avatardisplay_general
DISITU
24 Jun 2018

Peluang Usaha Terbaru Modal Kecil Menguntungkan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180624/6 Contoh Peluang Usaha Terbaru Dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan.jpg

Banyak peluang usaha rumahan dengan modal kecil di tahun 2018 yang bisa kita lakukan. Usaha jenis ini bisa menjadi usaha sampingan buat menambah income keluarga. Ada banyak jenis usaha rumahan yang bisa kita kembangkan disamping usaha yang sudah ada. Jika usaha sampingan ini kita kelola dengan baik pasti hasilnya akan menjanjikan . Oleh karena itu kita harus jeli memilih jenis peluang usaha terbaru dengan modal kecil tapi bisa memberikan untung yang besar.

Dalam menjalankan usaha rumahan dengan modal yang kecil bisa kita lakukan dengan cara offline maupun online. Kedua-duanya dapat menghasilkan keuntungan yang besar asal dikelola dengan baik baik dari segi promosi atau lainnya. Kita bisa memanfaatkan internet dalam mempromosikan usaha tersebut, disamping secara offline di rumah. Ada faktor kelebihan juga kekurangan dalam menjalani peluang usaha terbaru dengan modal kecil ini. Tapi kita bisa memilih jenis usaha apa yang dapat memberikan keuntungan yang jauh lebih besar dari modal yang telah kita tanamkan.

Peluang Usaha Terbaru Dengan Modal Kecil Tapi Keuntungan Besar

Ada banyak jenis usaha rumahan dengan modal kecil tapi menghasilkan keuntungan yang besar. Usaha ini bisa dijalankan oleh siapa saja mulai dari ibu rumah tangga, pegawai kantoran, atau mahasiswa.

Berikut ini ada beberapa jenis usaha rumahan yang bisa kita lakukan:

1. Catering Rumahan

Ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan di tahun 2018 kalau benar-benar kita tekuni. Karena kebutuhan makan adalah merupakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi setiap manusia. Terlebih lagi buat wanita-wanita karier yang tidak sempat menyiapkan makanan bagi keluarganya. Maka pesan makanan lewat Catering rumahan menjadi pilihannya.

2. Air Minum Isi Ulang

Orang lebih senang mengkonsumsi air kemasan atau air minum isi ulang karena dinilai lebih praktis dan ekonomis. Bahkan di daerah-daerah tertentu kebutuhan akan air bersih makin berkurang. Kita cukup memanfaatkan ruang kosong yang ada di rumah kita untuk usaha jenis ini. Sebagai karyawan untuk mengantar galon ke pelanggan, kita bisa memanfaatkan salah satu dari anggota keluarga.

3. Laundry Kiloan

Sekarang ini banyak sekali jasa laundry kiloan baik di pedesaan atau di perkotaan. Mereka yang terlalu sibuk bekerja tidak sempat lagi untuk mencuci pakaian, sehingga mereka lebih senang menggunakan jasa ini. Lebih bagus lagi kalau kita membuka usaha ini dekat dengan lingkungan perumahan atau kampus pasti akan memberikan keuntungan yang menjanjikan.

4. Jualan Pulsa Dan Paket Kuota

Di jaman yang serba modern ini hampir semua orang menggunakan ponsel atau telepon selular sebagai alat untuk berkomunikasi. Selain itu juga dalam mencari informasi terkini jaringan internet pasti sangat dibutuhkan. Dengan modal kecil kita sudah bisa membuka jenis usaha yang satu ini. Oleh sebab itu jualan pulsa dan paket internet bisa menjadi satu peluang usaha dengan modal kecil tapi sangat menguntungkan.

5. Penjahit Pakaian

Usaha yang satu ini tidak pernah mengalami pasang surut karena kebutuhan akan pakaian sangatlah besar. Apalagi harga pakaian jadi sekarang lebih mahal daripada kalau kita membuat sendiri. Dalam usaha ini dibutuhkan ketrampilan khusus agar mendapatkan jumlah pelanggan yang banyak.

6. Jasa Potong Rambut

Untuk jenis usaha ini membutuhkan ketrampilan dan keahlian yang khusus. Barang-barang yang dibutuhkan adalah gunting, cermin, dan kursi saja. Kalau kita belum memiliki tempat yang khusus buat usaha potong rambut ini, kita bisa menjalankan dengan cara berkeliling dahulu. Setelah mendapatkan pelanggan yang banyak dan modal yang cukup kita bisa membeli tempat untuk membuka salon jasa potong rambut.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu