avatardisplay_general
DISITU
24 May 2018

5 Bisnis Internasional Sedang Maju Wajib Kamu Jajal

https://disituapi.azureedge.net/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180524/862 5 Bisnis Internasional Wajib Kamu Jajal Sedang Maju Saat Ini.jpg

Dalam dunia bisnis dalam setiap tahunnya pastinya kan mengalami naik turun baik sesuai dengan kondisi pasar dan perminatan dari para konsumen. Bisnis yang sedang berkembang dalam dunia internasional akan berdampak besar dalam perekonomian nasional. Dalam artikel kali ini akan membahas bisnis internasional yang sedang maju saat ini. Berikut ulasan selengkapnya

1. Bisnis Luwak Kopi

Gaya-hidup

Tak pernah disangka kopi yang berasal dari kotoran hewan luwak menjadi sebuah kopi ter mahal di dunia. Hal tersebut dikarenakan hewan luwak hanya akan memakan kopi yang benar-benar matang dan biji kopi akan dikeluarkan dengan wujud feses dalam berbentuk butiran kopi utuh. Setelah itu para petani kopi akan mengambil feses luwak dan akan diproses layaknya pembuatan kopi pada umumnya. Jadi kopi yang dihasilkan dari kotoran luwak adalah kopi yang benar-benar matang. Saat ini telah banyak negara yang mengembangkan bisnis luwak kopi seperti negara Indonesia seperi halnya adalah negara peru. Dalam perdagangan internasional 1 kg kopi dibandrol dengan harga US$30. Sedangkan harga secangkir kopi luwak dalam sebuah café dihargai dengan harga US$20-65 per cangkir. Hal tersebut dapat menjadi gambaran betapa menguntungkannya berbisnis kopi luwak.

2. Bisnis Online

Gaya-hidup

Maraknya bisnis online saat ini menjadikan bisnis tersebut sangatlah menjanjikan dan menjadi incaran banyak orang. Selain dapat dilakan transaksi kapan saja dan di mana saja, bisnis online tidak ada batasan negara dalam melakukan transaksi. Dengan adanya toko online akan mempermudah para pembeli untuk melakukan transaksi dan tidak perlu repot-repot untuk pergi ke suatu tempat untuk berbelanja barang yang diinginkannya. Bisnis online juga dapat dijadikan sebagai sampingan bagi para mahasiswa ataupun para ibu rumah tangga sebagai penghasilan sampingan.

3. Bisnis Fashion

Gaya-hidup

Dunia fashion adalah salah satu bisnis yang tak pernah surut penggemarnya. Setiap tahun pastinya akan mengalami pergantian sesuai dengan tren terbaru. Di Indonesia sendiri pun telah banyak para desainer yang telah merambah mancanegara dalam memasarkan produknya. Tak hanya untuk busana, dunia fashion mencakup banyak hal seperti halnya tas, sepatu, dan aksessoris yang digunakan seseorang dalam bergaya. Dam dunia bisnis fashion adalah salah satu bisnis yang tak pernah surut dan pastinya akan terus naik asalkan sesuai dengan trend dan mode terbaru. Bahkan di setiap negara akan memiliki banyak perancang yang selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan nama terbaik dalam dunia internasional.

4. Bisnis Pariwisata

Gaya-hidup

Bisnis internasional yang sedang maju saat ini selanjutnya adalah di bidang pariwisata. Pariwisata juga merupakan salah satu aset negara yang dapat menambah devisa negara. Dalam bidang pariwisata pastinya akan menyiapkan berbagai macam daya Tarik untuk menarik minat para pengunjung agar berkunjung ke destinasi tersebut. Dalam pengembangannya bisnis pariwisata suatu negara pastinya akan meningkatkan sarana dan prasarana destinasi tempat wisata. Bisnis wisata juga akan memajukan masyarakat di daerah wisata, hal tersebut dikarenakan para masyarakat akan mencari penghasilan dari sektor tersebut.

5. Bisnis Hidroponik

Gaya-hidup

Saat ini budidaya tanaman hidroponik sangatlah diminati para petani yang hanya mempunyai lahan sempit. Selain itu tanaman hidroponik akan lebih mudah cara perawatannya dan akan lebih tahan dengan serangan hama. Tanaman hidroponik saat ini menjadi andalan karena banyaknya permintaan pasar, hal tersebut dikarenakan tanaman hidroponik lebih sehat dibandingkan tanaman yang di tanam di tanah pada umumnya.

Itulah beberapa bisnis internasional yang sedang maju saat ini, yang mungkin dapat menjadi referensi dalam menentukan bisnis yang akan Anda jalani.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu