26 March 2018 00:00

6 Bisnis dengan Modal Minim tapi Untung Gede,Bisa Kamu Coba!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/556 6 Bisnis dengan Modal Minim tapi Untung Gede Bisa Banget Kamu Coba.jpg

Di era sekarang ini banyak orang-orang melakukan berbagai bisnis baik bisnis skala besar maupun skala kecil.Tentunya melakukan bisnis tersebut memerlukan modal agar tetap berjalan dengan baik. Bagi Anda yang akan memulai bisnis namun tidak memiliki modal yang cukup banyak tidak usah khawatir karena banyak usaha yang tidak memerlukan modal besar. Pada ulasan kali ini kami akan membahas bisnis modal kecil untung gede.

1. Catering Rumahan

Wirausaha-Sukses

Jika Anda memiliki bakat dalam bidang tata boga, maka membuka usaha Catering rumahan sangat cocok dan hasilnya menjanjikan. Mengapa demikian? Hal ini karena makanan adalah kebutuhan pokok dan akan selalu dibutuhkan. Terlebih sekarang ini banyak orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka, sehingga tidak ada waktu untuk memasak makanan sendiri.  Cara paling mudah untuk mendapatkan makanan tanpa harus memasak adalah dengan memesan Catering.

ketika Anda berminat membuka usaha ini, hal yang harus diperhatikan adalah mengenai cita rasa dan kualitas dari makanan itu sendiri. Jika makanan yang Anda buat memiliki rasa serta kualitas terbaik, maka konsumen akan merasa puas. Tentu saja hal ini akan menunjang bisnis Anda dapat berkembang dengan cepat.

2. Isi Ulang Air Minum

Wirausaha-Sukses

Di zaman yang serba praktis ini semua orang menginginkan hal yang mudah didapat dan cepat. Bahkan sekarang ini banyak orang lebih memilih air mineral dibanding air yang dimasak. Terlebih kebutuhan akan air bersih siap konsumsi di beberapa tempat masih belum terpenuhi dengan baik. Untuk itu membuka usaha isi ulang air minum merupakan salah satu bisnis modal kecil untung gede yang sangat menguntungkan.

Dengan memanfaatkan ruangan rumah yang tidak tidak terlalu besar, Anda sudah bisa untuk membuka usaha isi ulang air minum. Namun yang harus di perhatikan adalah dari kualitas air selalu terjaga agar tetap steril.

3. Cukur Rambut

Wirausaha-Sukses

Bisnis ini mempunyai prospek jangka panjang yang sangatlah bagus, karena hampir sebagian besar orang membutuhkan jasa ini. Terlebih Anda mempunyai keahlian dalam mencukur dan tahu mengenai tren rambut yang disukai konsumen. Bisnis ini tidak perlu modal besar karena cukup bermodal keahlian beserta gunting dan alat-alat cukur lainnya. Harga untuk membeli peralatannya pun tidak terlalu mahal.

Jika Anda ingin membuka usaha ini namun belum memiliki tempat untuk mencukur, Anda bisa berkeliling mencari pelanggan. Selain itu Anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai promosi Anda dengan menerima cukur panggilan atau cukur online.

4. Penulis Online

 Wirausaha-Sukses

Menjadi penulis online sangat berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Namun untuk membuka bisnis ini, Anda harus memiliki ketrampilan dalam menulis artikel yang menarik serta unik. hal ini bertujuan agar menarik minat dan mudah dibaca. Kelebihan lain dari bisnis ini, Anda dapat melakukan dimana saja dan kapan saja selama ada laptop/pc serta jaringan internet.

5. Laundry

Wirausaha-Sukses

Sekarang ini banyak orang yang sibuk dengan urusan pekerjaan sehingga mereka tidak punya waktu untuk mencuci pakaian sendiri. Dan Memanfaatkan jasa laundry merupakan solusi terbaik, peluang bisnis inilah yang perlu dimaksimalkan karena banyak sekali yang menggunakan jasa ini.

Bisnis ini tidaklah memerlukan keahlian khusus karena hampir semua orang bisa melakukannya. Selain itu juga bisa dibilang usaha ini termasuk bisnis modal kecil untung gede.  Namun yang yang perlu diperhatikan dalam membuka usaha ini adalah menentukan lokasi yang strategis.

6. Penjahit

Wirausaha-Sukses

kebutuhan akan pakaian adalah suatu kebutuhan pokok. Tentunya hal ini bisa Anda manfaatkan untuk membuka usaha. Terlebih Anda memiliki keahlian dalam menjahit, akan sangat disayangkan jika peluang ini dibiarkan begitu saja. karena hanya dengan modal yang kecil dan keahlian menjahit, Anda bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar

Wirausaha-Sukses