DISITU
14 Jun 2018

5 Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Menulis Artikel Yang Bisa Anda Coba

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180614/5 Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Menulis Artikel Yang Bisa Anda Coba.jpg

Saat ini pekerjaan menjadi penulis artikel di internet sudah banyak diminati oleh banyak orang. Tidak hanya menjadi pekerjaan sampingan, bahkan tidak sedikit juga orang yang menjadikan bisnis ini sebagai pekerjaan utama. Karena selain dapat menghasilkan keuntungan yang banyak, pekerjaan ini juga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Perlu diketahui ada beberapa cara mencari uang di internet dengan menulis artikel terutama untuk anda yang hobi menulis. Anda bisa memanfaatkan hobi dan ketrampilan anda untuk menghasilkan uang.

Banyak sekali cara mencari uang di internet dengan menulis artikel yang bisa anda coba. Berikut ini adalah beberapa cara menghasilkan uang dengan menulis artikel yang bahkan bisa dilakukan oleh seorang pemula sekalipun.

1. Menulis Artikel Di Blog

Cara paling umum yang dilakukan banyak orang untuk mendapatkan uang dari menulis artikel yaitu menjadi seorang blogger. Menjadi seorang blogger tidaklah terlalu sulit, anda hanya perlu menulis konten sendiri dan dipublikasikan di blog yang anda kelola. Tapi proses mendapat uang dari menulis artikel di blog ini terbilang cukup lama. Anda butuh waktu berbulan – bulan untuk membangun blog, menulis konten, hingga tulisan anda layak untuk diajukan dan di setujui oleh adsense untuk mendapatkan uang.

Sederhananya adalah anda menulis konten / artikel di blog. Kemudian bila anda sudah mengajukan dan disetujui oleh google adsense, maka blog anda akan bisa menayangkan iklan dari google. Iklan itulah yang nantinya akan menjadi sumber pendapatan anda dari internet. Anda harus sering membuat berbagai artikel yang menarik agar blog anda ramai dikunjungi. Semakin ramai blog anda dikunjungi maka semakin banyak pula uang yang terkumpul. Anda bisa melakukan penarikan uang ke rekening anda jika saldo anda sudah mencapai $ 100.

2. Penulis Freelance

Menjadi penulis freelance juga sudah banyak diminati oleh banyak orang. Sudah banyak sekali website yang menyediakan program freelance ini. Jika anda berminat menjadi penulis freelance, anda hanya perlu mendaftarkan diri anda ke salah satu website tersebut.

Jika ada orang yang membutuhkan jasa penulisan, nantinya anda akan mendapat info pemberitahuan melalui aplikasi atau pun e-mail untuk menulis artikel tertentu. Di sana juga akan ada informasi mengenai artikel yang diminta, jumlah kata, dan harga untuk pembuatan artikel tersebut.

3. Menulis Artikel Di Jalan Tikus

Situs ini menawarkan penghasilan besar dari kegiatan menulis dengan berbagai kategori tema yang bisa anda pilih. Untuk dapat menghasilkan uang yang banyak anda harus membuat artikel sebanyak mungkin. Nantinya dalam waktu sekitar 2 minggu artikel anda akan dicantumkan layak terbit atau tidak. Jika artikel yang anda buat sudah dipastikan layak terbit maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 50.000,- per artikel.

4. Menulis Artikel Di Babe News

cara mencari uang di internet dengan menulis artikel yang selanjutnya adalah Babe News. Situs ini hampir sama dengan Jalan Tikus. Jika tulisan yang anda buat layak diterbitkan, anda akan mendapat upah sebesar Rp 50.000,- per artikel. Anda juga bisa melakukan penarikan uang ke rekening anda jika saldo anda sudah mencapai Rp 200.000,-.

5. Menulis Artikel Di UC News

Hampir sama dengan situs – situs sebelumnya. Hanya saja jika sebelumnya dibayar dengan rupiah, di UC News ini anda akan dibayar dengan dolar. Jika anda berhasil menerbitkan satu artikel dengan 1000 view, maka anda akan mendapat uang sebesar $ 4,5 atau setara dengan Rp 60.000,-.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu