DISITU
19 Jul 2018

5 Bisnis Yang Dapat Anda Jadikan Kerja Sambilan Di Rumah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180719/5 Bisnis Yang Dapat Anda Jadikan Kerja Sambilan Di Rumah.jpg

Bosan dengan pekerjaan yang hanya itu-itu saja? Ingin kerja sambilan di rumah dengan modal minimal ? Berikut beberapa pilihan pekerjaan yang bisa Anda jadikan pekerjaan sambilan di rumah. Anda bisa mencoba salah satunya yang paling sesuai dengan kemampuan Anda. Semua jenis usaha sebenarnya hanya membutuhkan tekad dan keinginan yang kuat agar bisa Anda lakukan.  Jenis pekerjaan sambilan yang Anda pilih bisa bersifat online maupun offline. Pekerjaan online selalu lebih baik karena waktu yang digunakan lebih fleksibel tetapi pekerjaan offline juga dapat mendatangkan keuntungan yang sama.

1. Konsultan Online

Anda memiliki cukup banyak pengetahuan di  bidang tertentu atau bahkan Anda ahli, Anda bisa menjadi konsultan online atau melakukan pelatihan secara online. Yang Anda perlukan hanya membuat situs web atau halaman facebook tempat yang bisa Anda gunakan untuk dapat membantu orang lain dengan pengetahuan yang Anda miliki.

2. Jasa Desain Kartu Nama

Menjadi desainer kartu nama bisa menjadi salah satu kerja sambilan di rumah yang dapat Anda kerjakan. Alasan kenapa Anda dapat memilih kerja sampingan ini adalah kebutuhan kartu nama saat ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi. Terutama bagi orang-orang yang memiliki keahlian serta profesi tertentu. Untuk mempermudah klien mengetahui informasi seseorang kartu nama akan sangat berguna bagi mereka. Kartu nama seseorang akan mempresentasikan bagaimana karakter seseorang. Untuk seseorang yang memiliki profesi tertentu, kartu nama sudah menjadi salah satu bagian dari personal branding yang mereka lakukan. Misalnya saja seorang pengacara, dokter, penulis, konsultan, arsitek dan profesi lainnya.

3. Jasa Pengetikan Di Rumah

Ketrampilan mengetik dan menggunakan komputer mungkin sudah bukan hal asing lagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Namun di kota kecil atau daerah, masih banyak yang tidak memiliki komputer ataupun laptop. Padahal untuk tugas sekolah hingga kuliah mereka tentunya harus diketik. Oleh karena itu jasa pengetikan di rumah dapat Anda buka sebagai pekerjaan sambilan di rumah.  Dengan kemampuan mengetik dan perangkat laptop atau komputer yang Anda miliki Anda bisa mendapatkan penghasilan.

4. Berjualan Tanaman

Berjualan memang menjadi bisnis yang dapat Anda lakukan dengan muda. Untuk bisnis tanaman ini syaratnya adalah Anda harus mencintai tanaman dan hobi bercocok tanam. Salah satu jenis tanaman yang bisa Anda gunakan dalam bisnis tanaman ini ada beraneka ragam. Mulai dari tanaman hias, buah-buahan, tanaman herbal dan lain sebagainya. Untuk memilih jenis tanaman yang akan Anda kembangkan tentunya Anda harus mempertimbangkan kondisi dan situasi yang ada di lingkungan Anda.  Namun untuk bisa sukses dalam bisnis tanaman ini, Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup mengenai tanaman-tanaman yang Anda tanam. Untuk pemula, sebaiknya Anda memilih jenis tanaman yang mudah perawatannya serta daya tahan yang dimiliki cukup baik. Dengan hal tersebut tanaman-tanaman tersebut bisa menjadi modal awal untuk mengembangkan bisnis tersebut.

5. Berjualan Kosmetika

Produk kosmetik memang paling menjanjikan untuk dijadikan ladang bisnis terutama bagi kaum wanita.  Oleh karena itu dengan berjualan kosmetik dapat dijadikan pekerjaan sambilan di rumah. Namun ada yang harus diperhatikan yaitu besar peluang bisnis serta jumlah keuntungan yang didapatkan. Untuk itu, sebelum memilih produk dan menjualnya sebaiknya Anda mengenali terlebih dahulu produk yang akan Anda pasarkan tersebut.  Minimal dengan memastikan bahwa produk tersebut aman dan bebas dari kandungan zat berbahaya di BPOM. Sebagai kerja sambilan di rumah, bisnis kosmetik tersebut dapat memungkinkan Anda untuk tidak hanya mendapat keuntungan berjualan tetapi juga pengetahuan lebih. Bukan tidak mungkin penghasilan Anda bisa sampai ratusan juta.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu