avatardisplay_general
DISITU
31 Jul 2018

Pinjaman Tunai Dengan Kartu Kredit BCA Smartcash

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180731/5 Keleluasaan Melakukan Pinjaman Tunai Dengan Kartu Kredit BCA Smartcash1.jpg

Bagi Anda yang akan mencari perusahaan peminjaman dana yang memberikan keleluasaan Anda dalam melakukan pinjaman. Salah satu yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan keleluasaan dalam transaksi pinjaman tunai tersebut adalah menggunakan BCA Smartcash. Pinjaman tunai dengan kartu kredit BCA Smartcash merupakan bentuk sebuah pinjaman yang proses transksinya semudah menggunakan kartu kredit. Namun, tentunya ada beberapa catatan yang harus Anda ketahui agar bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan kartu kredit BCA Smartcash ini. Beberapa catatan tersebut diantaranya yaitu Anda harus berusia antara 21-65 tahun. Selain itu, Anda juga harus memiliki usaha yang sudah dilakukan minimal 2 tahun dan dengan omset 30 juta perbulan. Pastikan Anda memenuhi syarat tersebut dan membawa syarat-syarat berkas lain yang diperlukan. Jika segala aturan dan syarat sudah ada semua maka dana baru bisa dicairkan.

Keleluasaan disini yaitu merupakan suatu keuntungan yang bisa Anda nikmati saat melakukan pinjaman tunai dengan kartu kredit BCA Smartcash. Saat memutuskan untuk berani bertransaksi tentunya Anda akan sangat mempertimbangkan keleluasaan apa saja yang akan Anda dapatkan. Agar lebih yakin sebelum melakukan transaksi,  simak 5 keleluasaan pinjam tunai dengan kartu BCA Smartcash berikut ini:

1. Pemakaian Dan Pengembaliannya Fleksibel

Pasalnya dalam pemakaian kartu BCA Smartcash ini Anda bisa menarik tunai kapan saja Anda inginkan. Untuk pengembaliannya juga cukup mudah,  Anda bisa melakukannya dengan via transfer ke rekening BCA secara instan. Pengembalian yang harus Anda bayarkan yaitu minimal sebesar 10% dari saldo tagihan Anda setiap bulannya. Cukup mudah dan tentunya tidak membebani Anda saat melakukan transaksi bukan?

2. Bebas Biaya Administrasi Dan Provisi

Saat melakukan permohonan kredit menggunakan kartu BCA Smartcash Anda tidak perlu melakukan pembayaran administrasi. Semua biaya mulai dari administrasi permohonan kredit, provisi dan penarikan tunai dibebas biayakan.  Sehingga dapat dipastikan Anda akan mendapatkan pinjaman dana utuh tanpa harus dipotong biaya untuk administrasi dan lain sebagainya.

3. Bunga Kompetitif Dan Dihitung Harian

Bunga yang ditawarkan saat kamu melakukan pinjaman dengan kartu BCA Smartcash yaitu berupa bunga kompetitif dan dihitung harian. Asumsinya yaitu bunga yang harus kamu bayarkan adalah sebesar 1,8% perbulan atau 0,06% perhari dengan minimum payment 10% total tagihan. Biaya lain yang mungkin harus Anda bayarkan yaitu ketika ada keterlambatan dalam melakukan pembayaran. Besar biasa keterlambatan yang harus dibayarkan yaitu sekitar 3% atau maksimal Rp 150.000,00/nasabah.

4. Kemudahan Bertransaksi Dengan Jaringan Layanan Terluas

Dalam melakukan transaksi menggunakan kartu BCA Smartcash ini juga cukup mudah. Anda bisa melakukan Transaksi cash advance (tarik tunai dan transfer) di berbagai kantor cabang utama BCA atau di ATM BCA. Ada sekitar lebih dari 124 kantor cabang utama BCA dan lebih dari 6.000 ATM BCA yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk transaksi kartu kredit bisa Anda lakukan di tempat usaha yang bertanda BCA Card. Dimana tempat usaha bertanda BCA Card ini sudah tersebar hingga lebih dari 55.000 tempat di Indonesia.

5. Fasilitas Kredit Tanpa Agunan

Pinjaman tunai dengan kartu BCA Smartcash merupakan solusi pinjaman tunai tanpa harus meninggalkan jaminan atau agunan. Sehingga Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan sangat mudah yaitu menggunakan kartu kredit. Proses yang mudah, bunga yang kompetitif dan kredit tanpa agunan pasti akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda para pengusaha. Hal ini akan sangat menguntungkan Anda untuk bisa menikmati keleluasaan dalam melakukan pinjaman dan ringan dalam pelunasan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu