23 May 2018 00:00

5 Bisnis Waralaba Makanan Bermodal Kecil Bagi Pemula,Simak

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180523/852 5 Bisnis Waralaba Makanan Bermodal Kecil Bagi Pemula Simak.jpg

Masyarakat Indonesia memang terkenal dengan hobi makan dan jajan. Itu sebabnya bisnis makanan selalu menjadi hal yang menguntungkan. Sudah banyak orang yang mendapatkan kesuksesan dari bisnis makanan. Bisnis makanan ini sendiri bisa dibuat sendiri dengan nama sendiri atau dengan sistem waralaba. Bisnis waralaba makanan dengan modal kecil juga sudah banyak. Anda hanya tinggal memilih makanan jenis apa yang ingin Anda jual. Kelebihan bisnis waralaba sendiri Anda tidak sendirian dalam memajukan usaha. Pihak pemberi paten bisnis waralaba ini akan memberikan Anda panduan dan bimbingan. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang baru belajar untuk berbisnis. Dengan modal yang relatif kecil Anda bisa mendapat keuntungan yang besar. Keuntungan ini bisa Anda gunakan untuk membuka usaha jenis lain lagi. Ada banyak jenis bisnis makanan yang bisa Anda coba di tempat Anda.

5 Bisnis Waralaba Makanan Dengan Modal Kecil

Jangan takut untuk memulai bisnis bagi para pemula. Faktanya bisnis lebih menghasilkan uang yang banyak dibandingkan bekerja sebagai karyawan. Terutama bisnis waralaba makanan dengan modal kecil yang sangat menguntungkan. Berikut ini bisanis waralaba makanan yang bisa Anda coba jalankan.

1. Bisnis Martabak

Gaya-Hidup

Martabak makanan yang sangat enak dan rasanya manis. Variasi rasa yang ada pada martabak juga banyak sekali. Ada martabak rasa cokelat, rasa kopi, rasa kacang, rasa nanas dan rasa keju. Konsumen untuk martabak sendiri juga banyak. Apalagi martabak sudah banyak mengalami inovasi yang sangat bagus. Inovasi itu berupa bentuk, topping dan kemasan. Untuk itu jangan ragu memulai bisnis yang satu ini. Martabak Anda akan laris manis diserbu pelanggan yang penasaran dengan rasanya.

2. Bubur Ayam

Makanan yang satu ini cocok sekali dijadikan menu sarapan. Bubur ayam banyak disukai masyarakat karena rasanya yang enak dan mengenyangkan. Bubur ayam juga bisa dijadikan makanan pengganti nasi. Jenis makanan berat satu ini banyak sekali Anda jumpai di pasar. Cara memasak bubur ayam juga tidak terlalu repot dan sulit. Untuk itu cocok sekali untuk dijadikan bisnis bagi para pemula dengan sistem waralaba. Nantinya Anda akan dibimbing untuk menjalankan bisnis bubur ayam.

3. Nasi Kotak

Gaya-Hidup

Orang Indonesia wajib makan nasi setiap harinya. Jika perut belum diisi nasi mereka akan tetap kelaparan meskipun sudah makan banyak makanan lain. Untuk itu menjual nasi kotak merupakan pilihan yang sangat bagus. Nasi kotak sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Selain itu nasi kotak juga banyak dipesan saat ada acara atau hajatan. Tidak ada kata tidak lagu untuk nasi kotak ini. Nasi kotak bisa berisi lauk pauk yang sangat enak seperti rendang dan sambal. Rasa nasi kotak yang enak pasti akan membuat bisnis makanan yang satu ini untung besar. Ada beberapa pihak yang menawarkan sistem waralaba nasi kota,

4. Bisnis Kue Bolu

Gaya-Hidup

Kue bolu merupakan makanan yang digemari semua kalangan. Kue yang lembut dan rasanya yang manis membuat bolu menjadi favorit semua orang. Bolu juga tidak jarang menjadi makanan yang dipilih sebagai oleh-oleh. Untuk itu bisnis bolu sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Ada banyak nama besar yang membuka sistem waralaba bagi Anda yang berminat menjual bolu. Bolu juga ada berbagai macam, seperti bolu pisang,  bolu gulung dan bolu selai.

5. Bakso

Gaya-Hidup

Saat musim hujan datang makanan yang paling laris adalah bakso. Makanan yang satu ini memang memiliki rasa yang sedap. Bentuk bakso yang bulat dari daging sapi membuat orang tidak tahan selera. Bisnis bakso yang Anda jalankan sangat mudah untuk menjadi laris manis di pasar. Pilihlah beberapa penyedia bisnis waralaba bakso yang ada di sekitar Anda. Mereka pasti akan sangat senang Anda mau bergabung dengan mereka.

Wirausaha-Sukses