23 March 2018 00:00

5 Jenis Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Menguntungkan

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/552 5 Jenis Peluang Usaha Waralaba Makanan yang Menguntungkan.jpg

Bisnis atau usaha dengan model waralaba telah menjadi passion baru bagi dunia usaha di Indonesia. Jika berkaca dari para franchise dunia yang sudah besar seperti misalnya Pizza Hut, McDonald, KFC, dan lainnya. Banyak tumbuh para wirausahawan muda yang merupakan pengusaha lokal untuk membangun kerajaan bisnis dengan model waralaba yang menguntungkan. Lebih dari 60 % waralaba lokal di Indonesia berusaha di bidang makanan dan juga di bidang minuman. Jika Anda memiliki bakat dan keahlian di bidang ini, Anda bisa mulai merintis usaha ini dari modal yang kecil terlebih dahulu. Hingga kemudian bisnis anda dapat semakin berkembang dan terkenal luas. Anda juga dapat bergabung dengan salah satu diantara mereka (franchisor) sebagai mitra bisnis mereka. Dengan menjalankan bisnis semacam ini, tidak menutup kemungkinan untuk anda mendapat penghasilan yang fantastis dan luar biasa. Anda dapat menjalankan peluang usaha waralaba makanan sebagai salah satu contohnya.

5 Jenis Peluang Usaha Waralaba Makanan Yang Mudah Dan Menguntungkan

Memulai bisnis usaha waralaba makanan adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencoba kemampuan Anda di dunia bisnis. Semua orang memiliki kesukaan terhadap makanan, ini merupakan suatu peluang bagi Anda untuk dapat membuka usaha tersebut. Dengan membuka usaha waralaba makanan setidaknya Anda dapat memiliki usaha sampingan dan dapat memperoleh keuntungan dari bisnis tersebut. Berikut adalah 5 jenis peluang usaha waralaba makanan yang menguntungkan yang perlu Anda coba.

1. Usaha Pisang Cokelat Meleleh

Wirausaha-Sukses

Dengan keunikan rasa dan aroma yang khas dari pisang cokelat meleleh ini akan menambah keinginan seseorang untuk mengkonsumsinya. Modal yang Anda butuhkan untuk membuka usaha ini juga relatif terjangkau, karena bahan-bahan yang diperlukan mudah ditemukan di sekeliling kita. Anda cukup membutuhkan bahan-bahan seperti pisang, cokelat, cerres dan beberapa bahan lain untuk membuatnya. Cukup mudah bukan? Pastinya.

2. Usaha Pempek Panggang

Wirausaha-Sukses

Pempek panggang adalah makanan kesukaan hampir semua orang, khususnya para pemuda yang sedang kasmaran atau pun sedang dilanda patah hati. Makanan ini juga memiliki rasa yang unik ada rasa pedas, manis, asem bercampur padu menjadi satu di makanan ini. Untuk modal pembuatannya pun bisa dibilang cukup terjangkau karena menggunakan bahan-bahan dapur yang sering digunakan. Jadi, sangat mudah dan dapat diterapkan dalam memulai bisnis Anda.

3. Usaha Bakso Bakar

Wirausaha-Sukses

Bakso bakar adalah makanan yang memiliki cita rasa enak, gurih dan nikmat. Siapa sih yang belum mencobanya dan siapa pula yang tak mau mencobanya, selain rasanya yang mantap, penggemar bakso bakar pun sangat banyak. Sehingga dapat menjadi salah satu peluang bisnis bagi Anda yang sedang belajar merintis usaha waralaba makanan. Bahan-bahan untuk membuat makanan ini pun sama dengan jenis makanan lainnya, cukup mudah dan terjangkau.

4. Usaha Ayam Geprek Sambal Melotot

Wirausaha-Sukses

Ayam geprek sambal melotot, nama yang mengerikan namun sensasi rasanya luar biasa menggoda, jenis makanan semacam ini sangat disukai dikalangan masyarakat. Selain pengemasannya yang simple, makanan ini juga mengenyangkan. Modal untuk membuka usaha ini memang cukup besar, namun Anda tak perlu khawatir karena penghasilan yang akan didapatkan cukup besar. Jadi, makanan ini dapat menjadi salah satu pilihan usaha waralaba makanan Anda.

5. Usaha Siomay Dan Batagor

Wirausaha-Sukses

Makanan yang khas dengan bumbu kacangnya ini, dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjalankan usaha waralaba makanan. Selain modal yang cukup terjangkau untuk mengelolanya, hasil yang akan didapatkan dari usaha ini pun cukup memuaskan. Jadi, makanan ini dapat menjadi pertimbangan Anda, untuk usaha waralaba makanan yang akan Anda jalankan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu