DISITU
07 Jun 2018

5 Pilihan Perusahaan Untuk Anda Yang Sedang Cari Kerja Online Di Rumah

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Jumlah pencari kerja setiap tahunnya meningkat di seluruh dunia dan menjadi salah satu masalah yang perlu diselesaikan oleh semua negara. Banyak orang yang rela berjuang mati-matian dan mengikuti berbagai seleksi masuk untuk diterima di perusahaan yang diinginkan agar mendapatkan penghasilan. Sebenarnya ada banyak perusahaan di seluruh dunia yang cocok bagi Anda yang sedang cari kerja online di rumah.

Anda akan diberikan gaji melalui Paypal, Payoneer ataupun langsung transfer ke akun bank Anda jika Anda mengetahui kode internasionalnya. Apakah Anda sudah siap untuk kerja dari rumah dan atur sendiri waktu serta pendapatan yang kamu mau? Cobalah baca penjelasan mengenai beberapa perusahaan yang menawarkan melakukan pekerjaan berikut ini.

1. 1-800-Translate, Clickworker, Conyac.cc, upwork.com, WordExpress, dan WorldLingo

Keenam perusahaan ini menawarkan pekerjaan untuk menjadi penerjemah. Untuk alamat website dari keenam perusahaan ini adalah Responsivetranslation.com, clickworker.com, Conyac.cc, upwork.com, wordexpress.net, dan worldlingo.com. Jika Anda mempunyai kemampuan bahasa asing yang luar biasa, cobalah untuk mendaftar di salah satunya. Untuk perusahaan1-800-Translate, ada beberapa syarat yang dibutuhkan sebelum mendaftar. Syaratnya adalah merupakan lulusan minimal sarjana untuk menerjemahkan berbagai bahasa yang tersedia, sarjana apapun.

Perusahaan Clickworker dan Concay.cc juga menyediakan lowongan untuk memasukkan data dan menulis. Sistem penggajian pada Clickworker dilakukan per satu macam kerja. Nantinya Anda akan dites dulu sebelum memulai kerja di Clickworker. Sementara Concay.cc memiliki sistem yang sama dengan Clickworker.

Kemudian ada Upwork.com yang juga membutuhkan jasa menulis, desain, tutor, dan pelatihan. Perusahaan ini menawarkan berbagai bidang pekerjaan yang semuanya dapat dilakukan dari rumah. Untuk penghasilannya, Anda bisa mengatur sendiri baik per pekerjaan atau per jam. Yang terakhir adalah WordExpress dan Wordlingo. Perusahaan ini sama-sama membutuhkan pekerja untuk mengedit, menerbitkan serta menyulih suara dari seluruh dunia selain jasa menerjemahkan itu sendiri.

2. Appen Butler Hill, Leapforce, Lionbridge

Cari kerja online di rumah juga bisa Anda coba dengan mendaftar di dua perusahaan ini. Seperti enam perusahaan sebelumnya, tiga perusahaan ini juga membutuhkan jasa penerjemah. Selain itu juga membutuhkan pekerja untuk melakukan penelitian internet serta evaluasi pencarian internet.

Di Appen Butler Hill Anda diminta untuk bekerja setidaknya empat jam secara bebas dari manapun. Untuk gajinya sendiri sebesar kurang lebih 14 Dolar US per jam. Untuk Leapfore dan Lionbridge memiliki sistem kerja yang sama. Namun dalam sistem penggajiannya cukup berbeda. Jika Leapfore akan menggaji dengan harga lebih rendah yaitu sebesar 13-14 Dolar US per jamnya. Sedangkan jika Anda memilih Lionbridge, Anda akan mendapatkan gaji lebih tinggi yaitu sebesar 15-17 Dolar US per jamnya, tetapi harus melewati seleksi yang lebih rumit. Jika Anda tertarik, Anda bisa mencoba mengunjungi alamat websitenya ini appen.com, leapforceathome.com, dan lionbridge.com.

3. Dell, Automatic Data Processing (ADP), Sun Microsystems

Perusahaan ini menyediakan pekerjaan dalam bidang IT. Jika Anda memiliki kemampuan merakit komputer, maka cobalah mendaftar di Dell. Karena Dell membutuhkan seorang perakit komputer untuk dapat menyelesaikan produk dari perusahaan. Perakitannya sendiri harus diselesaikan di rumah.

Pekerjaan yang dibutuhkan ADP adalah seputar manajemen karyawan, penggajian, administrasi bisnis serta data kehadiran. Sedangkan Sun Microsystems mencari teknisi dari seluruh dunia yang mampu menyelesaikan masalah-masalah berhubungan dengan IT. Jika Anda ingin mencari tahu lebih banyak bisa berkunjung ke dell.com, jobs.adp.com, dan mysql.com

4. CCI Call Center International

Selanjutnya cari kerja online di rumah bisa dicoba dengan membuka website ccicompany.us ini. Perusahaan ini membuka lowongan untuk bagian pelayanan call-center di seluruh dunia. Mereka membutuhkan orang-orang yang fasih dalam bahasa-bahasa yang tersedia di sana.

5. Virtual University

Perusahaan ini membutuhkan penulis untuk lembaga belajar online. Anda yang bergabung di sini bisa mendapatkan gaji sebesar 200 Dolar US untuk pekerjaan ini. Alamat website yang bisa dikunjungi untuk mencari informasi lebih lanjut adalah vu.org.