avatardisplay_general
DISITU
09 Apr 2018

5 Rekomendasi Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil

https://disituapi.azureedge.net/artikel/609 5 Rekomendasi Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil Bagi Para Pemula.jpg

Memulai bisnis dari nol memang bukanlah hal yang mudah. Untuk itu coba cari bisnis yang sudah pasti laku di pasar. Salah satu jenis bisnis yang sedang naik daun saat ini adalah bisnis makanan. Bisnis makanan ini sebenarnya tidak membutuhkan modal yang besar. Bahkan dengan hanya menggunakan modal beberapa juta rupiah saja Anda sudah dapat memiliki bisnis sendiri. Jika Anda masih ragu untuk membuat usaha dengan nama sendiri, cobalah mencoba bisnis dengan sistem franchise. Bisnis franchise makanan modal kecil ini sudah banyak ada di internet. Dengan hanya modal 2 sampai 3 juta rupiah Anda bisa memiliki usaha sendiri. Tidak perlu repot untuk menyiapkan bahan dan perlengkapan karena partner bisnis Anda yang akan menyiapkan. Ada banyak jenis bisnis makanan franchise yang bisa Anda coba.

5 Bisnis Franchise Makanan Modal Kecil

Untuk bergabung dengan bisnis franchise Anda harus mencari jenis makanan yang cocok untuk dijual. Setelah ditentukan cobalah mencari pihak yang menawarkan bisnis franchise di internet. Anda bisa langsung mendaftar dan menjadi anggota mereka. Berikut ini daftar bisnis franchise makanan modal kecil :

1. Bisnis Jamur Goreng Tepung

Wirausaha-Sukses

Cemilan jamur goreng tepung sudah sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan renyah membuat makanan ini menjadi favorit banyak orang. Bahkan jamur juga memiliki banyak nutrisi yang baik bagi tubuh. Ada beberapa pihak yang menawarkan bisnis makanan yang satu ini. Apalagi jika lokasi bisnis Anda berada dekat dengan kampus dan sekolah. Bisa dipastikan dagangan Anda akan laris manis setiap harinya. Keuntungan yang didapat dari bisnis yang satu ini juga menjanjikan.

2. Bisnis Tahu Bulat Goreng

Wirausaha-Sukses

Tahu sudah menjadi makanan yang selalu memanjakan lidah masyarakat di Indonesia. Makanan yang satu ini disajikan dalam bentuk yang berbeda-beda. Ada tahu isi yang berisikan sayuran, ada sup tahu yang segar dan ada tahu bulat yang digoreng. Disebut tahu bulat karena memang bentuknya membulat. Makanan ini menjadi favorit anak-anak. Apalagi bila makan tahu bulat ini menggunakan saus dan kecap. Rasanya bisa membuat ketagihan setiap orang. Cobalah bisnis yang satu ini di lokasi Anda. Jangan takut untuk tidak mendapatkan konsumen.

 3. Kue Cubit

Wirausaha-Sukses

Warna warni kue cubit selalu menarik perhatian para konsumen. Kue yang rasanya manis dab berbentuk mungil ini selalu banyak peminatnya. Untuk membuat kue cubit sendiri tidak sulit. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba bisnis yang satu ini. Dengan harga yang terjangkau dan rasanya yang enak kue cubit menjadi pilihan banyak orang. Selain itu cemilan kue cubit juga sehat dan tidak berdampak buruk pada kesehatan konsumen. Bagi Anda yang tertarik, segera cari pihak yang menawarkan bisnis franchise kue cubit yang satu ini.

4. Bakso Pentol

Wirausaha-Sukses

Bakso pentol merupakan makanan yang banyak sekali peminatnya. Makanan ini berbentuk seperti bakso namun lebih kecil ukurannya. Masyarakat Indonesia memang sudah tidak asing dengan cemilan yang satu ini. Dagangan bakso pentol selalu laris manis di pasar. Mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa suka dengan bakso yang satu ini. Perpaduan bakso dengan kuah dan saos mampu membuat orang menjadi ingin tambah lagi. Bahkan tidak cukup hanya dengan satu porsi untuk puas makan bakso pentol ini.

5. Seblak

Wirausaha-Sukses

Makanan dari Bandung ini mulai populer di sosial media. Bahkan seblak juga sudah bisa dijumpai selain di Bandung, seperti Pekanbaru dan Medan. Hidangan yang satu ini banyak disukai masyarakat. Seblak merupakan jenis makanan yang bisa dijual dengan sistem franchise. Dengan modal yang terbatas Anda sudah bisa memiliki bisnis seblak. Bahkan jika modal Anda tidak cukup Anda bisa segera meminjam uang dan membayar pinjamanan dengan keuntungan menjual seblak. 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu