DISITU
30 Apr 2018

5 Peluang Usaha Rumahan Lagi Trend di Tahun 2018 Wajib Coba

https://disituapi.azureedge.net/artikel/745 5 Peluang Usaha Rumahan Lagi Trend di Tahun 2018 Wajib Coba.jpg

Saat ini banyak sekali peluang usaha rumahan yang lagi trend dengan menggunakan modal kecil dan untung yang lumayan besar. Anda bisa melakukan usaha rumahan dengan mendapatkan keuntungan di setiap harinya. Usaha seperti ini cocok bagi siapapun termasuk Anda yang menjadi ibu rumah tangga. Keuntungan yang didapatkan tidak akan kalah dengan usaha yang ada di luar rumah. Anda bisa menjalankannya sambil mengurus anak di rumah, dengan melakukan usaha rumahan Anda bisa membantu perekonomian rumah tangga.

Bahkan tidak sedikit wanita karir yang harus resign dari pekerjaannya karena harus mengurus rumah tangga dan anaknya. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir menjadi pengangguran di rumah. Kami akan memberikan ide-ide usaha rumahan dengan modal kecil yang menjadi trend di tahun 2018 ini.

Peluang Usaha Rumahan Yang Lagi Trend Di Tahun 2018

Bagi Anda yang sedang memulai sebuah usaha, Anda tidak harus mengeluarkan modal besar untuk memulainya. Saat ini banyak usaha rumahan yang lagi trend dengan modal kecil-kecilan. Berikut ini beberapa usaha rumahan yang bisa Anda lakukan dengan modal kecil.

1. Menjual Jasa Dan Produk Online

Wirausaha-Sukses

Anda bisa menjual jasa dan produk melalui internet. Di sini Anda tinggal menjual ulang alias menjadi reseller dari sebuah produsen produk. Anda hanya memerlukan modal gadget dan koneksi internet saja. Bisnis seperti ini sudah banyak yang menjalankan dan keuntungan yang diperoleh cukup besar, tidak hanya ratusan bahkan mencapai jutaan.

Pilihlah suplier terpercaya dan memberikan kualitas bagus serta harga terjangkau. Untuk mendapatkannya Anda bisa berbagi pengalaman dengan mereka yang sudah mahir. Setelah itu Anda harus melakukan promosi melalui website maupun media sosial. Berikan layanan yang terbaik agar pelanggan percaya dengan bisnis yang Anda jalankan sehingga keuntungan besar bisa Anda dapatkan.

2. Bisnis Pertukaran Mata Uang Atau Trading

Wirausaha-Sukses

Untuk melakukan bisnis pertukaran mata uang atau trading ini Anda harus mempunyai keterampilan bermain trading terlebih dahulu. Bisnis ini tergolong bisnis rumahan yang sedang menjadi trend di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Anda bisa menggunakan modal kecil dan mendapatkan keuntungan yang besar apabila Anda sudah benar-benar mahir. Apabila Anda belum mahir, bisa saja Anda akan mengalami kerugian yang besar.

3. Jasa Penulis Artikel

Wirausaha-Sukses

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang pandai merangkai kata, Anda bisa menjadi seorang penulis artikel di rumah. Banyak orang yang membutuhkan tulisan Anda untuk mengupdate blog yang telah mereka buat. Kegiatan ini bisa Anda jadikan kerjaan sampingan. Peluang untuk Anda menjadi penulis banyak sekali, Anda bisa menulis artikel di situs web, atau blog maupun penulis media cetak. Bahkan dari situ Anda bisa menghasilkan sebuah karya seperti buku bacaan yang bisa diterbitkan. Penghasilan yang didapatkan juga lumayan menguntungkan. Apalagi jika Anda memiliki kemampuan Bahasa Inggris, artikel berbahasa Inggris akan lebih mahal dibandingkan artikel berbahasa Indonesia.

4. Bisnis Katering Rumahan

Wirausaha-Sukses

Bisnis katering rumahan tergolong sebuah bisnis yang bisa dikerjakan di rumah dengan modal yang tidak terlalu besar. Selain itu bisnis ini juga menjadi salah satu peluang usaha rumahan yang lagi trend akhir-akhir ini.  Anda bisa meminta pemesan untuk membayar dulu separuh harga dari harga yang telah disepakati. Anda bisa memulai usaha ini bersama kerabat dekat Anda. Jangan lupa untuk memberikan kepercayaan kepada pembeli dan berikan makanan dengan rasa yang berkualitas agar mereka memesan lagi. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

5. Day Care

Wirausaha-Sukses

Usaha rumahan yang satu ini juga sedang menjadi trend. Banyak wanita karir yang membutuhkan tempat penitipan anak ketika ditinggal bekerja. Hal ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda. Modal yang dibutuhkan hanyalah keterampilan mengurus anak. Anda juga bisa melengkapi rumah Anda dengan berbagai mainan anak agar mereka merasa nyaman berada di dekat Anda. Keuntungan yang didapatkan juga lumayan besar dan bisa menambah penghasilan Anda tanpa harus bekerja di luar rumah.

Wirausaha-Sukses