avatardisplay_general
DISITU
19 Aug 2018

Langkah Cepat Untuk Pengajuan Kredit Motor Fino Baru

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180821/kredit motor fino baru.jpg

Motor dengan jenis skuter masih menjadi idaman di Indonesia. Kendaraan jenis ini dinilai hemat bahan bakar, lincah ketika digunakan di kota besar, serta juga nyaman pada saat dikendarai di perjalanan pendek maupun panjang. Popularitas motor skuter dengan gaya klasik seperti Yamaha Fino pun semakin meningkat selama beberapa tahun belakangan ini. Jadi tak heran bila banyak orang yang berburu untuk bisa kredit motor fino baru. Kredit motor Yamaha Fino ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan jenis kendaraan roda dua lain. Mengingat harga motor ini pun tak berselang jauh dengan skuter lainnya.

Untuk Anda yang berminat untuk mengajukan kredit motor fino baru, jangan ragu untuk memperhatikan apa saja syarat untuk pengajuan kredit tersebut. Selain apa saja syarat untuk mengajukan kredit, juga jangan lupa perhatikan bagaimana langkah demi langkah terbaik untuk pengajuan kredit.

Langkah pengajuan kredit motor ini sendiri sebenarnya tak terlalu sulit. Proses pengajuannya sendiri juga tidak memakan waktu lama. Di beberapa leasing, pengajuan kredit motor dengan dokumen yang sudah lengkap hanya memakan waktu antara 3 hari kerja hingga 1 minggu saja. Cepat dan pastinya mudah.

Di bawah ini kami akan memberikan uraian untuk 3 cara mengajukan kredit motor Yamaha Fino yang mudah dan juga cepat tersebut. Berikut ini langkah demi langkahnya.

1. Pelajari tentang kendaraan yang diinginkan

Langkah pertama pada saat Anda mengajukan kredit kendaraan, ketahui dulu segala mengenai motor tersebut. Mulai dari jenis, tipe, warna yang Anda inginkan dan juga ketersediaannya, hingga spesifikasi dan juga harga. Jangan lupa, cari tahu juga di dealer mana Anda bisa mendapatkan kendaraan Yamaha Fino tepat sesuai dengan yang diinginkan.

Pengetahuan ini penting sehingga ketika sudah berhadapan dengan leasing nantinya, Anda tahu dengan pasti kendaraan apa yang diinginkan. Sedangkan mengetahui harga dari kendaraan ini penting agar Anda bisa memperkirakan besarnya deposit yang dibutuhkan dan juga bagaimana skema kredit untuk tipe kendaraan tersebut sendiri.

2. Hubungi perusahaan leasing

Ada banyak sekali pilihan perusahaan leasing yang bisa Anda pilih. Kami menyarankan untuk mencari perusahaan leasing resmi dan juga terpercaya. Selain itu juga ketika Anda sudah menetapkan pilihan pada perusahaan leasing tersebut cari tahu tentang syarat, aturan, hingga mengenai bunga serta denda yang diberikan.

Bila sudah, maka Anda bisa mulai dikusikan mengenai keinginan untuk kredit motor fino baru. Marketing dari perusahaan leasing ini biasanya akan memberikan Anda skema kredit serta dokumen dan persyratan apa saja yang harus Anda penuhi. Proses ini akan semakin mudah dan cepat bila Anda sudah tahu dealer mana yang menyediakan Yamaha Fino serta sudah paham dokumen apa saja yang dibutuhkan. Disinilah pentingnya melakukan pencarian informasi lebih dulu di atas.

3. Berikan deposit

Setelah dua cara di atas, langkah berikutnya untuk kredit motor fino baru tinggal memberikan deposit. Ada beberapa aturan tersendiri dari Leasing mengenai pemberian deposit tersebut. Mulai dari berdasarkan jumlah minimal ratusan ribu, hingga 10 persen dari harga kendaraan. Bisa juga tak memerlukan deposit sama sekali.

Perusahaan leasing biasanya juga meminta Anda untuk membayar biaya administrasi serta cicilan pertama ketika kendaraan sudah datang. Setelah itu tinggal tanda tangani saja kontrak dan persetujuan yang diberikan untuk kredit.

Mudah dan cepat sekali bukan untuk kredit motor fino baru ini?