avatardisplay_general
DISITU
29 Jun 2018

5 jenis Usaha Waralaba Murah Dan Laris Wajib Dicoba

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180629/5 jenis Usaha Waralaba Murah Dan Laris Yang Wajib Dicoba.jpg

Waralaba murah dengan modal kecil merupakan usaha yang sangat menguntungkan dan saat ini banyak dicari. Tidak hanya waralaba minuman, kini waralaba makanan pun banyak dicari para pelaku usaha. Jika ingin membuka usaha, cobalah untuk membuka waralaba murah dan laris. Keuntungan dari usaha waralaba ini sangat menggiurkan. Membuka usaha waralaba adalah salah satu rahasia usaha dengan modal kecil tetapi sudah memiliki nama atau brand di masyarakat.

Waralaba itu bisnis yang mudah dan murah karena sisi praktis yang ditawarkan oleh para jasa waralaba makanan dan minuman dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas ini antara lain disediakan lapak baru dan bersih serta sudah disiapkan sistem, brand, dan bahan baku. Jika Anda benar-benar ingin membuka usaha, maka memilih waralaba murah dan laris berupa makanan dan minuman harus Anda pertimbangkan. Jangan lupa membaca peluang dan melihat potensi pasar untuk produk yang akan Anda jual. Beberapa usaha waralaba murah dan laris yang bisa dijadikan Anda jadikan referensi menarik akan dijelaskan di bawah ini.

1. Minuman Bubble

Banyak anak-anak yang ramai membeli minuman bubble sehabis pulang dari sekolah. Berbagai varian rasa dan warnanya yang menggoda membuat banyak anak-anak yang suka. Tidak sedikit penjual yang telah sukses dengan waralaba minuman bubble ini.

2. Bisnis Waralaba Minuman Coklat

Pilihan waralaba murah dan laris salah satunya adalah bisnis waralaba minuman coklat. Usaha waralaba minuman coklat ini cukup simple dan banyak disukai orang. Hampir semua anak sekolah dan anak kuliahan suka dengan minuman manis tidak terkecuali coklat. Orang dewasa pun tak sedikit yang hobi minum coklat. Minuman coklat ini bisa diberikan variasi dengan adanya penambahan keju, meses, parutan coklat, permen, marshmallow, dan lain sebagainya. Rasa manisnya selalu menggoda dan menjadi magnet tersendiri bagi para penikmatnya.

Untuk Anda yang tertarik dengan waralaba minuman coklat ini cukup menyiapkan modal sebesar 2 jutaan. Dengan modal yang lumayan murah Anda bisa punya usaha sendiri. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bantuan pemasaran langsung dari tim marketing pusat.

3. Minuman Cappuccino Cincau

Selanjutnya ada waralaba minuman cappuccino cincau yang merupakan waralaba murah meriah yang sedang popular. Di pasaran, permintaannya selalu konstan bahkan meningkat drastis. Sasaran pemasarannya bisa membidik berbagai kalangan dengan usia yang berbeda-beda.

Minuman ini merupakan perpaduan dua minuman dengan isian cincau yang kaya akan manfaat. Kandungan minuman ini ada kafeinnya dan cincau yang berasal dari tumbuhan bisa menambah nilai kesehatan karena nutrisi di dalamnya. Dengan modal dua juta rupiah, Anda sudah siap berjualan waralaba minuman ini.

4. Es Krim Dengan Berbagai Varian

Bentuk es krim yang unik dengan cetakan bulat-bulat, rasa manis, dan berbagai pilihan variannya selalu menjadi favorit anak-anak bahkan tak jarang juga orang dewasa.  Penyajian es krim bisa dengan contong atau gelas. Pemberian tambahan topping bisa menjadi peluang untuk bisa mematok harga yang lebih tinggi.

5. Tahu Krispi Pedas Gila

Waralaba murah dan laris yang lain adalah dengan menjual tahun krispi pedas gila. Usaha ini sangat simple karena bahannya yang mudah sekali diolah dan penyajiannya cepat saji. Dari usaha ini Anda bisa mendapat banyak keuntungan. Cara membuatnya adalah dengan memotong tahu kemudian tahu dicampurkan dengan adonan tepung bumbu. Selanjutnya tahu digoreng hingga kriuk dan ditambah bumbu pedas. Level pedas ditambahkan sesuai dengan permintaan para pembelinya.

Waralaba tahu krispi yang banyak dicari adalah TawTawTahu. Kualitas rasanya dijamin enak dan harga paketnya pun murah. Anda yang tertarik membuka usaha TawTawTahu bisa mulai menyiapkan modal sekitar 3 jutaan dimana sudah mencakup bahan dan peralatan lengkap.

Wirausaha-Sukses