avatardisplay_general
DISITU
14 Oct 2018

10 Tempat untuk liburan bersama keluarga

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181014/10%20Tempat%20untuk%20menikmati%20liburan%20bersama%20keluarga.jpg

Musim liburan akan segera tiba dan biasanya libur panjang hanya terjadi pada bulan-bulan tertentu misalnya libur akhir semester, libur natal, tahun baru, dan Idul Fitri. Namun, tidak semua orang tahu kemana mereka harus pergi untuk musim liburan yang menarik saat ini. Musim liburan rasanya tidak menyenangkan jika hanya dihabiskan di rumah saja. Nah, mungkin anda bisa mencoba beberapa tempat yang menarik berikut ini di mana Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga anda saat ini.

Menikmati keindahan pantai

Liburan

Pantai adalah tempat paling populer dan paling ramai dikunjungi oleh banyak orang saat musim liburan tiba, tepatnya di musim panas yang ceria. Tidak heran, saat liburan tahun baru, semua pantai yang ada di berbagai penjuru Indonesia dipadati oleh pengunjung.

Menikmati keindahan pegunungan

Liburan

Pegunungan menjadi pilihan kedua sebagai tempat liburan paling populer bersama keluarga. Seperti yang kita lihat, saat musim liburan tiba, banyak orang yang datang ke Puncak hanya sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pergi ke mall atau plaza

Liburan

Saat liburan tiba, banyak keluarga yang lebih banyak yang memilih mall sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama liburan. Mereka ke mall kadang bukan untuk belanja, namun sebagian ada yang datang hanya untuk jalan jalan.

Menghabiskan waktu di taman

Liburan

Bagi mereka yang tidak punya cukup modal untuk pergi ke tempat wisata, banyak keluarga hanya menghabiskan waktu liburan di taman. Taman bukan tempat satu-satunya, tapi tempat ini cukup ramai saat musim liburan.

Menonton film di bioskop

Liburan

Saat liburan tiba, banyak film-film hollywood yang ditayangkan di bioskop. Maka dari itu, tidak heran banyak orang mengajak keluarga mereka ke bioskop hanya untuk menonton film-film tersebut. Menonton bioskop merupakan hal yang cukup populer saat ini. 

Pergi ke dunia fantasi

Liburan

Dunia fantasi atau dufan adalah tempat paling banyak dikunjungi saat liburan tiba untuk menikmati liburan dengan teman-teman maupun keluarga. Banyak orang datang dari luar kota hanya untuk menikmati wahana dufan di pusat ibukota jakarta. Ada begitu banyak permainan yang bisa dimainkan di dufan, tapi tempat ini tidak gratis.

Pergi ke kolam wisata

Liburan

Kolam wisata adalah tempat favorit selanjutnya yang banyak dikunjungi oleh orang saat liburan karena mereka dapat mengajak anak-anak mereka mandi di kolam dan bermain air. Tempat ini cukup padat saat libur panjang dan ada beberapa event yang diadakan di dalam kolam wisata tersebut.

Baca juga: Simulasi Kredit Motor Di Central Sentosa Finance

Berkunjung ke rumah nenek

Liburan

Rumah nenek adalah tempat yang paling ingin dikunjungi oleh semua orang saat liburan, khususnya bagi mereka yang jauh dari kampung halaman. Jadi, jika anda rindu kepada nenek dan kakek anda, mungkin anda bisa ajak keluarga anda kesana.

Menikmati keindahan danau

Liburan

Di beberapa wilayah di Indonesia, Danau menjadi tempat favorit untuk menikmati liburan bersama keluarga. Misalnya, bagi anda yang tingga di Sumatera Utara, anda bisa berkunjung ke danau toba yang begitu besar dan tentunya sangat indah. Anda bisa menginap di hotel-hotel yang tersedia di sekitar Danau Toba.

Pergi ke Monas bersama keluarga

Liburan

Tempat terakhir yang bisa menjadi tujuan anda saat musim liburan adalah Monas. Monas berada di Jakarta Pusat dan banyak orang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati keindahannya. Beberapa pengunjung mungkin sudah berkali-kali datang ke Monas, tapi mereka tidak pernah merasa bosan karena tempat ini memang begitu menarik.

Nah, itulah 10 tempat untuk menikmati liburan anda bersama keluarga. Mungkin, ada banyak tempat lainnya yang mungkin tidak bisa disebutkan satu per satu. Sekarang, keputusan ada ditangan anda, dan pastikan keluarga anda senang selama musim liburan ini. Jangan khawatir jika tidak memiliki biaya yang cukup untuk berlibur, karena Anda dapat melakukan pinjaman dana, contact us di DISITU.com.