avatardisplay_general
DISITU
15 Jul 2018

Alasan Orang Melakukan Gadai BPKB Motor WOM Finance

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201807/180715/18 Alasan%20Orang%20Melakukan%20Gadai%20BPKB%20Motor%20WOM%20Finance.jpg

WOM Finance dikenal sebagai leasing pembiayaan motor dan mobil. Leasing ini juga sering menjadi tempat nasabah untuk membutuhkan uang cepat. Karena WOM Finance sendiri memiliki produk kredit multiguna dengan jaminan kendaraan bermotor. Anda bisa mengajukan pinjaman ini untuk berbagai keperluan, baik itu mendadak maupun tidak. Misalnya biaya pendidikan, biaya persalinan, hingga modal usaha. Untuk mendapatkan dana ini bisa dengan cara melakukan gadai BPKB motor WOM Finance. Tentunya banyak sekali alasan masyarakat kenapa memilih WOM Finance dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya. Berikut ini adalah alasan orang melakukan gadai BPKB motor di WOM Finance :

1. Bisa Memilih Tenor

Gadai BPKB

Alasan yang pertama adalah Anda bisa memilih tenor waktu sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa memilih tenor waktu mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan. Bahkan Anda bisa melakukan percepatan pelunasan lebih cepat. Selain jumlah tenor, bunga yang ditetapkan rendah jika dibandingkan dengan leasing lain.

2. Persyaratan Mudah

Gadai BPKB

Yang kedua adalah persyaratan yang sangat mudah. Anda tinggal membawa fotokopi KTP, KK, Rekening Listrik, STNK, Rekening Tabungan, dan BPKB Faktur. Selain itu, BPKB motor yang akan Anda gadaikan minimal tahun 2013. Untuk waktu pinjaman, minimum Anda harus melakukan pinjaman selama 6 bulan. Selain proses, biaya tips dan birokrasi tidak berbelit. Jadi Anda akan merasa mudah untuk melakukan gadai BPKB motor WOM Finance.

3. Jaringan Yang Luas

Gadai BPKB

Sejak 1982, WOM Finance hadir untuk membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk menjadi solusi di bidang pembiayaan. Karena itulah, banyak orang melakukan gadai BPKB di WOM Finance karena memiliki jaringan yang luas. Untuk pinjaman dana tunai gadai BPKB ini akan dilayani oleh kantor cabang dari WOM Finance di seluruh Indonesia. Jadi, layanan dari WOM Finance ini bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

4. Proses Pencairan Cepat

Gadai BPKB

Yang selanjutnya adalah orang melakukan gadai BPKB motor di WOM Finance adalah proses pencairan yang bisa dibilang cepat. Proses persetujuan hingga ke pencairan ini berlangsung 30 menit hari kerja tergantung dari kelengkapan dokumen yang dibawa oleh Anda. Selain proses yang cepat, jumlah pinjaman dana tunai sangat fleksibel. Yaitu mulai dari sekitar Rp. 3.000.000 atau sekitar 65% dari harga taksir jaminan. Proses pencairan dana di WOM Finance ini juga tanpa ada potongan.

5. Aman

Gadai BPKB

Lalu yang terakhir dengan menggadaikan BPKB di WOM Finance, BPKB yang Anda gadaikan akan aman dan tersimpan di kantor WOM Finance. Karena WOM Finance memiliki jaminan keamanan sewaktu-waktu ada kehilangan pada BPKB Anda. Selain jaminan BPKB, Anda juga akan mendapatkan gratis asuransi jiwa kredit dan kendaraan.

Berdasarkan dengan keunggulan di atas, WOM Finance menjadi jajaran perusahaan leasing dengan pembiayaan terbesar di Indonesia. Bahkan aset WOM Finance pada akhir tahun lalu sudah mencapai 7,7 triliun rupiah dengan laba bersih yang mencapai tiga kali lipat. Bisa disimpulkan, WOM Finance ini adalah salah satu leasing yang menawarkan kredit multiguna dengan syarat yang mudah. Selain syarat yang mudah, proses pengajuan hingga pencairan ini juga cepat. Dengan melakukan gadai BPKB motor WOM Finance, barang yang Anda gadaikan terjamin keamanannya karena WOM Finance menyediakan asuransi jiwa kredit dan kendaraan secara gratis.

Akan tetapi, Anda bisa juga menggunakan pinjaman secara online. Disitu.com adalah sebuah jasa pinjaman online yang bermitra dengan WOM Finance. Karena dengan Anda menggunakan pinjaman online, Anda tidak perlu datang langsung ke kantor untuk proses pengajuan. Selain itu, proses pengajuan gadai bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.