avatardisplay_general
DISITU
21 Jul 2018

5 Syarat Gadai BPKB Mobil Di OTO yang perlu diketahui

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180721/5 Kelebihan Gadai BPKB Mobil Di OTO.jpg

Saat ini banyak sekali perusahaan pembiayaan yang menawarkan jasanya. Namun ada beberapa patokan untuk bisa disebut dengan perusahaan pembiayaan yang bagus. Yaitu perusahaan yang memiliki badan hukum yang sah. Namun tidak sedikit perusahaan yang keberadaannya tidak memiliki dasar hukum yang jelas. Hal ini sangat berdampak besar terhadap keamanan barang agunan Anda. Jangan terpedaya akan perusahaan yang memberikan syarat yang sederhana dan memberikan pencairan dana dengan cepat. Terkadang suku bunga juga tidak diperhatikan dalam proses pengajuan pinjaman. Karena prosedur pinjaman mampu mengalahkan faktor bunga utamanya. Namun dengan perhitungan yang tidak benar akan menjerumuskan Anda dalam lingkaran tunggakan yang tidak kunjung usai. Untuk itu percayakan gadai BPKB mobil di OTO karena hadir memberikan beberapa kelebihan untuk Anda.

1. Customer Service                    

                             

Perseroan OTO di support dengan pelayanan dimana saja. Karena OTO memiliki lebih dari 7.000 pegawai. Hal ini tentu akan memudahkan Anda yang ingin mengajukan gadai BPKB mobil di OTO. Karena pegawai OTO akan melayani Anda dengan sebaik mungkin. Dengan jumlah pegawai yang sebanyak itu tentu OTO tersebar di berbagai seluruh penjuru Nusantara.

2. Tanpa Melalui BI Checking

OTO akan mempersingkat proses pengajuan pinjaman gadai BPKB mobil di OTO. OTO tidak melakukan pencairan data riwayat peminjamnya dan memberikan kepercayaan yang lebih kepada nasabah nya. Karena tidak penting mengetahui riwayat pinjaman sebelumnya apakah baik atau buruk. Karena bisa saja dahulu memiliki riwayat kredit yang tidak baik karena berbagai hal. Jadi menurut pihak OTO hal tersebut tidak perlu ikut campur dalam proses pengajuan pinjaman. Jika peminjam sudah berakad tentunya merupakan janji yang yang harus dilaksanakan. Mulai dari membayar cicilan hingga bunga.

3. Pencairan Dana Cepat


 

Karena dengan metode pencairan yang cepat maka Anda akan dapat segera menggunakan dana tersebut untuk keperluan mendesak. Pihak OTO memahami apa permasalahan finansial Anda. Karena OTO hadir sebagai solusi financial Anda. Tidak hanya itu OTO juga tidak akan memotong dana yang cair seperti bank. Sehingga dana yang Anda ajukan akan cair sepenuhnya tanpa potongan biaya administrasi dan sebagainya. Sehingga Anda juga akan cepat memperoleh kejelasan mengenai modal tanpa menunggu waktu yang lama.

4. Bunga Kecil


 

Sudah banyak memang lembaga-lembaga pinjaman yang menawarkan bunga kecil. Namun OTO memberikan bunga yang lebih rendah dari yang lainnya. Karena bunga yang diterapkan hanya 9 persen hingga 12 persen pertahun nya. Tentu bunga tersebut paling kecil yang pernah Anda dengar. Karena biasanya lembaga lembaga yang lain menawarkan bunga 2 persen per bulannya. Tentu hal itu sangat memberatkan pihak debitur. Belum lagi tenor yang dimiliki pihak OTO yaitu dari 3 bulan hingga 48 bulan. Selain bunganya yang rendah Anda juga bisa melunasi tagihan nya dalam jangka waktu yang panjang. Karena tidak banyak lembaga-lembaga yang menawarkan hal serupa.

5. Jaminan BPKB

OTO memberikan jaminan keamanan pada gadai BPKB mobil Anda hingga 100 persen. Karena OTO merupakan lembaga yang sangat sudah besar. Sehingga memiliki tingkat keamanan mulai dari data nasabah sampai penyimpanan dokumen nasabah yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena OTO memiliki teknologi yang sudah canggih sehingga akan meminimalisir terjadinya pembocoran data. Tidak hanya itu OTO juga melakukan take over kendaraan yang sudah lunas tanpa dikenakan biaya apapun. Hal itu tentu menjadi kelebihan OTO yang yang tidak ditemukan pada lembaga-lembaga lain atau bahkan bank sekalipun. Jadi mengapa harus ragu lagi gadai mobil di OTO. Karena banyak sekali kelebihan yang diberikan OTO kepada seluruh nasabah nya tanpa terkecuali.