avatardisplay_general
DISITU
30 Jun 2018

5 Cara Cari Duit Di Internet Pakai Hp Dengan Mudah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180630/5 Cara Cari Duit Di Internet Pakai Hp Dengan Mudah.jpg

Bagi sebagian orang cari uang di internet pakai hp masih terbilang sulit. Hal ini karena kebanyakan dari mereka tidak mengetahui ingin mulai dari mana dan bagaimana cara kerjanya. Berikut ini akan dijelaskan cari duit di internet pakai hp yang bisa Anda lakukan.

1. Menjual Desain

Anda yang memiliki keahlian untuk mendesain logo bisa mengikuti cara ini untuk cari duit di internet pakai hp. Hal yang perlu dilakukan adalah dengan mendaftar ke beberapa situs penyedia jasa jual beli logo. Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat sebuah blog pribadi sebagai wadah untuk mempromosikan desain yang telah Anda buat. Bisa desain logo maupun foto yang telah diedit oleh Anda sendiri. Ini merupakan cara yang mudah untuk yang jago desain.

2. Menulis Artikel

Apabila Anda memiliki keahlian dalam menulis artikel, Anda bisa mencoba menjual artikel yang Anda tulis, baik bahasa indonesia maupun inggris. Untuk cara menjual artikel tersebut secara umum ada 34, yakni yang pertama coba menawarkan artikel ke situs yang berhubungan dengan pembahasan. Kemudian cara kedua dengan mencoba jualan di forum seperti kaskus, ads.id, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lalu untuk cara ketiga adalah dengan menjual artikel tersebut dari blog kita pribadi. Selain ketiga cara tersebut, Anda juga bisa menjual artikel Anda ke situs jual beli artikel, seperti situs iWriter (terutama untuk artikel bahasa inggris).

3. Menawarkan Jasa

Ketika Anda ingin mencari uang di internet pakai hp namun tidak ketemu, cobalah mencari uang di internet dengan menawarkan jasa. Jasa ini bisa berupa jasa pembuatan website, jasa pembuatan software, jasa pembuatan skripsi ataupun jasa lainnya.

4. Menjadi Reseller

Cari duit di internet dengan menjadi reseller adalah salah satu yang cukup menjanjikan untuk dijadikan pilihan Anda. Anda bisa dikatakan sebagai reseller jika Anda menjual kembali barang dari pihak pertama atau penjual. Saat Anda menjadi reseller dari suatu produk, biasanya si penjual atau pihak pertama akan memberikan potongan harga khusus untuk Anda selaku reseller mereka. Dengan hanya bermodalkan handphone, Anda bisa mencari penjual yang menyediakan barang dengan murah serta dapat dipercaya. Selanjutnya tawarkanlah produk yang Anda jual teman-teman Anda baik di dunia nyata maupun di dunia maya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp atau Instagram.

5. Rajin Upload Video Di Youtube

Mencari uang dari YouTube saat ini sedang menjadi trend dan merupakan salah satu cara cari duit di internet pakai hp yang mudah. Penghasilan yang didapatkan dari YouTube bisa berasal dari pengiklan AdSense, ppc, cpm, dan ppa. Ada cukup banyak yang bersedia bekerja sama dengan Anda dan memasang iklan mereka di video yang Anda unggah. Jika Anda tertarik dengan ini, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan.

Hal yang perlu dilakukan pertama kali adalah membuat akun YouTube Anda. YouTube sendiri merupakan salah satu situs milik Google. Oleh karena itu maka Anda cukup menyediakan akun gmail dan google plus saja untuk bisa memiliki akun YouTube. Isilah akun YouTube Anda dengan konten yang bermanfaat bagi banyak orang, seperti tutorial, pembelajaran, maupun video penting lainnya. Kemudian setelah jumlah video yang Anda unggah mencapai lebih dari 10, mulailah untuk mendaftar AdSense. Pilihan utama jatuh pada AdSense karena dari semua ppc yang tersedia di YouTube hanya AdSense yang paling mahal . Anda akan mendapatkan penghasilan pada 3 bulan setelah mendaftar AdSense manakala video yang Anda unggah ditonton oleh banyak orang. Anda tidak memerlukan paypal untuk mendapatkan uang Anda karena uang itu akan dibayar via western union maupun cek.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu