avatardisplay_general
DISITU
01 Oct 2018

4 Rekomendasi Lokasi Dinner Romantis di Jakarta

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/101001/4%20Rekomendasi%20Lokasi%20Dinner%20Romantis%20di%20Jakarta.jpg

Kesibukan yang begitu padat sering menjadi alasan kurangnya waktu berkualitas (quality time) bersama keluarga, teman, bahkan pasangan. Padahal momen seperti itu sangat penting untuk menjaga hubungan serta sebagai sarana bersosialisasi agar tidak merasa stres. 

Karena itulah Anda perlu menyempatkan waktu luang agar bisa menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Tapi tidak hanya waktu, diperlukan tempat bertemu yang tepat agar quality time terasa lebih intim, terutama jika yang ingin diajak pergi adalah pasangan Anda.

Nah, jika masih bingung memilih lokasi dinner romantis di Jakarta yang tidak terlalu mainstream, kami punya rekomendasinya untuk Anda.

  1. Skye

Jakarta

Lokasi pertama yang bisa menjadi rekomendasi untuk dinner romantis Anda kali ini adalah Skye. Restoran yang berada di lantai 56 Menara BCA ini akan memberikan Anda berdua pengalaman dinner tak terlupakan karena bisa melihat pemandangan Jakarta di malam hari yang sangat indah.

Untuk makanannya sendiri, tempat makan dengan konsep resto dan bar ini kebanyakan menyajikan makanan barat seperti spaghetti, steak, dan burger. Jika Anda berniat datang ke sini ada sebaiknya melakukan reservasi beberapa hari sebelum agar mendapatkan tempat.

  1. Namaz Dining

Jakarta

Terletak di Jalan Gunawarman, restoran ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati sensasi makan unik bersama pasangan. Jangan kaget karena di tempat ini Anda akan disajikan berbagai makanan dengan bentuk aneh seperti kue berbentuk lipstick, opor ayam dalam wujud kertas, ataupun buah markisa dalam bentuk telur mentah.

Tidak perlu panik, semua itu bisa dimakan karena restoran ini memang khusus menyajikan makanan dengan teknik gastronomi molekuler atau teknik mengubah bentuk fisik suatu makanan tanpa mengubah rasanya sama sekali.

  1. Welshire

Jakarta

Jika Anda dan pasangan merupakan penggemar kuliner western serta Italia, restoran yang satu ini merupakan pilihan tepat. Dengan suasana hangat dan tenang, Welshire bisa menjadi tempat romantis Jakarta untuk dikunjungi akhir pekan ini. Anda bisa mencoba berbagai menu dengan harga rata-rata Rp 400 ribu untuk dua orang. Tertarik mencoba?

  1. Potato Head Garage

Jakarta

Terletak di kawasan SCBD, restoran yang satu ini memiliki konsep cukup berbeda dengan ‘kembarannya’ yang berada di Bali. Saat mengunjungi tempat ini, kesan elegan dan hangat bisa langsung Anda rasakan. Tidak mengherankan Potato Head Garage menjadi tempat romantis Jakarta yang bisa Anda pilih untuk mengajak pasangan makan malam. Untuk makanannya sendiri, Anda bisa memilih berbagai menu japanese, western, dan australia.