avatardisplay_general
DISITU
25 Apr 2018

5 Peluang Usaha Tanpa Modal dengan Hasil Melimpah

https://disituapi.azureedge.net/artikel/719 5 Peluang Usaha Tanpa Modal dengan Hasil Melimpah Yuk Simak.jpg

Banyak orang memiliki ide bisnis yang sangat brilian. Tetapi tidak sedikit diantaranya yang tidak berani untuk merealisasikan ide tersebut. Alasan yang sering terlontar adalah keterbatasan modal. Tidak bisa dipungkiri jika modal khususnya uang merupakan hal utama yang dibutuhkan ketika Anda hendak memulai usaha. Meskipun demikian, Anda masih tetap bisa memulai usaha tanpa modal hasil melimpah.

Peluang Usaha Tanpa Modal Tapi Hasil Melimpah

Banyak pengusaha sukses yang merintis usahanya dengan modal yang kecil bahkan tanpa modal sepersenpun. Karena pada dasarnya dalam merintis sebuah usaha yang paling penting adalah niat yang besar untuk menekuninya. Lalu, bisnis apa saja cocok untuk membuka usaha namun tidak memiliki modal ? Berikut ini beberapa usaha tanpa modal hasil melimpah dan mudah untuk Anda jalankan

1. Bisnis Dropshipper

Wirausaha-Sukses

Menjadi dropshipper merupakan salah satu cara paling mudah untuk membuka usaha tanpa modal hasil melimpah. Berbeda dengan supplier atau produsen yang harus repot dengan pengiriman dan pembuatan barang, menjadi dropshipper hanya perlu mempromosikan produk dari supplier. Jadi tanpa perlu produk sendiri, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah dari margin harga supplier dan harga jual.

2. Jual Blog

Wirausaha-Sukses

Bisnis tanpa modal hasil melimpah dan mudah dijalankan berikutnya adalah usaha jual blog. Untuk menjalankannya, Anda cukup membuat blog gratis seperti blogspot dan wordpress, kemudian mengisi dengan berbagai macam artikel dengan tema yang sama. Setelah blog tersebut memiliki banyak visitor dan traffic-nya tinggi, Anda dapat menjual dengan harga hingga jutaan rupiah setiap blog-nya.

3. Bisnis Event Organiser (EO)

Wirausaha-Sukses

Membuka bisnis Event Organiser atau EO bisa dikatakan merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang ingin membuat acara seperti pernikahan, ulang tahun,konser dan event penting lainnya namun tidak memiliki waktu untuk mempersiapkannya.

Di situlah peran seorang EO sebagai suksesor suatu acara. Yang Anda butuhkan ketika menjadi seorang Event Organiser adalah pola pikir yang brilian dengan ide-ide menarik. Selain itu juga harus dapat membangun jaringan dengan usaha-usaha lain yang mendukung seperti penyewaan sound system, catering, percetakan dan lainnya. Jadi, meskipun dapat dibilang bisnis ini dilakukan tanpa modal, namun hasil yang bisa didapat sangat besar.

4. Penulis Lepas

Wirausaha-Sukses

Buat Anda yang suka menulis dapat memaksimalkan hobi tersebut menjadi sumber penghasilan. Salah satunya adalah sebagian penulis lepas bagi blog maupun website. Saat ini banyak sekali blog atau website yang membutuhkan artikel untuk di masukan ke dalamnya guna meningkatkan traffic dan visitor tiap harinya. Untuk itu para pemilik blog maupun website tersebut sering memesan tulisan dari penulis artikel. Modal awal yang anda butuhkan saat membuka usaha ini adalah dapat menulis dengan baik dan benar serta sesuai dengan standar SEO.

5. Bisnis Bimbingan Belajar

Wirausaha-Sukses

Jika Anda jeli dalam melihat peluang, sebenarnya ada banyak sekali usaha yang dapat dimulai tanpa modal. Salah satunya adalah membuka bisnis bimbel atau bimbingan belajar. Dalam aktivitas sehari hari tidak bisa terlepas dari belajar. Jika anda mempunyai kemampuan bidang tertentu seperti musik, Matematika, Bahasa asing dan lainnya bisa dimanfaatkan dengan membuka les privat .Keuntungan dari membuka bisnis bimbingan belajar selain memberikan keuntungan yang besar juga secara tidak langsung turut dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Membuka usaha tanpa modal bukanlah hal yang mudah, bahkan memiliki resiko yang sangat tinggi. Untuk itu agar dapat berkembang dan mampu memberikan hasil yang maksimal dibutuhkan pertimbangan yang matang, niat yang besar, tidak mudah menyerah serta selalu berdoa.

 

Wirausaha-Sukses