29 March 2018 00:00

5 Usaha dengan Modal Kecil di Kampung yang Dijamin Sukses

DISITU

576 5 Usaha dengan Modal Kecil di Kampung yang Dijamin Sukses.jpg

Berusaha adalah kebutuhan setiap orang untuk mencukupi kebutuhan setiap harinya. Bahkan orang kampung pun tidak lepas darinya. Namun yang menjadi kendala dalam berusaha adalah masalah modal yang diperlukan untuk memulai usahanya. Anda tentu sedang mencari contoh usaha dengan modal kecil di kampung yang bisa Anda jalankan.

Banyak sebenarnya usah yang bisa dilakukan untuk mencukupi kebutuhan Anda. Dan tentunya dengan modal yang kecil namun memberikan kesuksesan bagi Anda. Berikut ini contoh usaha dengan modal kecil di kampung :

1. Usaha Pom Mandiri

Pom mandiri ini adalah istilah lain dari Pom Mini. Sekarang sudah menjamur berjualan bahan bakar dengan cara modern. Cara modern ini meniru dengan cara Pom - Pom untuk mengisi bahan bakar pada umumnya. Namun untuk harganya menyesuaikan dengan harga eceran di daerah masing - masing.

Anda perlu mencoba usaha yang satu ini apabila ingin cepat sukses. Modal yang dibutuhkan relatif tidak terlalu besar untuk dapat membuka Pom Mandiri ini. Hanya berkisar kurang dari 10 juta Anda sudah bisa membuka Pom Mandiri. Dan masalah kembalikan modal untuk Pom Mandiri ini sangatlah cepat, mengingat gaya simpelnya dalam melayani pembelian bakar ini. Sehingga daya minat membeli bahan bakar masyarakat dengan Pom Mandiri ini semakin banyak. Otomatis peluang usaha ini sangatlah menjanjikan.

2. Usaha Jasa Retail Playstation

Bermain Playstation atau PS umumnya anak muda menyebutnya. Permainan ini adalah permainan game yang sangat banyak penggemarnya yang bisa membuka peluang untuk membuka sebuah usaha baru Anda.

Game yang biasa dimainkan oleh pelajar usia SMP sampai orang tua ini semakin banyak peminatnya. Untuk Anda yang ingin memanfaatkan peluang yang satu ini bisa dengan membuka jasa retail Playstation. Jasa ini sangatlah mudah dalam pelaksanaannya, Anda tinggal menyewakan yang berkisar hitungan semalam. Anda sudah bisa mendapat sudah dari retail Playstation di pagi harinya. Sangat menguntungkan dan perlu Anda. Hanya butuh modal kecil saja untuk melakukannya.

3. Usaha Jualan Pulsa Atau Agen Pulsa

Untuk masalah pulsa ini ibarat sebagai bahan bakar-nya Smartphone Anda. Jadi tidak mungkin peluang dari membuka jualan pulsa ini akan menghilang begitu saja. Seberapa banyak pun dari orang jualan pulsa tetap tidak akan ada menurunnya peluang jualan pulsa.

Setiap pengguna smartphone pasti membutuhkannya setiap saat dan dimanapun membutuhkannya. Jadi Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil di kampung bisa mencobanya jenis usaha yang satu ini. Anda tidak perlu khawatir masalah modal dan berjalannya usaha Anda sudah terjamin pasti sukses.

4. Usaha beternak Ayam Kampung

Mengingat semakin tingginya jumlah penduduk dan semakin tingginya kebutuhan akan ayam kampung. Maka perlu adanya penambahan dari adanya ayam kampung untuk di konsumsi. Sehingga Anda yang ingin berusaha bisa usaha sendiri dengan beternak ayam kampung.

Para peternak ayam kampung besar pun tidak dapat menyumbang 100 % dari semua kebutuhan masyarakat yang ada. Jadi usaha beternak ayam kampung ini memiliki peluang yang sangat besar. Anda tidak perlu memiliki ayam kampung yang banyak secara langsung untuk memulai beternak.

Untuk memulainya Anda bisa mencobanya dari beberapa pasang terlebih dahulu. Untuk kelanjutannya dari hasil keuntungan, baru digunakan untuk menambah jumlah ayam kampung.

5. Usaha Jasa Potong Rambut

Setiap orang mungkin tidak terlepas dari kegiatan yang satu ini. Bahkan kurang dari sebulan tentu melakukan kegiatan ini bagi yang ingin rambutnya terlihat pendek. Yaitu kegiatan potong rambut yang tentunya tidak bisa dilakukan sendiri.

Dengan membuka jasa potong rambut ini tentunya akan membantu setiap orang yang ingin merapikan rambutnya. Dan tentunya Anda akan mendapat upah sebagai jasa Anda membantu merapikan rambutnya. Peluang dari usaha jasa ini tidaklah kecil. Untuk Anda yang mempunyai ketrampilan tentang memotong rambut. Jasa ini termasuk usaha jasa yang dengan modal kecil namun menjanjikan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu