juga fungsional, tangguh, serta irit BBM. Motor sport yang dianggap boros BBM karena CC besar yang dimilikinya. Hal ini menginspirasi Yamaha saat meluncurkan produk terbaru, Yamaha Xabre.

yamaha-xabre

Pastinya Anda sudah pernah mendengar nama produk terbaru dari perusahaan yang memiliki slogan ‘Semakin Di Depan’ ini. Produk ini sedikit berbeda dengan Vixion, yang selama ini digemari oleh mereka yang juga mengidolakan Valentino Rossi, pebalap MotoGP yang menunggangi motor jenis ini.

Penasaran dengan fitur Yamaha Xabre? Apa saja keunggulan motor ini ketimbang motor sport dari kompetitor?

Pertama-tama, tentu tak sulit untuk mengagumi tampilan fisik dari Xabre. Warna terbarunya adalah warna hitam dengan strip kuning. Warna ini memang juga dimiliki motor sport dari salah satu kompetitor Yamaha yang mematok harga hingga diatas Rp 60.000.000.

Xabre juga mengandalkan LED untuk lampu depan dan belakang. Fitur ini tidak hanya menambah daya tarik dari Xabre, tetapi juga menguntungkan pemilik motor. Siapapun tahu bahwa teknologi LED menjamin kualitas lampu yang tahan lama, serta serta hemat energi. Tentu saja, bepergian malam hari di jalanan yang minus lampu jalan bakal lebih aman, karena Head Light Full LED yang digunakan Xabre sangat terang.

yamaha-xabre

Banyak orang berpikir bahwa motor sport alias motor ukuran gede seperti Xabre ini pastinya berat, terutama saat ada belokan sempit. Tak jarang, beberapa kaum hawa pun ingin mencoba motor seperti ini, tetapi ragu saat mengira bahwa ‘rear arm’ nya cukup berat. Padahal, Xabre mengandalkan aluminium untuk rear arm nya, demi kenyamanan pengendara.

Penampilan ciamik Xabre didukung pula oleh speedometer digital. Canggih dan dapat sekaligus mengingatkan pengendara untuk tidak berkendara terlalu ngebut, terutama di jalanan ramai. Tetapi, jangan coba-coba memotret kecepatan berkendara Anda dengan ponsel, sekedar untuk pamer kepada teman, ya karena sangat berbahaya.

Mesin Mantap

Xabre mengaplikasikan mesin injeksi Yamaha 150cc. Namun jangan khawatir, meskipun irit, motor sport yang satu ini bertenaga responsif dan tangguh di jalan raya, serta medan yang cukup sulit.  6-speed engine yang menjadi ciri khas motor sport Yamaha juga menjamin akselerasi responsif . Forged Piston serta diasil cylinder yang menjadi andalan Xabre ini memang tidak main-main, karena lebih awet, kuat namun juga ringan.

Kalau performa mesin dan penampilan yang prima tidak cukup untuk meyakinkan Anda, maka Anda perlu mendapat informasi lengkap tentang harga dari motor super keren ini. Yamaha Xabre hadir dengan harga yang terjangkau, yang berarti sangat sesuai dengan segala macam kelebihan yang dapat dinikmati pengguna. Harga jualnya pun tinggi, sehingga pemilik tidak akan rugi karena hampir semua produk Yamaha tetap memiliki kualitas mesin dan penampilan yang prima, meski dalam kondisi bekas pakai.

Pun, Yamaha Xabre juga dapat dimodifikasi. Biasanya, para remaja atau kaum dewasa muda yang gemar modifikasi kendaraan bermotor mereka. Kebanyakan pemilik Xabre mempertahankan penampilan motor. Namun, ada beberapa pemilik yang gemar otak-atik aksesoris, seperti cover seat, tank pad, serta guard engine kanan dan kiri.

Berminat? Ayo kredit motor ini secara online.