avatardisplay_general
DISITU
01 Jul 2018

5 Kemudahan Bayar Pinjaman Gadai Mobil Di BCA Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180701/5 Kemudahan Pembayaran Pinjaman Gadai Mobil Di BCA Finance.jpg

BCA Finance memiliki layanan kredit kendaraan bermotor (KKB) untuk memberi solusi kepada Anda yang ingin memiliki kendaraan pribadi. KKB ini ternyata juga bisa digunakan sebagai layanan pinjaman tunai, yang diberi nama KKB Refinancing. Layanan ini seperti gadai mobil di BCA Finance namun dengan jaminan BPKB. Layanan kredit ini merupakan layanan multiguna, dana hasil pinjamannya bisa Anda gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan Anda bauk produktif maupun konsumtif. Persyaratan utama yang harus diketahui adalah, BPKB yang digunakan untuk jaminan pinjaman harus sesuai dengan pemohon kredit (milik sendiri). BCA Finance memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pembayaran angsurannya dengan banyak cara, yang akan diulas satu persatu.

5 Cara Mudah Pembayaran Pinjaman Di BCA Finance

Gadai mobil di BCA Finance memiliki banyak kemudahan, termasuk kemudahan dalam membayar cicilannya. BCA Finance menyediakan berbagai pilihan cara mudah untuk membayar angsuran pinjaman Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Autodebt Dari Saldo Tabungan Anda Di BCA

Pembayaran secara autodebt hanya bisa dilakukan untuk peminjam yang memiliki rekening di BCA, untuk itu Anda diwajibkan membuka rekening BCA. Cara membayar dengan autodebt adalah yang paling mudah, Anda cukup mendaftarkan rekening yang akan digunakan membayar angsuran. Kemudian Anda harus menyediakan dana yang cukup untuk angsuran dan minimum saldo rekening BCA. Hal itu karena angsuran akan langsung didebet dari saldo rekening BCA Anda setiap bulannya.

2. Transfer Melalui ATM

Cara pembayaran selanjutnya adalah transfer manual melalui ATM, pembayaran dengan cara ini harus dilakukan sebelum pukul 15.00 waktu setempat. Pembayaran yang melewati waktu tersebut akan dibukukan pada hari kerja berikutnya. Anda silahkan memasukkan kartu ATM Anda, masukkan PIN, lalu pilih pembayaran, lalu klik pinjaman, dan klik BCA Finance. Setelah itu Anda akan diminta memasukkan nomor kontrak (sebanyak 13 digit), setelah Anda klik benar akan muncul semua data pinjaman Anda. Lalu klik “benar” untuk melanjutkan proses pembayaran. Simpan struk transfernya sebagai bukti pembayaran angsuran Anda.

3. Membayar Menggunakan Internet Banking

Bagi Anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat, pilihan pembayaran melalui internet banking akan sangat membantu. Pembayaran melalui i-banking bisa dilakukan dimana saja Anda berada asalkan tersambung dengan internet. Langkah-langkahnya sama dengan pembayaran melalui transfer ATM, pilih menu pembayaran di klik BCA Anda, klik pinjaman, lalu pada jenis pinjaman pilih BCA Finance. Setelah itu masukkan nomor kontrak (sebanyak 13 digit), kemudian klik lanjutkan. Periksa data yang tampil di layar Anda, pada akhir proses Anda akan diminta memasukkan angka respon pada Key BCA Anda. Dan terakhir klik kirim untuk menyelesaikan proses pembayaran, simpan no referensi transaksi Anda sebagai bukti pembayaran.

4. Membayar Dengan M-Banking

Langkah membayar dengan M-Banking adalah, masuk menu M-Banking, pilih menu M-BCA, lalu ke menu Payment. Setelah itu pilih menu lainnya, masukkan nama PT dengan BFN, lalu masukkan nomor kontrak (sebanyak 13 digit). Masukkan pin M-BCA Anda, lalu pastikan data yang tercantum sudah benar, dan masukkan Pin M-BCA kembali untuk menyelesaikan transaksimu.

5. Virtual Account (VA)

Cara pembayaran ini sangat privat, satu VA hanya untuk satu nasabah saja. Pihak BCA Finance akan memberikan no rekening unit yang digunakan sebagai rekening tujuan pembayaran angsuran Anda. Nomor rekening ini hanya berlaku untuk Anda, sehingga tidak bisa dipinjamkan ke orang lain. Nomor VA akan non aktif jika tidak digunakan selama 18 bulan, untuk meminta yang baru Anda bisa hubungi Halo BCA.

Demikian kemudahan pengembalian pinjaman gadai mobil di BCA Finance yang bisa Anda rasakan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu