avatardisplay_general
DISITU
21 Jul 2018

5 Usaha Menguntungkan Modal 1 Juta Hasil Melimpah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180721/5 Usaha Menguntungkan Modal 1 Juta Dengan Hasil Yang Melimpah.jpg

Dalam dunia bisnis, Anda harus dapat memanfaatkan modal yang Anda bawa dengan sebaik-sebaiknya. Modal 1 juta saja jika Anda manfaatkan dengan baik untuk berwirausaha dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah. Uang modal yang digunakan jangan sampai membengkak dalam membeli barang dagangan. Anda perlu menemukan peluang kecil agar sepersekian dari total modal yang Anda gunakan dapat menghasilkan rupiah yang besar. Tentunya skill Anda sebagai seorang wirausahawan hebat akan diuji disini dengan usaha menguntungkan modal 1 juta.

Selain peluang, ada hal lain yang membawa keberhasilan Anda dalam usaha menguntungkan modal 1 juta, yakni jenis usaha yang Anda pilih. Jenis usaha yang begitu menarik minat masyarakat dapat membuat masyarakat berbondong-bondong dengan sendirinya, sehingga Anda dapat menyisakan beberapa modal yang dapat Anda simpan untuk keperluan penjualan berikutnya. Apa saja usaha menguntungkan modal 1 juta itu sehingga dapat menghasilkan uang yang melimpah?

1. Bisnis Es Krim Siap Saji

Untuk membuat es krim ringan dengan rasa yang enak, Anda hanya perlu memodifikasinya dengan campuran es batu yang dilunakkan, susu, milkshake bubuk, dan bahan es krim lainnya. Memang, es krim akan cepat meleleh dengan hitungan jam jika diletakkan di ruangan terbuka,  terutama ketika siang hari. Namun jika Anda pandai memanfaatkan waktu untuk mengirim es krim ini kepada tangan konsumen, hasil yang Anda peroleh bukan main-main. Target atau sasaran tempat yang Anda pilih adalah sekolah  atau tempat keramaian di pagi hari. Anda hanya perlu menyiapkan termos es dengan potongan-potongan es batu di dalamnya. Sisa modal dapat Anda buat es krim sebanyak-banyaknya dengan disebarkan ke berbagai tempat yang ramai pengunjungnya.

2. Bisnis Kerajinan Tangan Tas Dan Dompet

Anda yang mempunyai keahlian dengan membuat kerajinan tangan dapat membuat kreasi tas dan dompet dengan bahan-bahan menarik seperti benang rajut. Memang dalam proses pembuatannya membutuhkan waktu yang relatif lama, namun begitu barang sudah jadi, Anda dapat mematok harga yang besar. Tentunya jika sudah banyak pengunjung yang minat, sisa modal dapat Anda gunakan untuk merajut lagi dengan jumlah yang banyak. Kecepatan Anda dalam menghasilkan kerajinan yang lain dari yang lain pun juga harus ditingkatkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang banyak.

3. Bisnis Tempat Olahraga

Lahan kosong yang luas dan tidak terpakai dapat Anda manfaatkan untuk membuat lapangan olahraga. Memang jika membuat lapangan futsal, modal pun tidak cukup hanya dengan 1 juta. Namun jika Anda membuat lapangan olahraga lain, seperti voli, bulutangkis, atau basket, tentunya modal 1 juta sangatlah cukup. Modal dapat digunakan untuk membeli bola, net, membangun tiang, dan membuat garis-garis lapangan. Setelah lapangan jadi, Anda tinggal membuat persewaan lapangan olahraga tiap 1 jam nya, dan uang akan terus mengalir dengan semakin banyaknya pemain olahraga yang datang.

4. Bisnis Toko Online

Bila bisnis secara tatap muka membutuhkan persaingan yang cukup ketat di mata Anda, bisnis secara online adalah solusi alternatif. Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda pada aplikasi jual beli online, seperti Bukalapak, Tokopedia, BliBli, Lazada, dan sebagainya, serta belikan modal Anda untuk barang yang akan Anda jual belikan. Jangan lupa fotokan barang dagangan Anda dan upload ke situs jual beli dengan harga bervariasi. Jika Anda pandai dalam membaca peluang pasaran, Anda dapat meraup penghasilan yang luar biasa dari barang ringan yang Anda jual belikan.

5. Bisnis Camilan Masa Kini

Melihat ketertarikan masyarakat yang berubah-ubah dalam mengkonsumsi camilan, terutama anak-anak muda, tentunya pembuatan camilan berdasarkan trend zaman sangat perlu untuk dipertimbangkan. Usaha yang lagi trend saat ini adalah sempol dan maklor (makaroni telor). Bila Anda sesegera mungkin memanfaatkan jual beli camilan ini pada saat lagi trendy, tentu keuntungan Anda akan berkali-kali lipat dengan jumlah pembeli yang banyak.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu