avatardisplay_general
DISITU
20 Jun 2018

5 Kelebihan Melakukan Gadai BPKB Motor Mega Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180620/5 Kelebihan Melakukan Gadai BPKB Motor Mega Finance.jpg

Terkadang kita sering membutuhkan dana untuk keperluan yang tidak bisa kita tentukan. Misalnya ketika ada keluarga yang sakit. Atau ketika ada kebutuhan yang lain seperti membangun modal usaha, membangun rumah, dan lain-lain yang membutuhkan biaya yang lumayan besar. Untuk itu, biasanya orang melakukan penggadaian barang untuk mendapatkan pinjaman uang. Barang yang digadaikan pun bermacam-macam, salah satunya BPKB kendaraan bermotor. Menggadaikan BPKB ini bisa ke berbagai tempat gadai. Salah satunya adalah dengan cara gadai BPKB motor mega finance. Tentu saja hal ini memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan tempat lain. Berikut adalah kelebihan dari gadai BPKB motor ke mega finance :

1. Terjamin Keamannya

Yang pertama adalah dengan melakukan gadai BPKB motor mega finance dijamin aman. Karena mega finance sendiri sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Maka dari itu, semua administrasi dilakukan serta diatur secara profesional sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang Anda alami. Mega Finance sendiri juga sudah ada sejak 1982, sehingga kredibilitas serta reputasinya juga tidak usah diragukan lagi.

2. Besar Pinjaman

Kelebihan selanjutnya dari melakukan gadai BPKB motor ke mega finance adalah nominal besar pinjaman yang didapat. Nominal peminjaman bisa mencapai hingga 60% dari harga jual motor. Tentunya hal ini sangat membantu Anda dalam membutuhkan dana yang besar serta mendadak. Misalnya ketika ada keluarga yang sakit atau ketika Anda ingin membutuhkan uang pinjaman untuk membangun modal usaha. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan uang pinjaman ini untuk biaya sekolah anak Anda, biaya khitanan anak Anda, dan lain-lain.

3. Proses Peminjaman

Gadai BPKB motor Mega Finance adalah solusi saat calon debitur membutuhkan dana yang mendesak. Mega Finance sendiri memiliki kelebihan pada proses pencairan dana. Proses pencairan dana di mega finance bisa dilakukan hanya dalam 2 hari atau bahkan hingga 24 jam. Untuk proses 24 jam cair ini hanya khusus untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tentunya dengan proses yang cepat ini bisa memecahkan solusi Anda untuk membutuhkan dana cepat.

4. Tenor Yang Ditentukan

Dengan gadai BPKB motor ke mega finance, Anda sebagai debitur tidak perlu untuk membayar cicilan dalam jumlah yang banyak setiap bulannya. Karena Anda bisa memilih tenor maksimal selama 4 tahun atau 48 bulan. Jadi, kasus debitur kabur dan berurusan dengan perusahaan gadai tidak akan terjadi apabila Anda menggadaikan BPKB motor Anda ke Mega Finance.

5. Bunga Pinjaman

Kelebihan menggadaikan BPKB motor di mega finance yang terakhir ada pada bunga yang ditentukan. Banyak kasus yang menunjukkan bahwa debitur tidak bisa membayar cicilan karena bunga yang diterapkan dari perusahaan gadai terlalu besar. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggadaikan BPKB motor di mega finance. Debitur tidak perlu untuk membayar bunga dalam jumlah yang besar setiap bulannya. Karena bunga yang diterapkan di mega finance yaitu 9%. Bunga ini jauh lebih kecil daripada perusahaan gadai lain yang menerapkan bunga diatas 20%.

Gadai BPKB kendaraan adalah solusi bagi Anda yang ingin membutuhkan dana cepat. Yang mana dana cepat ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang mendesak. Selain itu, Anda juga bisa mengembangkan usaha dengan uang pinjaman tersebut. Akan tetapi, jika Anda menginginkan gadai BPKB motor yang lebih praktis, Anda bisa melakukan pinjaman multiguna secara online di disitu.com. Disitu.com adalah sebuah tempat pinjaman online yang aman, terpercaya, serta sudah mumpuni. Karena disitu.com sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan finansial di Indonesia.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu