23 May 2018 00:00

5 Usaha Dagang Keliling Sangat Menguntungkan,Jamin Laku

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180523/854 5 Usaha Dagang Keliling Sangat Menguntungkan Jamin Laku.jpg

Usaha dagang keliling merupakan salah satu usaha yang dilakukan dengan cara berjualan keliling dari tempat satu ke tempat lainnya. Saat ini bisnis dagang keliling khususnya di Indonesia semakin banyak peminatnya. Pasalnya, dengan dagang keliling keuntungan yang diraih sangat menjanjikan. Selain itu, modal yang dikeluarkan dalam bisnis dagang keliling juga tidak terlalu memerlukan modal banyak. Hanya saja, Anda perlu membuat atau menyiapkan tempat (gerobak) untuk menyimpan dagangan yang akan dijual.

Bagaimana Supaya Dagang Keliling Cepat Laku?

Jika Anda sudah mengetahui apa saja keuntungan dari bisnis dagang keliling. Tentunya Anda juga harus tahu bagaimana caranya bisnis dagang keliling agar cepat laku. Hal tersebut dimaksudkan supaya saat Anda melakukan bisnis dagang keliling ini terhindar dari yang namanya rugi. Jadi berikut ini kami berikan cara agar bisnis dagang keliling Anda cepat laku.

1. Strategi Promosi

Agar bisnis dagang keliling cepat laku, maka cara utama yang harus Anda lakukan adalah strategi promosi. Di sini Anda bisa melakukan strategi promosi dengan cara mempromosikan melalui spanduk, banner, atau media sosial.

2. Konsistensi Jalur

Biasanya pembeli akan berlangganan dengan pedagang keliling yang berjualan di waktu yang sama. Jadi, sebelum Anda melakukan bisnis dagang keliling, sebaiknya tentukanlah jalur yang akan dilalui.

3. Ramah Terhadap Pembeli

Salah satu faktor yang tidak kalah pentingnya saat ingin melakukan bisnis dagang keliling adalah selalu ramah terhadap pembeli. Hal tersebut, berfungsi agar pelanggan tidak pergi dan selalu membeli produk yang Anda jual.

Lalu, Apa Saja Usaha Dagang Keliling Yang Sangat Menguntungkan Dan Cepat Laku?

Pasti dari tadi Anda sudah menunggu dan tidak sabar ya ingin mengetahui apa saja bisnis dagang keliling yang sangat menguntungkan? Langsung saja, berikut ini 5 bisnis dagang keliling yang bisa Anda coba.

1. Jual Bakso Keliling

Bakso merupakan salah satu makanan yang paling populer dan diminati oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Melihat peluang usaha tersebut, banyak pelaku bisnis yang memilih bakso sebagai produk jualan keliling. Pasalnya selain mempunyai banyak peminatnya, keuntungan yang diraih dari dagang bakso keliling juga sangat menggiurkan.

2. Jual Jasa Keliling

Anda mempunyai kemampuan atau keahlian khusus? Jika punya, cobalah mulai sekarang ini keahlian khusus tersebut dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya, jika Anda mempunyai keahlian seperti menjahit, soul sepatu atau kelistrikan. Anda bisa menawarkan jasa tersebut dengan cara berkeliling di desa.

3. Jual Bakso Cilok Keliling

Siapa coba yang belum pernah memakan yang namanya bakso cilok? Pasti hampir semua orang pernah memakannya. Biasanya bakso cilok ini disukai oleh anak sekolahan karena harganya yang mudah dan rasanya yang sangat lezat. Jadi ketika ingin melakukan bisnis dagang keliling bakso cilok, Anda bisa sesekali mangkal di area sekolah.

4. Jual Siomay Keliling

Tidak jauh berbeda juga dengan bakso cilok, siomay sendiri juga sering disukai oleh kalangan anak sekolah. Jadi, Anda bisa sesekali istirahat sekaligus mencari keuntungan dengan cara memangkal di area sekolahan. Selain itu, ketika tidak waktu istirahat Anda juga bisa dagang keliling di area tempat ramai.

5. Jual Sayuran Keliling

Usaha dagang keliling yang sangat menguntungkan dan cepat laku yang terakhir bisa Anda lakukan adalah bisnis jualan sayuran. Pasalnya, sayur merupakan salah satu kebutuhan yang selalu dibutuhkan orang setiap harinya. Jadi, sudah dapat dipastikan jika bisnis dagang sayur keliling sangat menguntungkan dan cepat laku.

Wirausaha-Sukses