04 May 2018 00:00

5 Lowongan Kerja Part Time Online yang Cocok Untuk Mahasiswa

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/764 5 Lowongan Kerja Part Time Online yang Cocok Untuk Mahasiswa.jpg

Tugas utama mahasiswa memang belajar dan mendapat nilai yang baik, agar bisa lulus tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Dengan begitu akan mudah dalam mencari pekerjaan setelah lulus kuliah nanti. Namun tidak ada salahnya apabila Anda sebagai mahasiswa juga mencari pengalaman kerja, dengan cara melakukan kerja part time. Hal itu karena tidak semua mahasiswa berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke atas, jadi mereka harus berusaha sendiri. Selain mencari tambahan uang saku, juga bisa sebagai pengalaman kerja sebelum terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya. Anda bisa mencari lowongan kerja online yang cocok untuk mahasiswa, tentunya yang tidak mengganggu tugas utama Anda sebagai mahasiswa. Banyak sekali lowongan kerja online untuk Anda, dengan demikian Anda cukup memilih yang cocok dengan Anda.

5 Lowongan Kerja Online Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Semua yang bisa dilakukan secara online akan sangat cocok untuk mahasiswa. Hal itu karena selain mahasiswa memang jago internet, dengan sistem online tidak akan mengganggu waktu Anda sebagai mahasiswa. Berikut adalah lowongan kerja online yang cocok untuk Anda:

1. Penulis Freelance Online

Gaya-Hidup

Jenis pekerjaan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang hobi menulis dan memiliki bakat menulis. Menjadi penulis freelance online adalah lowongan kerja yang tidak menyita banyak waktu, Anda bebas menentukan kapan akan menulis. Karena perusahaan hanya akan membayar sesuai jumlah artikel yang Anda tulis. Mahasiswa sangat cocok dengan lowongan pekerjaan ini karena bisa dengan mudah membagi waktu dengan tugas kuliah. Anda bisa menulis saat memiliki waktu luang, sedang tidak banyak tugas kuliah, jika Anda sibuk tidak menulis juga tak mengapa. Penghasilan dari pekerjaan lumayan juga, hanya bermodal akses internet, Anda sudah bisa melakukan pekerjaan ini.

2. Dropshiper Toko Online

Gaya-Hidup

Sangat mudah sekali melakukan pekerjaan ini, Anda hanya perlu memiliki aplikasi toko online dan akses internet. Cara kerjanya adalah mencari produk dari sebuah toko online kemudian memasarkannya agar mendapatkan pembeli. Setelah ada pesanan dari pembeli, Anda hanya perlu melakukan pemesanan ke toko online tersebut. Kemudian pihak toko online akan mengirimkan produk langsung ke pembeli atas nama Anda. Sebagai mahasiswa Anda bisa melakukan pekerjaan ini disela-sela kegiatan kampus dan tugas-tugas kuliah. Dengan demikian tidak akan mengganggu tugas utama Anda sebagai mahasiswa yaitu belajar. Anda bisa tetap belajar sembari mencari penghasilan.

3. Part Time Online Sebagai Publisher

Gaya-Hidup

Pekerjaan seorang publisher adalah menerbitkan iklan di media online, untuk itu Anda harus memiliki blog atau pun website. Bila sudah memiliki dua media online tersebut, Anda bisa mencari lowongan kerja sebagai publisher di internet. Kemudian Anda tinggal memasang iklan di blog atau website Anda, dengan tujuan iklan tersebut akan di baca oleh follower Anda. Pekerjaan ini bisa dilakukan secara paruh waktu, sambil belajar Anda bisa melakukan pekerjaan ini.

4. Web Designer Online

Gaya-Hidup

Satu lagi lowongan kerja online yang cocok untuk mahasiswa yaitu web designer. Untuk Anda mahasiswa dengan jurusan desain atau pun Anda mahasiswa yang memiliki hobi mendesain, Anda bisa melamar lowongan kerja ini. Dengan begitu Anda bisa mempraktekkan keahlian dan hobi yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan penghasilan dan pengalaman kerja sekaligus dengan melakukan pekerjaan ini.

5. Developer Android

Gaya-Hidup

Untuk kalian yang hobi memainkan game, mulai sekarang jangan berfikir untuk memainkan saja, tapi mulai berfikirlah tentang cara membuatnya. Jika Anda bisa membuat sebuah aplikasi game atau aplikasi android lainnya, maka Anda cocok dengan lowongan kerja sebagai developer. Banyak sekali lowongan sebagai developer di Internet, pekerjaannya semua dilakukan secara online.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu