avatardisplay_general
DISITU
23 May 2018

Melakukan Pinjaman Dana Langsung Cair Tanpa Jaminan

https://disituapi.azureedge.net/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180523/856 7 Cara Melakukan Pinjaman Dana Langsung Cair Tanpa Jaminan.jpg

Bagi sebagian orang kemajuan teknologi yang semakin canggih menjadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Pasalnya kini telah banyak tersebar berbagai macam penyedia jasa layanan pinjaman dana langsung cair tanpa jaminan, bahkan dilakukan secara online dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Hal yang perlu diingat bahwa setiap penyedia jasa layanan memiliki prosedur masing-masing, oleh sebab itu lama tidaknya proses tersebut tergantung dengan perusahaan jasa finansial masing-masing. Namun secara umum pinjaman online memberikan proses yang cepat dan mudah. Meskipun jalur online bisa menjadi solusi keuangan Anda, terdapat beberapa hal yang penting untuk dicermati, seperti halnya plafon, bunga pinjaman serta tenor pinjaman.

7 Proses Mudah Mengajukan Pinjaman Dana Langsung Cair Tanpa Jaminan

Meskipun setiap penyedia jasa layanan memiliki prosedur masing-masing dalam pengajuan nya, namun secara umum prosesnya seperti dibawah ini :

1. Mengunjungi Situs

Gaya-Hidup

Karena sistem pinjaman ini berbasis online, jadi untuk menjangkau nya langkah pertama adalah dengan mengunjungi situs fintech yang menyediakan jasa layanan pinjaman. Dari sana akan ada pilihan yang akan membantu Anda dalam menentukan berapa biaya yang Anda butuhkan. Dalam jenis fintech lain, juga ada yang berbasis aplikasi kemudian jika kita ingin mengoperasikan nya cukup dengan download di Google Playstore.

2. Mempersiapkan Dokumen

Gaya-Hidup

Setelah Anda memilih satu aplikasi atau satu situs yang akan Anda jadikan media peminjaman, maka pelajari ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan. Kemudian segera untuk melengkapi beberapa dokumen sebagai salah satu syaratnya. Dokumen yang perlu dilampirkan hanya berupa foto diri Anda atau selfi, slip gaji Anda serta KTP. Semakin cepat Anda menyiapkan segala persyaratan nya, maka semakin cepat pula proses pencairan nya.

3. Menunggu Konfirmasi

Gaya-Hidup

Dokumen telah di setor kan, maka Anda tinggal menunggu jawaban dari perusahaan penyedia jasa  layanan Pinjaman dana langsung cair tanpa jaminan. Tunggulah beberapa waktu untuk melihat apakah pengajuan aplikasi untuk pinjaman kita ditolak ataukah diterima.

4. Via SMS/Phone/Email

Gaya-Hidup

Biasanya perusahaan penyedia layanan pinjaman online ini memberikan status pinjaman Anda melalui SMS nomer handphone Anda, terkadang juga langsung telepon di nomor hp Anda bahkan Ada beberapa juga yang melalui email.

5. Verifikasi

Gaya-Hidup

Bagi beberapa perusahaan akan melakukan verifikasi terkait dengan pinjaman online customer service. Jika pihak perusahaan menyetujui permohonan kita, maka bagian tim verifikasi akan menghubungi kita dalam jangka waktu 3x24 jam. Ketika data dan dokumen yang Anda setorkan telah terverifikasi, maka pencairan dana akan segera mengalir ke rekening Anda.

6. Uang Cair

Gaya-Hidup

Jika sudah mendapatkan kabar verifikasi, maka uang yang kita ajukan tadi bisa cair. Pada akhirnya bisa kita nikmati karena telah masuk ke rekening yang sebelumnya terdaftar. Sehingga prosesnya cukup mudah bukan? tidak membutuhkan waktu lama, kita bisa mendapatkan solusi keuangan kita.

7. Informasi Lanjutan

Gaya-Hidup

Setelah kita mendapatkan pencairan dana yang telah masuk ke rekening kita, maka selanjutnya Anda akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai sistem pembayaran yang akan menjadi tanggungan Anda. Bagaimana besaran angsuran yang akan Anda terima. Sudah tentu lengkap dengan bunga yang diberikan, serta jangka waktu pembayaran, apakah lima hari, sepuluh hari ataukah dalam jangka waktu yang telah disepakati. Oleh sebab itu, langkah terakhir ini juga sangat penting untuk diperhatikan, karena hal ini terkait dengan prosedur pembayaran angsuran.

Sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang sering muncul kan? itulah beberapa proses mudah untuk mendapatkan pinjaman dana yang langsung cair tanpa jaminan. Tentu setiap perusahaan memiliki kebijakan masing-masing terkait dengan jumlah serta prosedur yang ditetapkan. Namun akan lebih lancar lagi jika saling memahami terlebih dahulu. Pahami terlebih dahulu bagaimana prosedur dan ketentuan-ketentuan nya.

 

Wirausaha-Sukses